Produk baru Apple akan bermacam-macam model dan warna

charlez_r

New member
_614201383801.gif


Beredar rumor yang mengatakan Apple tidak hanya mempersiapkan satu jenis produk iPhone berlayar besar tetapi juga produk lainnya.
Produk yang akan dipersiapkan Apple memiliki ukuran layar yang berbeda, dimana layar akan berukuran 4,7 Inch dan 5,7 Inch yang akan hadir pada 2014 mendatang.

Didapat dari sumber yang sama bahwa akan hadir pula iPhone murah serta akan tersedia dalam beberapa warna pilihan yang terungkap dan perangkat Apple iPhone murah tersebut akan dijual dengan harga cukup terjangkau yaitu hanya sebesar USD 99.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1 jutaan, namun sayangnya tidak disebutkan secara jelas apakah untuk harga jual iPhone tersebut akan dijual dengan kontrak dan bundling dengan salah satu operator yang ada atau tidak nantinya. Sebagai informasi saja bahwa saat ini iPhone 4S di jual di negara Amerika Serikat dengan harga USD 99,- dengan kontrak selama dua tahun melalui salah satu operator disana.
Ditambahkan pula dari sumber tersebut bahwa mereka pun telah mencatat bahwa kemungkinan besar ada perubahan untuk rencana perilisan perangkat iPhone besutan Apple dimana saat ini untuk iPhone 5S dikabarkan telah dijadwalkan oleh pihak Apple untuk diluncurkan pada akhir tahun 2013 mendatang bersamaan dengan model perangkat lainnya dengan harga yang lebih murah. Untuk perangkat iPhone 5S ini dikatakan akan memiliki sebuah sensor sidik jari didalamnya sedangkan untuk model iPhone dengan harga yang lebih murah dikatakan akan terbuat dari plastik dan tersedia dalam beberapa warna pilihan yang menarik yaitu lima atau enam warna.

Tetapi pihak Apple masih tetap melakukan kerjasama dengna pihak Foxconn untuk memproduksi iPhone 5S.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Untuk ini belum pernah beli dan tidak berniat membelinya gan. Berhubung memang harganya barangkali tidak terjangkau di kantong ane. :D
 
Back
Top