Smartphone kloningan dari Galaxy S4

charlez_r

New member
_613201363015.gif


Kabar kali ini datang dari produsen Cina yang membuat klongingan dari Samsung Galaxy S4.
Produsen yang bernama "No.1" membuat smartphone yang betul-betul mirip dan juga memakai gesture yang merupakan ciri khas dari smartphone Samsung.

Smartphone No.1 S6 ini memiliki spesifikasi antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi 720p yang berbeda dengan Samsung Galaxy S4 yang memiliki layar AMOLED dan beresolusi 1080p, selain itu ditenagai dengan ketangguhan dari chip prosesor MT6589 yang berkecepatan 1 Ghz Quad Core, dan untuk mendukung performa kinerja dari prosesor ini ditunjang dengan RAM berkapasitas 1 Gb serta memori internal berkapasitas 4 Gb.
Tak ketinggalan disematkan pula kamera beresolusi 13 megapiksel didalamnya. Hal menarik yang ditawarkan oleh smartphone A6 ini adalah terdapatnya fitur-fitur menarik seperti SmartPause, Air View dan beberapa fitur handalan Samsung Galaxy S4 lainnya, menarik bukan?

Tetapi belum ada informasi apakah smartphone tersebut akan dijual secara global.
Untuk harga dari Smartphone tersebut sudah pasti lebih murah bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Mereka memang pintar meniru produk yang ada gan, jadi tidak heran. Biasanya harga lebih murah dan keawetan tentu saja berbeda gan. Kalau ane lebih memilih samsung saja.
 
Back
Top