Handphone bisa ditukar dengan sebuah mobil

charlez_r

New member
_624201342953.jpg


Vertu yang merupakan pabrik handphone mewa baru saja memperkenalkan koleksi smartphone android terbarunya yang bernama Vertu Tri Color.
Seperti namanya Vertu Tri Color hadir dengan pilihan warna yang menarik seperti Sunset Red dan Midnight Blue, tentu saja produk ini hanya tersedia 1.000 Unit.

Vertu Ti Color menggunakan kasing yang terbuat dari material titanium grade 5, yang menjadikanya lima kali lebih kuat dibandingkan smartphone lainnya dan juga memiliki bobot yang ringan. Vertu Ti Color menggunakan material mewah lainnya seperti layar sentuh yang menggunakan kristal safir, dimana kaca yang terbuat dari kristal safir terkenal tangguh. Dan juga dibagian belakangnya dilapisi dengan material kulit asli.
Untuk spesifikasi hardware, Vertu Ti Color dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar sentuh berukuran 3.7 inci, prosesor Snapdragon S4 dual core 1.7GHz, kamera 8 megapiksel dengan autofocus dan dual LED flash, kamera depan 1.3 megapiksel, memori internal 64 GB, dan NFC. Untuk sistem operasinya Vertu Ti Color menggunakan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Sedangkan untuk harga dari Vertu Tri Color adalah HK$ 90.000 atau sekitar 115 Juta.
Apakah anda tertarik untuk membelinya?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Mobil harganya memang sekarang semakin ada yang murah gan, yakni mobil bekas itu. Sehingga memang tidak perlu yang mahal, apalagi hanya sebuah HP, yang murah saja.
 
Back
Top