14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: 14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
heee?? untung hampir semua yang tertulis ga ada ama diri tia... berarti pasangan tia ga akan sebel sebel amat ama tia
kalo udah punya pasangan cii.... sebisa mungkin buat pria2 lain sebel ma qta! kecuali buat pasangan qta hrs ngalah2 dikit gpp.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: 14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
kalo udah punya pasangan cii.... sebisa mungkin buat pria2 lain sebel ma qta! kecuali buat pasangan qta hrs ngalah2 dikit gpp.

- n1 -
yeee ya ga gitu juga non ningsih...pergaulan kan juga harus...kalo bikin orang-orang sebelama kita khususnya cwo sama aja kita menutup rejeki lho, karena bisa dari teman terutama lelaki kita bisa mendapatkan informasi soal pekerjaan yang mungkin di butuhkan sama pasangan kita, juga bisa di ajak berbisnis... kalau kita di sebelin sama mereka mana mau mereka mengajak kita??

ada sebab ada akibat
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: 14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Percayalah.. rizky ditangan Tuhan! (bukan dari tangan lelaki)
Kebaikan yg qta berikan dg kasih sayang terhadap pasangan akan memberikan jalan kearah keharmonisan. dlm situasi harmonis qta lebih lepas bekerja tanpa beban. so pasti ga kurang ide2 positif ngembang.
Dan lagi napa qta ga mikir gimana agar siapapun membutuhkan qta?
Jangan terbalik.. qta membutuhkan orang lain.(Gimana caranya? dlm bisnis praktis yg dibutuhkan ketrampilan. usahakan maksimal. cxixixi.. maklum aq terbiasa. orang lain mungkin sulit nerapin!)

- n1 -
halah.. kayak udah pernah punya pasangan saja.. jok ngandel! sok pinter...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: 14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Percayalah.. rizky ditangan Tuhan! (bukan dari tangan lelaki)
Kebaikan yg qta berikan dg kasih sayang terhadap pasangan akan memberikan jalan kearah keharmonisan. dlm situasi harmonis qta lebih lepas bekerja tanpa beban. so pasti ga kurang ide2 positif ngembang.
Dan lagi napa qta ga mikir gimana agar siapapun membutuhkan qta?
Jangan terbalik.. qta membutuhkan orang lain.(Gimana caranya? dlm bisnis praktis yg dibutuhkan ketrampilan. usahakan maksimal. cxixixi.. maklum aq terbiasa. orang lain mungkin sulit nerapin!)

- n1 -
halah.. kayak udah pernah punya pasangan saja.. jok ngandel! sok pinter...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: 14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

iya rizki emang ditangan tuhan non, tapi tuhan memberikannya kan melalui perantara...masa iya duit jatoh didepan mata gitu aja??? ga kan hahahaha

jadi sebisa mungkin kan kita harus dapat bersosialisasi dengan baik untuk memberikan jalan rizky agar bisa mendekati kita dan dapat kita raih gituuu
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: 14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

emang cii.. Tuhan ga akan mungkin menjatuhkan duit/kekayaan.. tapi jalan DIA yg nentuin.
Aq pernah denger kata ulama(ada dasarnya entah di ayat apa berapa), selama qta masih menghargai/mengutamakan suami.. disamping berpahala juga niscaya akan dimudahkan dlm mencari rizky dls.
Bersosial pun sebaiknya ga mengabaikan gender. wanita bersosial dg sesama wanita ga membangkitkan cemburu suami. ketenangan rumah tangga ga terusik. Dlm keharmonisan pasti tenaga pikiran kita lapang. nah disini banyak celah yg bisa didapat.
----
(coba dong mana nih laki2 yg bicara.. emang suka dirimu kalo punya istri senyam-senyum sama laki2 lain? dg alasan ber ramah-tamah pun walau secukupnya itu saja akan punya prasangka yg aneh ke istri! apa lagi sampai lepas ke-mana2 ber2)

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: 14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
emang cii.. Tuhan ga akan mungkin menjatuhkan duit/kekayaan.. tapi jalan DIA yg nentuin.
Aq pernah denger kata ulama(ada dasarnya entah di ayat apa berapa), selama qta masih menghargai/mengutamakan suami.. disamping berpahala juga niscaya akan dimudahkan dlm mencari rizky dls.
Bersosial pun sebaiknya ga mengabaikan gender. wanita bersosial dg sesama wanita ga membangkitkan cemburu suami. ketenangan rumah tangga ga terusik. Dlm keharmonisan pasti tenaga pikiran kita lapang. nah disini banyak celah yg bisa didapat.
----
(coba dong mana nih laki2 yg bicara.. emang suka dirimu kalo punya istri senyam-senyum sama laki2 lain? dg alasan ber ramah-tamah pun walau secukupnya itu saja akan punya prasangka yg aneh ke istri! apa lagi sampai lepas ke-mana2 ber2)

- n1 -
nah... kan bisa bedain Ramah Tamah dengan kegenitan non hahahha
tia aja sekarang ramah sama semua temen Pria apalagi temen dari suami... senyum adalah ibadah lho... suami tia juga malah ga melarang tia jalan sama temen cwoasal 1, harus izin dan kasih tau sama siapa. itu aja

dan berkat dekat dengan semuanya... jadi enak ga stress mikirin pekerjaan aja, kalo senggang main kerumah mereka atau jalan keluar (inget supaya ga timbul fitnah si temen cwo harus datang kerumah langsung dan izin sama keluarga juga suami kita) *eaaaa Tia nakaaaal buka kartuuuu*
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: 14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Kutip:
Oleh nurcahyo View Post
14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

1. Akumulasi.

"Kamu kan sudah punya baju hitam, sayang." Pria tidak habis pikir mengapa wanita memerlukan suatu benda atau barang lebih dari satu.

2. Sahabat karib.

Pria juga punya sahabat baik dan mereka juga berdiskusi seperti wanita. Tapi yang tidak bisa dimengerti pria tentang wanita adalah, wanita menceritakan apa saja terhadap sahabat karib, termasuk tentang diri si pria itu.

Seringkali disertai embel-embel "Jangan cerita lagi kepada siapapun, saya hanya menceritakan kepadamu." Kalau takut diceritakan lagi kenapa harus cerita.

3. Menggerutu.

Yang juga tidak bisa dimengerti pria adalah, wanita menghabiskan satu sore menggerutui seseorang.

4. Menangis.

Pria paling tidak suka melihat wanita menangis. Hal ini membuat mereka merasa bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat wanita menangis. Pria tidak bisa membedakan air mata kesedihan karena telah terjadi sesuatu yang benar-benar menyedihkan.

Karena film sedihpun bisa membuat wanita menangis. Selain itu ada rasa iri pada pria, mereka tidak bisa menangis seperti wanita walaupun sesekali mereka ingin melakukannya.

5. Rasa ingin tahu yang besar.

Termasuk ingin tahu, "Kenapa sih, sayang? kok diam saja? tanya wanita jika melihat kekasih atau suaminya berdiam diri. Kalau tidak dijawab si wanita akan terus bertanya, "Sedang memikirkan apa sih?" Padahal terkadang pria hanya ingin berdiam diri saja dan benar-benar tidak memikirkan apa2. Kalau si pria bilang tidak memikirkan apa-apa , wanita tidak percaya, "Ah bohong! kalau tidak kok diam saja?" Dan wanita masih nekat saja. Baru berhenti kalau pria benar-benar sudah marah.

6. Bertanya tentang kondisi tubuh.

Pria paling tidak suka ditanya, "Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya tambah gemuk nggak?" Atau pertanyaan lain yang sejenis, Misalnya "Perut saya gendut ya? Atau pinggul saya makin besar nggak?" Ini merupakan pertanyaan yang menjebak dan paling sulit dijawab pria. Tapi sekali wanita bertanya pria merasa tidak bisa melepaskan diri.

Kalau pria bilang tidak, si wanita akan bilang bohong, kalau ia si wanita tidak senang. Satu-satunya cara pria untuk menghindari hal ini adalah pura-pura sibuk atau lari.

7. Busana.

Pria benar-benar tidak bisa melihat perbedaan antara acrylic skivvy dari DKNY atau kain warna hitam lainnya dari Zambesi. Apa salahnya pakai celana panjang yang dibeli tahun lalu jika masih kuat? Dan kenapa mesti beli lagi?

8. Cemburuan.

Yang ini juga cukup rumit untuk dipahami pria. Di satu sisi wanita bilang tidak suka pada pria yang overprotective dan penuh prasangka. Tapi pada saat yang sama, wanita cemburu melihat mata prianya terbelalak ketika menonton adegan seksi atau melihat wanita lain.

9. Cinta.

Pria memegang prinsip bahwa mereka cukup sekali saja mengatakan I Love You. Dan ini akan terus berlaku sampai dia menampakkan perubahan. Jadi pria tidak pernah bisa mengerti, mengapa wanita terus bertanya, apakah masih cinta padahal ia belum berubah. Sederhananya jika 2+2=4, mengapa masih harus bertanya?

Kalau wanita terus mendesak paling-paling dia akan "Sekarang saya kan masih sama kamu. Lalu kamu kira itu karena apa?"

10. Menu.

Yang juga membingungkan pria adalah, saat makan di luar, si wanitanya berkeras tidak mau makan udang goreng mentega, tidak mau spaghetti atau kue keju dan sebagainya. Tapi sesudah si pria memesan untuk dirinya sendiri, sepanjang makan si wanita terus ambil dari piringnya.

Jika dia merasa terganggu dan tanya, kenapa tadi tidak pesan apa-apa, si wanita akan menjawab "Tadi kan saya tidak merasa lapar!" atau "Ah, saya kan makannya hanya untuk iseng saja." Dalam hati mungkin si pria berkata, isengnya kok gangguin orang makan.

11. Tak punya baju.

Pria tidak habis pikir, baju wanita selemari penuh, dengan belasan pasang sepatu. Tapi si wanita tetap saja bilang tidak punya baju untuk pesta. Pria juga tidak mengerti pada wanita mengapa baju yang sudah dipakai ke satu pesta tidak boleh dipakai ke pesta yang lainnya. Atau merasa salah tingkah jika bertemu dengan orang tersebut pada kesempatan lain tapi masih pakai baju yang sama.

12. Permainan bertanya.

Pria takut dengan permainan bertanya yang disukai wanita, "Kapan pertama kali kamu merasa sayang pada saya?" "Waktu itu saya pakai baju apa?" "Dimana kita ciuman untuk pertama kalinya." Jika si pria salah menjawab biasanya wanita akan marah. Kalau dia lupa, wanita menganggapnya kurang perhatian, kalau perhatian kan akan ingat. Atau si wanita kurang berarti lagi untuk dia sampai saat sepenting itu pun sudah dilupakannya.

13. Alasan.

Pria juga merasa serba salah jika si wanitanya memintanya menjelaskan alasan sesuatu yang dilakukannya. Terkadang mereka melakukan sesuatu tanpa alasan tertentu. Jadi dalam hati pria mungkin bertanya, "Apakah segala sesuatu harus disertai alasan?"

14. Belanja.

Belanja merupakan olahraga satu-satunya yang tidak bisa dilakukan pria. Itu sebabnya mereka paling benci kalau diminta mengantar si wanita belanja.

sumber : KapanLagi.com: Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi?
semua yang tertulis saiia suka,,. itulah wanita bersama keunikannya masing-masing,, wanita akan lebih sering bertanya "apa kamu masih mencintai aku" bahkan sampai ia telah menikah..itu wajar. balas dengan wajah yg segembira-gembiranya sambil berkata "aku merasa tak ada yang lebih kaya dari ku karna aku memilikimu,I love u" wanita memang butuh yang seperti itu,,

laki-laki ditahun 2014 mencari wanita yang di thun 2014 juga,yg sudah banyak mall,
jika ia ingin berbelanja keperluannya itu wajar,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: 14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
semua yang tertulis saiia suka,,. itulah wanita bersama keunikannya masing-masing,, wanita akan lebih sering bertanya "apa kamu masih mencintai aku" bahkan sampai ia telah menikah..itu wajar. balas dengan wajah yg segembira-gembiranya sambil berkata "aku merasa tak ada yang lebih kaya dari ku karna aku memilikimu,I love u" wanita memang butuh yang seperti itu,,

laki-laki ditahun 2014 mencari wanita yang di thun 2014 juga,yg sudah banyak mall,
jika ia ingin berbelanja keperluannya itu wajar,,
ada yang ga wajar kok sat
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: 14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
ada yang ga wajar kok sat
bagian mana yang ga wajar?
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa yang Paling Tidak Disukai Cowok? eddy_irwan Cinta & Romantis 48
10 (+1) Perilaku Wanita Yang Menggangu Pria langit_byru Cinta & Romantis 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.