Nokia akan membuat Phablet Windows

charlez_r

New member
_624201391938.jpg


Berdasarkan informasi yang ditemukan di Facebook Nokia berencana akan mengadakan acara pada tanggal 19 September 2013 dan bertempat di Stockholm tepatnya pukul 12 Siang.
Sebelumnya diketahui pula bahwa pihak Nokia telah mempersiapkan sebuah acara pada tanggal 11 Juli 2013 mendatang yang bertempat di kota New York, Amerika Serikat. Dimana pada acara ini Nokia akan memperkenalkan Nokia EOS yang merupakan smartphone penerus dari PureView 808. Sedangkan untuk tanggal 19 September 2013 diperkirakan pihak Nokia akan memberikan pengumuman untuk produk terbaru mereka yaitu berupa sebuah phablet Windows Phone pertama di dunia. Phablet ini dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi diantaranya adalah memiliki layar dengan resolusi 1080p dan ditenagai dengan prosesor Quad Core.

Kalau memang benar tampaknya Nokia memang akan kembali bersaing di pasaran bersama merek-merek terkenal lainnya seperti Samsung, Blackberry dan Apple.
Kita tunggu saja berita selanjutnya mengenai Phablet ini.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Kurang begitu familier tampaknya gan saat ini, lebih menggunakan sistem operasi yang lainnya seperti android dan lainnya. Selanjutnya saat ini memang orang banyak menggunakan gadget.
 
Back
Top