Warnahost.com | Webhosting USA & IIX Mulai dari Rp.60.000/taun ada Diskon 50%

kang28ivan

New member
Permisi Agan-agan semua.
Ane mau promosi Webhosting Service yang ane miliki Hosting Murah & Dijamin Ga Murahan :) , dan gak akan banyak bicara langsung saja pada tema jualan ane disini.

Warna Hosting dari team Creative DMedia yang berdiri pada tahun 2010 dan masuk dalam bidang usaha Web Design, Web Developer & Web Hosting Service.
Dalam era globalisasi dan persaingan yang semakin sengit, perkembangan internet di indonesia sangat pesat, dan Warna Hosting hadir sebagai bentuk kesiapan menghadapi era globalisasi dan era internet ini.
Dukungan support yang handal dan profesional, layanan dan Fasilitas server yang prima, serta harga yang relatif “bersaing” menjadikan Warna Hosting dipercaya sebagai penyedia layanan hosting personal maupun coorporate.
Kami lahir untuk membantu setiap perusahaan mengkomunikasikan setiap hal yang perlu dikomunikasikan kepada publik baik untuk meningkatkan citra perusahaan, memperluas pemasaran, ataupun untuk meningkatkan penjualan yang secara langsung meningkatkan pendapatan perusahaan.

Misi

Membantu perusahaan memberikan nilai tambah bagi customer dengan menampilkan citra, produk, dan layanan di dunia internet. Membantu organisasasi maupun personal untuk mewujudkan kebutuhanya dalam bentuk Website dan Web Hosting. Membantu mempercepat terwujudnya revolusi yang lebih baik secara menyeluruh di internet.
Visi

Menjadi penyedia layanan pengembangan Website dan Webshotsing terbaik dan profesional yang dikenal masyarakat secara luas di Indonesia

Keunggulan Warna Hosting
  • Money Back Guaranteed! >> Tidak puas dengan layanan Warna Hosting? Kami memberikan jaminan uang kembali jika selama 30 hari anda tidak puas.
  • Lokasi Server IIX & US >> Warna Hosting menyediakan dua pilihan server IIX & US bagi anda yang menargetkan untuk bisnis online sesuai keperluan anda.
  • Hosting Control Panel >> Warna Hosting menggunakan kontrol pane cPanel dalam mengelola server. Semua Feature Web hosting dapat Anda coba.
  • 24×7 Dedicated Support Team >> Warna Hosting senantiasa melayani support 24x7x365 dukungan teknis melalui Live Chat, YM Chat, Support Tiket, dan Email.
  • 99.9% Uptime Guaranteed! >> Warna Hosting memberikan jaminan uptime 99,99% dalam setiap bulannya. Didukung hardware yang handal.
  • Auto Installer Script >> Tersedia fasilitas Auto-Installer dari Fantastico dan Softaculous untuk membantu anda menginstall CMS favorit Anda dengan mudah dan cepat.

Web Hosting USA Hemat & BIG
Lokasi DC United States Kansas City Interserver Inc


Selengkapnya : http://www.warnahost.com
Server USA bisa Autoblog, tapi sewajarnya ya, kalau ga taati TOS ga ada kompromi


Web Hosting IIX Hemat & BIG
Lokasi DC Kuningan Cybertechtonic

Selengkapnya : http://www.warnahost.com

Mau DISKON 50%?
Pake aja kode ini WHDIS50
Berlaku s/d akhir bulan saja diskonnya, berlaku untuk semua paket hosting IIX BIG dan hanya bisa satu kali dipergunakan per akun

Rajinlah BACA TOS sebelum membeli apa-apa, supaya ga pada keliru buat kedepannya
http://www.warnahost.com/terms-of-service/

Pembayaran
bca.png
mandiri.png
paypa.png


Info Pembayaran : http://www.warnahost.com/pembayaran/


Kontak Info Lainnya

 
Back
Top