Ini Dia Harga Resmi Konsol Xbox One

kin_banjarmasin

New member
xboxone460.jpg

Xbox One, konsol game terbaru Microsoft (ist)

Las Vegas - Setelah mengumumkan kehadiran Xbox One, kini Microsoft siap memasarkan konsol game besutan terbarunya. Bagi yang sebelumnya penasaran dan menerka-nerka, ini dia harga resminya dari Microsoft.

Dalam acara pameran game E3 di Las Vegas, AS, Microsoft mengatakan Xbox One akan mulai hadir di rak toko game pada November mendatang di 21 negara.

Soal harga, seperti dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (11/6/2013), Xbox One akan dirilis dengan harga USD 499 atau sekitar Rp 4,8 jutaan. Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan, satu konsol Xbox One, kontrol wireless, Kinect baru dan trial dari Xbox Live Gold selama 14 hari.

Xbox One sudah bisa dipesan di Amazon bersama dengan beberapa game terbaru lainnya, yakni; Ryse: Son of Rome, Forza Motorsport 5, Kinect Sports Rivals, dan Dead Rising 3.

Seperti diketahui, Xbox One mengandalkan dapur pacu CPU 8 core dan GPU SoC serta HDD 500GB. RAM 8GB, SoC (system on a chip) dalam konsol game ini didesain oleh AMD. Xbox One juga bisa digunakan untuk memutar kepingan Blu-ray. Dalam pengoperasiannya, Xbox One diklaim pula meminimalisir suara berisik.

Spesifikasi lainnya meliputi USD 3.0, 802.11n wireless dengan WiFi Direct, HDMI in/out, serta arsitektur native 64 bit.
 
Back
Top