.TW Meluncurkan Domain Tingkat Dua

irigster

New member
Tanggal: 03 Aug 2005
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, NeuLevel dan Taiwan Network Information Center (TWNIC) mengungkapkan domain ccTLD .TW akan meluncurkan domain tingkat dua berbahasa Inggris. Nantinya domain tsb dapat diregistrasikan mulai 1 November tahun ini. Sebelumnya hanya domain tingkat tiga yang dapat diregistrasikan dalam domain .TW.

NeuLevel ? Operator yang menangani pendaftaran domain .biz ? saat ini terpilih juga sebagai registry untuk domain .TW - diluar negaranya sendiri, Taiwan. Sebelumnya, TWNIC lah yang bertanggungjawab atas pendaftaran dan penanganan domain .TW.

Domain tingkat dua .TW tidak memasukkan unsur .com dan .org yang mana penggunaannya diharuskan bagi perorangan, perusahaan, produk dan jasa yang ditawarkan dan berdomisili di Taiwan.

Namun semenjak akan berdirinya domain tingkat dua, maka domain .TW nantinya akan terbuka untuk perusahaan, organisasi dan individu internasional. Bahkan, perusahaan tsb nantinya tidak diharuskan berdomisili di Taiwan, serta alamat dan asosiasinya tidak harus berhubungan dengan Taiwan. (fh)
 
Back
Top