Jakarta akan jadi Lokasi Syuting Film Hollywood

tiaseptiani

New member
syuting-film-monas-130610b.jpg


Liputan6.com, Los Angeles : Negara Indonesia tampaknya mulai menjadi lokasi pilihan bagi para sineas hollywood untuk menggarap film-filmnya.

Usai 'Eat Pray Love (Bali)', 'Java Heat (Yogyakarta)', hingga 'The Philosophers' [baca: Ini Nih, 4 Lokasi Wisata di The Philosophers!], kini salah satu sutradara ternama asal hollywood, Michael Mann. dipastikan bersiap memakai kota Jakarta untuk membuat film terbarunya, 'Cyber'.

Seperti diketahui, Michael Mann sendiri merupakan sutradara yang sukses lewat film-film raksasanya seperti 'The Last of the Mohicans' dan 'Public Enemies'.

Tidak hanya itu saja, Mann juga dikenal sebagai produser yang menghasilkan film-film peraih nominasi oscar seperti 'Ali', 'The Insider', hingga 'The Aviator' yang sukses dibintangi oleh bintang Titanic, Leonardo DiCaprio.

Berbicara mengenai proyek terbarunya, 'Cyber' akan bercerita mengenai jumlah hacker yang meningkat dengan tajam di dunia. Guna menghentikannya, Dibentuklah sebuah pasukan khusus yang merupakan kerjasama besar Amerika Serikat dan China. Dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Leehom Wang, film terbaru Mann ini direncanakan tayang pada pertengahan 2014 mendatang.(Feb)


sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/608825/lagi-jakarta-jadi-lokasi-syuting-film-hollywood
 
Bagus juga ya Non,tetapi kenapa lokasi syutingnya di Jakarta atau di Indonesia,tetapi Aktor atau Aktrisnya bukan dari Indonesia?
 
Last edited:
Bagus juga ya Non,tetapi kenapa lokasi syutingnya di Jakarta atau di Indonesia,tetapi Aktor atau Aktrisnya bukan dari Indonesia?
kalo kata tia, malah bkin jelek indonesia deh
tuh coba deh....
bercerita mengenai jumlah hacker yang meningkat dengan tajam di dunia
jadi kesannya indonesia pusatnya hacker
ya emang ga di sangkal juga sih, hacker di indonesia ga kalah pintar daripada hacker luar negri
 
Back
Top