kumpulan lagu Animasi jaman dulu Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Anime, Manga & Komik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[OST Soundtrack] kumpulan lagu Animasi jaman dulu

tia jadi mau masukin lagu-lagu animasi jadul yang dlu pernah ada di TV buat bernostalgia sama warga ii
yu kita liat masih pada inget ga ama deretan lagu-lagu ini hahahhaa

Remi
pasti udah jarang yang inget film ini, tia masih inget sama ni film... kisahnya sedih banget...
pas lagi buka-buka youtube dapet lagu pembukaannya...
yu bernostalgia bareng Remi dan teman-teman hewannya



Trouble Chocolate

nah ini juga film mayan jadul nih, ga tau deh masih inget apa ga sama ni film,



Honey Bee Hutch
masih inget Hachi? ni lagu bikin nagis T-T

tiaseptiani
Staff

Post: 20.550
 
Reputasi: 204

misa_chan: keren! shishi :D
__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

tiaseptiani
Staff

Post: 20.550
 
Reputasi: 204

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

tiaseptiani
Staff

Post: 20.550
 
Reputasi: 204

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

tiaseptiani
Staff

Post: 20.550
 
Reputasi: 204

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

tiaseptiani
Staff

Post: 20.550
 
Reputasi: 204

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

tiaseptiani
Staff

Post: 20.550
 
Reputasi: 204

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kumpulan lagu Animasi jaman dulu

Kyaaaa, aku jadi pengen liat animenya lagi.. ToT #gigitin mouse
QRi_Reichi
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 9

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kumpulan lagu Animasi jaman dulu

Kutip:
Oleh QRi_Reichi View Post
Kyaaaa, aku jadi pengen liat animenya lagi.. ToT #gigitin mouse
hais jgn digigit mousenya >.< sayang-sayang klo rusak.....
gigit monitornya aja #lho
tiaseptiani
Staff

Post: 20.550
 
Reputasi: 204

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kumpulan lagu Animasi jaman dulu

HUAAA!!!!! HUA! HUA! *PLAK #pleasedehjanganlebai

huaaa,,,tapi ini beneran ngangenin bangeeeeeeeett hikshikssss

hachi-san, tsubasa-kun, maruko-chan, sakura-chan, conan-kun,,,,jadi teringat masa kecil

keren banget nn tiaaa!! ternyata dirimu suka juga lagu anime versi indonesia jaman duluuu!!! ini beneran NOSTAGILAA! maksudnya nossglita,,,nos,,,nosgalita...noss...

pokoknya rapppu buat nn tiaaa
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kumpulan lagu Animasi jaman dulu

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
HUAAA!!!!! HUA! HUA! *PLAK #pleasedehjanganlebai

huaaa,,,tapi ini beneran ngangenin bangeeeeeeeett hikshikssss

hachi-san, tsubasa-kun, maruko-chan, sakura-chan, conan-kun,,,,jadi teringat masa kecil

keren banget nn tiaaa!! ternyata dirimu suka juga lagu anime versi indonesia jaman duluuu!!! ini beneran NOSTAGILAA! maksudnya nossglita,,,nos,,,nosgalita...noss...

pokoknya rapppu buat nn tiaaa
huahahahhaa.. kmren iseng-iseng dapet lagu jadul,,, sekalian aja tia cari... nanti masih mau tia tambahin... masih banyak lagu film-jadul non
Ninku, Lady Rose, Ranma 1/2

tapi masih blm dapet

makasi Reppunya non misaa...
tiaseptiani
Staff

Post: 20.550
 
Reputasi: 204

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Perbedaan Ibu Jaman Dulu Dan JamanSekarang KalinaMaryadi Keluarga & Berumah Tangga 1
Iklan lucu jaman dulu satriani Humor 17
Lagu ANak (Seluk Beluk, Sejarah, Kini Dulu, Plus Kumpulan Lagu Anak Terbaru) kakzepe Musik & Lagu 8
Malam Pengantin Jaman Dulu dan Jaman Sekarang galels Humor 2
Pernikahan Jaman Dulu dan Jaman Sekarang galels Humor 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.