Manda Cello Tampil Panas dengan Goyang Cumi

hot

New member
Manda Cello tak ingin berhenti begitu saja setelah single Sayang Gak Sayang melejit. Kini Manda mengenalkan single sekaligus goyangan yang menurutnya hot. Seperti apa?

Dara kelahiran Bandung, 16 Desember 1992 ini menyebutnya dengan Goyang Cumi. Menurut Manda, goyangan itu sekaligus menandai single terbaruCuma Miss Call alias Cumi.

"Goyangannya sih seperti goyang dangdut biasa. Tapi ini lebih hot. Karena lagunya juga hot," ujar Manda, saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/6).

Artis yang suka peran antagonis itu memulai debut sebagai penyanyi pop tahun 2010, dengan merilis singel Tertipu. Namanya pun justru berkibar setelah Manda merilis single Sayang Gak Sayang yang bergenre dangdut.

"Aku tadinya nggak mau nyanyi dangdut, mulai terbukanya saat ke daerah-daerah itu kan, ternyata orang mintanya lagu dangdut. Saat aku ditodong nyanyi lagu Rhoma Irama, hari itu juga aku download lagu-lagunya. Untung aku orangnya mudah hafal," terangnya.

Berawal dari situlah bintang film Eyang Kubur itu memutuskan untuk eksis sebagai penyanyi dangdut. Selain Sayang Gak Sayang dan Cuma Miss Call, Manda juga sudah merilis single Maaf Sayang, Jangan Sakiti Aku dan Gak Pakai Lama.

"Alhamdulillah, aku pernah jalani presenter, model, ternyata rezekinya di dangdut," ucapnya bersyukur.

SUMBER
 
Lihat Foto Manda CelloIni Dia Goyang Naga Ala Nagoya Victoria

Zaskia 'Goyang Itik' Terjeblos di Panggung

Bocor, Irma Dharmawangsa Populer di Malaysia

Wow, Rapper Australia, Iggy Azalea Pamer Paha dan Bokong

Gemma Arterton Jadi Penari Striptis

Lainnya............
 
Last edited by a moderator:
Back
Top