4 Posisi Bercinta Pilihan untuk Menikmati Quickie Sex

hot

New member
191307_sekssehat.jpg


Quickie sex bisa jadi pilihan pasangan ketika tak punya waktu cukup lama untuk bercinta. Seperti namanya quickie, aktivitas seks ini biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Agar quickie sex tidak mengecewakan, Anda dan pasangan tentu ingin mengakhirinya dengan orgasme.

Ada beberapa posisi bercinta yang bisa dicoba saat quickie sex. Cobalah melakukan beberapa posisi berikut ini sebagai variasi kehidupan seks Anda dan suami. Apalagi jika pasangan selama ini hanya bercinta dengan gaya misionaris (posisi suami di atas). Penulis buku 'Sexual Pleasure: Reaching New Heights of Sexual Arousal & Intimacy' Barbara Keesling menyarankan Anda berganti posisi. Menurut Barbara, dengan posisi misionaris hanya kecil kemungkinan wanita mencapai orgasme. Berikut ini empat posisi yang tepat saat quickie sex agar orgasme bisa tercapai seperti dipaparkan Cosmopolitan UK:

1. Pleasure Pick-Me-Up
Saat melakukan posisi ini, suami berdiri di depan sofa atau tempat tidur dan menggendong Anda. Sementara Anda, tempatkan kedua kaki di antara pinggangnya. Saat digendong, gunakan sofa atau tempat tidur sebagai penyangga kaki. Posisi ini memberikan sensasi baru terutama ketika suami menggerakkan pinggulnya. Anda pun bisa leluasa mengeksplorasi wajah, leher atau dada pasangan.

2. Sneak-a-Peek
Wanita berbaring di pinggir meja atau tempat tidur dengan mengangkat kedua kakinya saat melakukan posisi ini. Sementara pria berdiri di hadapan wanitanya dan menempatkan kaki si wanita di pundaknya. Saat melakukan posisi ini, Anda bisa melihat wajah pasangan ketika mengagumi tubuh Anda. Agar pasangan makin panas, sesekali lengkukan tubuh Anda ke arahnya dengan memberinya ciuman.

3. Stand and Deliver
Anda dan pasangan bisa memanfaatkan tembok ketika mencoba posisi stand and deliver. Ketika melakukannya, pasangan menggendong dan menyandarkan Anda ke dinding. Agar tidak jatuh, pegangan pada bahu atau lengan pasangan. Posisi ini membuat Anda dan pasangan bisa saling menatap intim. Agar lebih maksimal, jepit pinggang pasangan dengan kedua kaki ketika orgasme hampir terjadi.

4. The Python
Posisi ini mirip dengan posisi woman on top. Hanya saja saat melakukannya Anda berbaring tepat di atas pasangan, bukan duduk di atasnya seperti ketika woman on top. Pastikan perut Anda dan pasangan bertemu. Saat pasangan sudah melakukan penetrasi dengan benar, Anda baru bisa mulai beraksi melakukan gerakkan-gerakkan. Posisi ini menyenangkan untuk dilakukan karena Anda dan suami saling menempelkan tubuh. Klitoris Anda pun benar-benar terstimulasi selama pasangan melakukan penetrasi.

SUMBER
 
Last edited by a moderator:
Back
Top