'Pijat Air' Efektif Bikin Payudara Terlihat Indah

hot

New member
Buah+Dada.jpg


Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang memiliki daya tarik paling tinggi.

Apalagi jika wanita tersebut memiliki payudara indah dan kecang, tentunya bisa menjadi pusat perhatian orang banyak khususnya pada pria.

Banyak para wanita mendambakan untuk memiliki payudara indah dan kencang dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, dalam hal ini ukuran yang banyak diinginkan adalah proposonal.Pada dasarnya seorang wanita dinobatkan untuk memiliki payudara indah dan kencang dengan ukuran proposonal, namun dalam perjalanannya tidak semua dapat wanita memiliki penampilan payudara indah dan kencang.

'Pijat air' dengan menggunakan metode hidroterapi diklaim bisa meningkatkan kesehatan dan kenyamanan di dalam tubuh terlebih payudara. Bagimana caranya ?

Ketika Anda berada di kamar mandi, habiskan beberapa menit untuk membentuk payudara Anda. Cukup bilas payudara dengan air hangat selama 30 detik dan kemudian beralih ke air dingin selama 10 detik. Lanjutkan bergantian antara air hangat dan dingin selama beberapa menit.

Aplikasi air dingin harus untuk durasi lebih pendek dari panas. Hal ini juga penting untuk mengakhiri treatment dengan air dingin. Jangan menggunakan air yang panas. Air seharusnya hangat dan nyaman.

Selain menggunakan metode hidroterapi air, pijat tradisional payudara juga bisa membentuk sepasang buah dada menjadi lebih indah.

Para ilmuwan dari University of California telah menemukan bahwa pijat payudara secara teratur adalah cara yang efektif untuk mencegah kanker payudara.

Para peneliti bahkan berencana untuk membuat bra khusus yang tidak hanya akan mendukung payudara, tetapi juga akan memijat.

SUMBER
 
Back
Top