tolong kerasukan khodam malaikat ? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

tolong kerasukan khodam malaikat ?

Tolong gimaana caranya mengusir khodam malaikat yang ada di tubuh ibu saya? Kasian saya liat ky orang sakit jiwa, kaadang2 marah,nangiis,dan menghayal,, pokokx lafaz allah swt , tidak lepas dari ucapn ibu saya ! Tetapi ini tidak wajaar, setelah saya iseng2 tanya sama sesepuh di kampung sebelah, cuma syaratx bawa beras!! Eeeh neh bin ajaib sesepuh itu celupin 3 btang jarum , jarumnya ngambang bukan tenggelam, menandkan yg ngerasukin ibu saya, bkan jin ato syetan melainkan khodam malaikat, saya kasian liat mama saya!! Tolong dong agan agan, share yang tau gmna caranya ngusir tuh khodam malaikat, mslahnya kasian ibu saya sudah 2 minggu ky gitu,!! Maunya pulang ke masjid terus tetapi bawa badanx orang yaa saya ga terima, tiap jam 12 malam mau kemasjid terus,,! Tolong ya agan
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: tolong kerasukan khodam malaikat ?

Khodam malaikat? aku baru denger nih aden >.<
warga ii ada yg bisa bantu den kazzede ga ni???
tiaseptiani
Staff

Post: 22.503
 
Reputasi: 225

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tolong kerasukan khodam malaikat ?

Waah masa mbanya ada, maslahnya rumah ku di kalimantan timur, jauh mbanya!! Sudah mulai yg hayal bukan2 ibu q, tapi di tanya soaal agama luar biasa lancarnya!kalo di bilang sakit jiwa ga deeh, maslahnya tau sma kluarganya?
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: tolong kerasukan khodam malaikat ?

mungkin itu jin penunggu masjid yg suka di datengin ibu aden kali itu....
dlu jga gitu, dirumah saya ad yg kerasukan jin penunggu masjid selesai acara pengajian, alhamdulilah si jinnya baik, cuma mau kasih peringatan, disekitar masjid dilarang jadi tempat terlarang (#### dsb) setelah itu hilang,
mungkin jin itu mau sampaikan sesuatu sama warga sana, coba tanya
tiaseptiani
Staff

Post: 22.503
 
Reputasi: 225

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tolong kerasukan khodam malaikat ?

Oooh gt, brti dia jg ada misi yaaa,!! Bknx gt takutx ibu q sembuh malah tergaggu jiwax, yg paling xusahin pinjam duit sma orng trus dkasihkan sma anak yatim , bagus siih taapi itu duit pinjaman, cba duit qt sendiri ga pp , !! Hdihooooh uda 2 minggu mm q ky gini ?
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: tolong kerasukan khodam malaikat ?

kl mnrt gw,.sebetulnya itu kasus yg sepele.
kl emang cuman kerasukan doank sih.

Tp kl simpul saraf di otak kena,..ya rada repot juga sih,..sebab org yg kerasukan,../ jadi mediator buat kesurupan / kerasukan, dlm waktu lama (bertaun taun),.pasti simpul saraf di otak korslet permanen..
Untung ajah,.kasus ini baru bbrp minggu,..

Coba ajah aden itu tulis BIODATA LENGKAP (korbannya).
Spt,
NAMA LENGKAP:
TGL LAHIR :
ALAMAT LENGKAp:
SERTAKAN : PAS PHOTO/ CLOSED up PHOTO (terakhir).
Prince_Eck
City Level

Post: 101
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: tolong kerasukan khodam malaikat ?

malaikat???saya mau balik nanya,,apakah sesuci benar orang yang dirasuki itu?,,kalau menurut saya itu jin,,sebab yang saya dengar dan tau yang namanya malaikat itu dari jamannya nabi tidak pernah menyurup,,yang ada menyerupai manusia saja
terry_okay007
Mod

Post: 4.230
 
Reputasi: 248

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: tolong kerasukan khodam malaikat ?

Kutip:
Oleh terry_okay007 View Post
malaikat???saya mau balik nanya,,apakah sesuci benar orang yang dirasuki itu?,,kalau menurut saya itu jin,,sebab yang saya dengar dan tau yang namanya malaikat itu dari jamannya nabi tidak pernah menyurup,,yang ada menyerupai manusia saja
bener den terry, makanya tia baru denger tuh kasis kerasukan malaikat -_-
klo jin muslim baru mungkin
tiaseptiani
Staff

Post: 22.503
 
Reputasi: 225

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: tolong kerasukan khodam malaikat ?

saya fikir cuma penggunaan kata mukjizat saja yang di salah gunakan,ternyata ada pula pernyataan malaikat merasuki tubuh seseorang,,ada2 saja dunia,,fiuhh
terry_okay007
Mod

Post: 4.230
 
Reputasi: 248

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: tolong kerasukan khodam malaikat ?

Kutip:
Oleh terry_okay007 View Post
saya fikir cuma penggunaan kata mukjizat saja yang di salah gunakan,ternyata ada pula pernyataan malaikat merasuki tubuh seseorang,,ada2 saja dunia,,fiuhh
mau tanya den!!!
malaikat yang tugasnya masuk ke tubuh manusia namanya malaikat apa den???
setahu saya malaikat itu kan punya tugas masing-masing
tiaseptiani
Staff

Post: 22.503
 
Reputasi: 225

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
2 in 1 paket kaya ( uang khodam+isim Agung) hastanto Jasa & Freelancer 0
Ilmuwan NASA Menemukan Planet yang berhunikan malaikat-malaikat yang berzikir RobertoGanteng Science & Penemuan 36
Malaikat-Malaikat Dalam Islam ekanzoy Islam 2
kerasukan jin bag 1 nurcahyo Islam 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.