Blackberry Q10 Axis sudah habis terjual

charlez_r

New member
_626201371741.jpg


500 pelanggan beruntung yang mendapatkan kesempatan pertama mengambil pesanan Blackberry Q10 hari ini di Axis telah terpenuhi.

Berkomentar mengenai penyerahan paket BlackBerry Q10 ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, “Kami menerima tanggapan luar biasa terhadap penawaran untuk pemesanan awal BlackBerry Q10 sejak pertama kali diluncurkan di pasar. Hari ini, kami senang dapat menyerahkan smartphone BlackBerry Q10 yang telah dinantikan kepada pelanggan kami dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadi pengguna BlackBerry Q10 pertama.” Daniel menambahkan, “Didukung oleh jaringan mobile broadband yang berkualitas dari AXIS, kami yakin pelanggan kami akan mendapatkan pengalaman terbaik dari smartphoneBlackBerry Q10 mereka di jaringan AXIS dengan paket BlackBerry 10 unlimited.”
Smartphone BlackBerry Q10 menggabungkan kekuatan dari platform BlackBerry® 10 dengan keyboard fisik dan layar sentuh. Perpaduan dari perangkat keras berteknologi tinggi, fitur komunikasi dan multimedia, BlackBerry Q10 dirancang untuk mendukung mobilitas pelanggan.

Axis juga menyediakan paket layanan Blackberry 10 yang terjangkau dengan banyak keuntungan.
_626201371924.jpg


Untuk berlangganan paket, pelanggan cukup mendaftar melalui UMB *123*010# dan memilih paket yang diinginkan dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Semua itu memang penjualan yang mantap berarti gan, pada tahun itu. Berhubung memang saat itu masih ramai dan bisa dijadikan alat komunikasi. Sekarang sudah berubah jamannya.
 
Back
Top