gimana caranya...
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: gimana caranya...

ada pak RT baru ni boleh numpang nggak Postingnya. Kematian identik dengan meninggalkan Kehidupan didunia ini entah pekerjaan itu sudah selesai apa tidak tak jadi masalah.Mengakali kematian boleh2 saja supaya menambah panjang Usia kita. tetapi menambah usia itu kita tidak tau karena Sang Kuasa sudah menetapkan hari H yang dipanggilNya.Karena Sang Kuasa berupa Roh Abadi Yang Maha Suci, maka kita berpulang dan menemuiNya berupa Roh kita juga, Jasad kita tertinggal didunia ini serta harta duniawi. Kurasa ada baiknya juga mendesain kematian tapi liat dari segi mana dulu bukan persiapan peti mati atau udah gali kubur tetapi supaya kita cepat2 Bertobat sebelum Ia memanggil kita. Salam dari Pak RT002/14 Cililitan Jakarta Timur
rt002/14 rt002/14 is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: gimana caranya...

Pak RT Kalina menjelaskan Mendesain Kematian ini sangat luas jangan diartikan mau bunuh diri. tapi kalo Pak RT maksudkan seperti itu ya aku setuju supaya cepat2 bertobat, Pak RT juga harus cepat bertobat ehh sorry aku nggak bilang supaya cepat2 mati he he he
tambari tambari is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: gimana caranya...

koq ada orang yang mentargetkan Kematian? kalo itu kematian buat masuk Sorga / Nirwana ya aku siap tapi agamaku tidak dianjurkan bunuh diri. Gimana ni Pak Rt bila ada warga yang minta cepat mati pak RT sahkan apa?.Orang2 yg tergolong intervert, tertutup yg banyak mengalami demikian daripada orang2 Extervert.Mendesain kematian pernah kurancang sedemikian rupa, tapi koq tak dipanggil-panggil juga lama matinya. ha- ha- ha
puskhas puskhas is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: gimana caranya...

buat Pak RT di tempat tinggalnya ya berkuasa tapi disini cuma jadi macan Ompong aja dan disini tak ada RT cuma ada Penduduk12. apa Pak Rt berniat mencalonkannya? supaya kalo ada warga yang mengalami depresi atau berniat mau mati yah ada yg tolongin tapi jangan dong Pak Rt mendesain kematian warga disini khan masih hidup dan orang baik2
tambari tambari is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: gimana caranya...

hey siapa yang mengatakan demikian ntar KTP mu ku copot ya contoh mendesain Kematian ya tanpa KTP tak boleh ada warga kubur disini apalagi di pekarangan rumah khan harus ditempat Pemakaman umum. Mendesain kematian supaya ndak numpuk tempat pemakaman dan teratur
rt002/14 rt002/14 is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: gimana caranya...

ihh tadi aku nyari temanku Anim koq bersambung di Posting ini oke lah tambah saran. Pak RT di tempat Pemakaman Umum yang mendesain dan mengaturnya Pemda setempat tugas Pak RT sudah selesai hanya mendata warga2 yg sudah wafat dan ktp nya dicopot aja. Buat penduduk yg meninggal ini juga tanggung jawab Pemerintah terkecil bukan asal aja diri kita mendesain Kematian ada aturan sedikitlah ok sory Pak RT ini hanya perbincangan aja. Masalahnya Topik Mendesain Kematian tak segampang apa yg kita pikirkan bila kuburan kita digusur atau apa dll. terima kasih dari warga baru ni PUSKHAS Bekasi Pondokgede Jawa Barat
puskhas puskhas is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: gimana caranya...

buat Pak RT masukan lagi ni di daerah Pondokgede khan masih banyak Pemakaman di pekarangan dipindahin aja cuma masalah biaya warga pada ogah ni supaya tertatur rapih dan kalo ada yg menjual rumah atau tanah tidak jatuh harganya ada yg takut ni samping sebelah atau bekas kuburan. Emang Topik mendesain Kematian ini sangat luas karena menyangkut hubungan Sosial Kemasyarakatan. Bahkan setelah kematianpun jadi akibatnya misalnya perebutan Harta warisan dll. Mending kalo Pak RT punya warisan kalo ndak ada malas mendesainnya. ehh sory ni ha ha ha ha
andries andries is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: gimana caranya...

waduh pada bandel ni warga kalian belum lahirpun aku udah jadi RT. Tolong jembatan yang mau ambruk itu kita kerjakan bersama-sama dan di sepanjang jalan kita pasang lampu jalan supaya tidak mengalami kecelakaan khan ini salah satu Mengakali Kematian, Menghindari Kematian. salah satu Topik yang ditulis Adik Kalina. terima kasih
rt002/14 rt002/14 is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: gimana caranya...

Maaf ni Pak RT aku warga baru mau nyari temanku Puskhas yang aku chating waktu ia di Ancol eh sembunyi di tempat sini apa ada yang Meninggal ni kok topiknya aneh Kematian. Halo Puskhas masih online nggak kamu Sorry tadi aku pulang dari warnet 24 Rawamangun ada perlu sorry juga teman2 semua aku Posting disini kucari temanku sembunyi di Group Kematian maaf maksudnya Topik Kematian. Salam for Pak RT ni
anim-69 anim-69 is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: gimana caranya...

Pak Rt mau usul kalo perlu di Group Posting ini pake baju hitam2 semuanya sesuai dengan Topiknya ha ha ha
antina antina is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.