gimana caranya... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: gimana caranya...

waduh anak Kelapa Gading pada pintar menuju hidup yang abadi. kalo firasat buruk menurutku fenomena alam yg terjadi dalam kehidupanku hari ini yang kurang bagus sehingga sugesti yg kualami kurang nyaman
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: gimana caranya...

Firasat yang buruk bermuara pada kematian ada juga yg menginginkan Kematian yg sangat bagus didesain mungkin tapi dibalik itu ingin menguras harta warisan orang tuanya sorry ni
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: gimana caranya...

sudah banyak film seperti itu asalkan yang kamu ngomong tidak berlaku buatmu.Ada juga terjadi firasat burukku muncul tetapi tiidak terlaksana aman2 biasa saja. Kalo mau terjadi terserah asalkan jangan ambil nyawaku dulu ntar utang2ku belum lunas sama teman ha ha ha
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: gimana caranya...

duh, duh,duh kalo aku bukan takut karena utang2 jangan dulu ambil nyawaku karena belum Nikah dan berkeluarga, punya anak itu aja
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: gimana caranya...

berarti mbak kalo udah terlaksana semua baru mati dong. Ada juga orang ingin melepaskan beban yg ada dengan kematian seperti yg terjadi di TV seorang ibu membunuh 4 anaknya lalu bunuh diri.Kalo kamu udah terlaksana semua jangan seperti ibu ini ?
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: gimana caranya...

idih Abang emangnya aku seperti di TV itu ogah ah kecuali masuk TV main sinetron
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: gimana caranya...

ada juga orang yang merasakan mati sebelah maksudnya fungsi saraf2 yang sebelah sudah tak berfungsi bukan mati sebelah jiwa ya orang yang kena Stroke Lumpuh sebelah, apakah mereka juga lebih banyak mengalami firasat buruk ni?
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: gimana caranya...

ah itu hanya di fisik atau di luar saja Jiwanya masih sehat segar kadang2 mereka juga yang memberi semangat pada kita supaya maju contoh Kakek kita. Tapi aku penasaran yang mati suri khan fungsi organ tubuh sudah tak berfungsi tapi bisa hidup kembali gimana?
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: gimana caranya...

yang dikatakan mati suri bila batang otak sudah putus walaupun organ tubuh Jantung dan nafas sudah tak berfungsi tapi jiwanya masih menyatu dengan tubuh seakan-akan Rohnya mau melepaskan diri dari Jasadnya.Mati suri ada beberapa Jam.lain dengan Koma kalo koma organ Jantung nafas masih berfungsi walaupun pelan dan lambat sekali
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #50   Report Post  

Re: gimana caranya...

emang abang pernah Kulliah Kedokteran atau pernah mengalaminya? atau ada saudara yang pernah mengalami mati suri?
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
gimana caranya jadi ce yg cantik??? dehvi Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 22
Gimana caranya dapet duit tambahan bendot77 Politik, Ekonomi & Hukum 12
Gimana sih caranya ngilangin noda hitam di wajah? EsterAntonia Kesehatan 2
Bagaimana Caranya Mengendalikan Kolesterol? graphe Kesehatan 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.