Tucows Menerima Akreditasi Domain .eu

irigster

New member
Tanggal: 12 Aug 2005
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Akan diluncurkannya domain .eu pada akhir 2005 ini, Tucows Inc mengumumkan bahwa mereka telah menerima akreditasi dari EurID, operator dari domain .eu, untuk dapat menawarkan dan menjual domain .eu baru-baru ini. .eu sendiri merupakan domain bagi komunitas di Eropa.

?Tucows saat ini telah menjalin kerjasama dengan perusahaan terkemuka di Eropa untuk dapat melayani peregistrasian domain dan jasa lainnya di setiap negara Eropa termasuk Latvia. Menjadi registrar yang terakreditasi untuk domain .eu merupakan keseriusan kami memberikan yang terbaik bagi pasar Eropa?, ujar Elliot Noss, CEO Tucows.

Tucows merupakan akreditasi dari berbagi jenis domain yang ditawarkan di Eropa, diantaranya adalah .UK (Inggris), .DE (Jerman), .IT (Italia), .NL (Belanda), .FR (Paris), .BE (Belgia), .AT (Austria) dan .CH (Swiss). Bahkan Tucows berencana menambahkan domain .ES (Spanyol), .DK (Denmark) dan .PL (Polandia) sebagai inventaris domain negara yang siap ditawarkan.

Tucows saat ini juga tengah menyiapkan diri untuk dapat menawarkan domain .eu pada saat pre launch pada akhir 2005 bersama dengan registrar lainnya yang terpilih. (fh)
 
Back
Top