jual botol plastik utk kemasan kapsul | sirup | madu | jus | susu | yoghurt dll Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Lainnya
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


jual botol plastik utk kemasan kapsul | sirup | madu | jus | susu | yoghurt dll




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

jual botol plastik utk kemasan kapsul | sirup | madu | jus | susu | yoghurt dll

salam gan dan sis ane newbie niy... numpang buka lapak
Jual botol plastik untuk kebutuhan berbagai kemasan di anataranya:
Madu, sirup, jus, susu, air mineral, zam zam, kapsul, tablet, salep, krim, minyak, zaitun, habbatusauda, jamu dll
Kalo minat tlp. ane 0813 9944 9188 atau mampir kemari www.gudangbotolplastik.com
Langsung aja niy penampakan botolnya gan..

Ni Botol kecil putih imut-imut material plastik PET foodgrade jadi sangat aman dipakai untuk obat dan makanan ukuran 50 ml
kira - kira muat untuk 20 kapsul ukuran nol (0) buat anda yang mau bikin kemasan botol yang nyari spesifik dengan volume yang sedikit lumayan bisa jadi referensi niy..



Nah kalo yang ni... sama model dan typenya dengan yang atas gan... cuma warnanya aja yang beda.. bening emang lebih mantep karena isi kemasan bisa kelihatan jadi tinggal pilih aje gan suka-suka...


Botol dibawah ni umum dipakai oleh perusahaan farmasi buat obat modelnya siy mirip botol beling gitu warnanya coklat tapi yang ini plastik masbro... ukurannya 60 ml aje tapi kalo di isi poll bisa sampe 70-75ml.
Kelebihan botol warna coklat/amber bisa melindungi isi produk agar tidak terkena sinar matari langsung yang mungkin bisa saja merubah struktur dari produk itu sendiri sehingga kebnyakan memang botol ini dipakai untuk farmasi, kimia dan agro (obat-obat pertanian)
Tapi bukan berarti ni botol gak cocok buat yang laen seperti makanan, minuman atau madu, yang pasti botol ini aman buat makanan dan obat karena botol ini juga memakai standar foodgrade dari material yang dipakai. soo gak usah ragu kalo mau pake ....


Lagi foto botol dibawah ini kembaran yang atas sama banget satu cetakan yang beda warnanya doank clear / bening... semua spesifikasi dan dimensi emang sama...


Botol berikutnya botol plastik pet 100 ml cakep gak bro gambarnya? yang pasti kegunaannya lebih mantap lagi botol ada dua warna juga clear/ bening dan coklat/amber botol ini biasa dipakai buat kemasan bahan-bahan material cair yang udah banyak pake siy buat kemasan sirup, madu, VCO, zaitun, obat batuk, obat farmasi, kimia dll

Untuk pemakaian sesuaikan warna botol dengan kebutuhan anda mas bro... tinggal pilih bening atau coklat kira2 produknya bakal lebih ngejreng pake yang mana, kalo masalah kwalitas dan material ente bisa lihat paparan ane diatas tentang botol 60 ml coklat sama aja bro..



































gudangbotolplastik.com
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

 

   

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jual Botol Plastik jualbotolplastik Lainnya 0
Jual Botol Plastik jualbotolplastik Lainnya 0
air Mineral Kemasan Botol Berbahaya? HulkHogan Kesehatan 2
JUAL PARFUM KW SUPER CUMA 50 RIBU (botol dan kemasan mirip asli) fatmas Pakaian, Aksesoris & Sepatu 8
jual madu, grosir madu, madu curah madu Kesehatan & Kecantikan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.