gimana caranya...
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: gimana caranya...

waduh anak Kelapa Gading pada pintar menuju hidup yang abadi. kalo firasat buruk menurutku fenomena alam yg terjadi dalam kehidupanku hari ini yang kurang bagus sehingga sugesti yg kualami kurang nyaman
anim-69 anim-69 is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: gimana caranya...

Firasat yang buruk bermuara pada kematian ada juga yg menginginkan Kematian yg sangat bagus didesain mungkin tapi dibalik itu ingin menguras harta warisan orang tuanya sorry ni
antina antina is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: gimana caranya...

sudah banyak film seperti itu asalkan yang kamu ngomong tidak berlaku buatmu.Ada juga terjadi firasat burukku muncul tetapi tiidak terlaksana aman2 biasa saja. Kalo mau terjadi terserah asalkan jangan ambil nyawaku dulu ntar utang2ku belum lunas sama teman ha ha ha
andries andries is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: gimana caranya...

duh, duh,duh kalo aku bukan takut karena utang2 jangan dulu ambil nyawaku karena belum Nikah dan berkeluarga, punya anak itu aja
conny conny is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: gimana caranya...

berarti mbak kalo udah terlaksana semua baru mati dong. Ada juga orang ingin melepaskan beban yg ada dengan kematian seperti yg terjadi di TV seorang ibu membunuh 4 anaknya lalu bunuh diri.Kalo kamu udah terlaksana semua jangan seperti ibu ini ?
puskhas puskhas is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: gimana caranya...

idih Abang emangnya aku seperti di TV itu ogah ah kecuali masuk TV main sinetron
conny conny is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: gimana caranya...

ada juga orang yang merasakan mati sebelah maksudnya fungsi saraf2 yang sebelah sudah tak berfungsi bukan mati sebelah jiwa ya orang yang kena Stroke Lumpuh sebelah, apakah mereka juga lebih banyak mengalami firasat buruk ni?
anim-69 anim-69 is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: gimana caranya...

ah itu hanya di fisik atau di luar saja Jiwanya masih sehat segar kadang2 mereka juga yang memberi semangat pada kita supaya maju contoh Kakek kita. Tapi aku penasaran yang mati suri khan fungsi organ tubuh sudah tak berfungsi tapi bisa hidup kembali gimana?
puskhas puskhas is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: gimana caranya...

yang dikatakan mati suri bila batang otak sudah putus walaupun organ tubuh Jantung dan nafas sudah tak berfungsi tapi jiwanya masih menyatu dengan tubuh seakan-akan Rohnya mau melepaskan diri dari Jasadnya.Mati suri ada beberapa Jam.lain dengan Koma kalo koma organ Jantung nafas masih berfungsi walaupun pelan dan lambat sekali
antina antina is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #50   Report Post  

Re: gimana caranya...

emang abang pernah Kulliah Kedokteran atau pernah mengalaminya? atau ada saudara yang pernah mengalami mati suri?
conny conny is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.