gimana caranya...
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

gimana caranya...

gimana caranya ngilangin firasat buruk? gimana caranya menghindari kematian? gimana caranya mendisain maut? gimana caranya mengakali kematian???




adakah di antara kalian yang tau..?
mari, kita share tentang kematian DI SINI.. siapapun yang pernah merasaka mati, atau hanya sekedar ingin tau caranya mati.. di sini.. tempatnya..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
gimana caranya ngilangin firasat buruk? gimana caranya menghindari kematian? gimana caranya mendisain maut? gimana caranya mengakali kematian???




adakah di antara kalian yang tau..?
mari, kita share tentang kematian DI SINI.. siapapun yang pernah merasaka mati, atau hanya sekedar ingin tau caranya mati.. di sini.. tempatnya..
kalin, ni maksudnya apa, seh???
Marla
Marla Marla is offline
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #3   Report Post  

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
gimana caranya ngilangin firasat buruk? gimana caranya menghindari kematian? gimana caranya mendisain maut? gimana caranya mengakali kematian???




adakah di antara kalian yang tau..?
mari, kita share tentang kematian DI SINI.. siapapun yang pernah merasaka mati, atau hanya sekedar ingin tau caranya mati.. di sini.. tempatnya..
hm...
bagus sih cuman jadinya membuat takut tuh.
cobak deh bayangin, dari contoh kecilnya aja, kalo kita bisa liat hantu atau 'gaib' di sekitar kita...
dan kebanyakkan dari kita yang merasakan ketakutan yang amat sangat, walaupun aku sendiri sering mengalami dan tidak ada yang perlu ditakutkan sebenarnya.

nah itu dulu deh dipecahkan baru kita bisa berlanjut ke tahap berikutnya yang kalo boleh dibilang lebih berat lagi...

Kematian, kematian bukanlah 'hal' yang bisa kita lakukan setiap saat, walaupun aku bilang sih kalo kita tidur itu adalah 'mati' (badannya) dan pikiran serta angan-angan masih aktif. (mati disini adalah istirahat).

Kalo pengen tau caranya 'mati', ini aku kurang setuju, konotasi kalimat itu bisa banyak banget yg protes dan sangat negatif pengartiannya.
Mohon dijelaskan lagi yang agak soft lah bro, biar yang baca ga' macem-macem mikirnya...

well, next....
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1

__________________
Wong Gendeng





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

sorry, aku gak bermaksud menakut-nakuti siapapun.. tapi, memang kenyataannya..
KEMATIAN BISA DIAKALI
KEMATIAN BISA DIDISAIN
DAN, GARIS KEMATIAN.. BISA DIPATAHKAN
Alex Browning, lah yang pertama kali melakukan itu. ntar, deh, aku cariin artikelnya tentang Alex.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

aneh, gak tuh???
Marla
Marla Marla is offline
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #6   Report Post  

Kematian tak perlu ditakuti karena kita memasuki kehidupan yg kekal dan nuansa baru. yang ditakuti pada saat perbatasan garis batas kehidupan ini dan menuju dimensi yang baru.Secara naluri masih mempertahankan hidup ini.Bila kita telalu sugesti terhadap hal2 yang buruk ya menuju kesitu. Cara menghilangkan firasat buruk, hal2 kematian ya jangan berpikir ke arah situ dan Sugestikan diri anda ke kehidupan yang baik dan benar.
andries andries is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

waduh mengakali maut?kayaknya kalopun bener ini merupakan sesuatu yang baru bagi saya. apakah bisa dijelaskan tentang artikel tersebut?apakah maksudnya mendesain hidup?
untungsuropati
untungsuropati untungsuropati is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
sorry, aku gak bermaksud menakut-nakuti siapapun.. tapi, memang kenyataannya..
KEMATIAN BISA DIAKALI
KEMATIAN BISA DIDISAIN
DAN, GARIS KEMATIAN.. BISA DIPATAHKAN
Alex Browning, lah yang pertama kali melakukan itu. ntar, deh, aku cariin artikelnya tentang Alex.
hmmm......

seeppppp

jaman udah maju dan emang aku kalo boleh meramal 'kematian' memang bisa diakali suatu saat, tetapi keknye bukan sekarang deh bro...

kalo sekarang mengakali kelahiran itu aku percaya, banyak bayi tabung, trus juga suntik buat hewan biar punya anak, dll

nah kalo mau mengakali 'kematian', wuihhh
kalo elo belajar teknik napas dan udah expert banget, aku percaya elo bisa ngakali 'kematian' dalam artian elo pura2 mati dan dikubur selama sebutkan atau lebih dan elo bisa bangkit lagi dr kubur...hehehhee

soalnya elo belom mati cuma elo bisa bernapas lewat pori2 kulit.
itu juga termasuk mengakali 'kematian' kah??

Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1

__________________
Wong Gendeng





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: gimana caranya...

Menurut etika Kedokteran kematian sah bila Batang otak sudah tak berfungsi atau tak jalan lagi atau sudah mati. Walaupun Jantung sudah berhenti, Nafas sudah tak kelihatan lagi ini belum dikatakan Kematian ingat mati Suri bisa beberapa menit, atau jam.Kematian berarti sudah terpisahkan Tubuh,Jiwa dari Roh, Tubuh, Jiwa sudah tak ada lagi lenyap Hanya Roh / Ruh kita yang kembali padaNYA.Mendesain Kematian sah2 saja misalnya Nenekku nanti kubur disini dekat ini tanam pohon ini , pake batu marmer. Tapi mendesain Kematianku sendiri aku tak mau seakan2 udah dekat, dan Pekerjaan didunia ini sudah tak bergairah lagi, seakan-akan terburu-buru.Dan biarlah Kematian itu datang dengan sendirinya kita tak tau seperti Pencuri datang di Malam hari
andries andries is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: gimana caranya...

seperti Kalina tulis diatas gimana mengakali kematian. 1. jangan berdiri ditepi jurang, 2jangan lewati di jembatan layang yang sudah mau ambruk, 3.jangan berdiri terus di atas rel kereta api 4 Olahraga teratur, makan yang sehat, istirahat cukup dll Ya memang ada benar sedikitnya mendesain kematian supaya kita cepat2 bertobat. Kalo pekerjaan mendesain kematian aku tak tau karena aku bukan tukang gali kubur, bikin peti mayat, dll Kematian hanyalah perpindahan kehidupan dari yang Nyata, fana ini menuju yang abadi dan kekal.Tetapi kita jangan mengharapkan kematian itu dari kita karena yang mendesain dan Arsiteknya dari Tuhan sekian dari saya ada lagi yang mau Posting disini apa perlu minta pendapat Penjaga kubur, atau mayat di RS, Pembuat peti mati dll?
tambari tambari is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.