Telkomsel juga meluncurkan Blackbery Q10

charlez_r

New member
_627201372936.jpg


Pastinya kalian sudah tahu dengan produk terbaru Blackberry Q10.
Dengan tombol Qwerty dan fitur-fitur lainnya yang membuat Blackberry Q10 lebih nyaman dan mudah digunakan, hal ini membuat banyak antusias dari warga Indonesia untuk memakainya.

Hal ini dibuktikan Telkomsel dengan banyaknya pengguna Telkomsel yang ingin memakai Blackberry Q10, dilihat dari angka pemesanan pre-order sejak 5 Juni 2013.
Selama masa pre-order online tersebut, Telkomsel juga memberikan berbagai program menarik berupa paket data fantastis untuk kartuHalo maupun simPATI hingga 12 GB untuk 6 bulan, dan gratis cicilan bulan pertama dari program cicilan 0% selama 12 bulan untuk pengguna kartu kredit BCA. Bahkan sebagai bentuk reward bagi pelanggan kartuHalo yang memiliki TELKOMSELpoin, pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga Rp 700.000,- melalui penukaran 500 poin.

Bagi pelanggan yang belum terbiasa melakukan transaksi online bisa melakukan pre-order di Erafone Store yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air. Dengan demikian pelanggan tidak perlu ragu terhadap kualitas BlackBerry Q10 yang telah dibeli, karena ini merupakan barang resmi dengan garansi yang dapat diandalkan.

Selanjutnya, pelanggan yang melakukan pre-order online akan mulai mendapatkan BlackBerry-nya ditanggal 25 Juni 2013. Sedangkan untuk pelanggan lama kartuHalo dan paket simPATI, BlackBerry Q10 akan dikirimkan langsung ke alamat pelanggan, tanpa perlu mengantri. Dan mulai tanggal 27 Juni 2013 nanti, pelanggan dapat membeli langsung BlackBerry Q10 di beberapa mitra dan channel strategis Telkomsel, seperti BlackBerry Store, Erafone Store, Best Denki, Welcomm Shop dan beberapa channel lainnya. Adapun di beberapa store Lotte Mart tersedia promo spesial dengan potongan harga hingga Rp 1 juta dengan menggunakan kartu kredit BNI.
Saat ini pelanggan Telkomsel juga dapat mengunduh berbagai macam aplikasi berbayar paling popular di BlackBerry World dengan cara potong pulsa, sehingga tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit atau alat bayar lainnya. Antusiasme masyarakat Indonesia kepada layanan BlackBerry Telkomsel terus menunjukkan trend yang positif, terbukti dari angka pelanggan yang juga terus meningkat. Hingga triwulan 1 2013, jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel mencapai 6,1 juta. Hal ini menunjukkan kepercayaan masyarakat kepada Telkomsel, sehingga layanannya digunakan hampir oleh seluruh pengguna BlackBerry Indonesia.

Apakah anda juga salah satu pengguna dari Blackberry Q10?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Kayaknya dulu tidak ramai ini gan, karena memang pilihan orang berbeda-beda. Dan memang saat ini orang sangat tergantung pada gadget dalam kehidupannya.
 
Back
Top