Inikah harga dari Sony Xperia Z Utra

charlez_r

New member
_626201311824.jpg


Seperti yang diketahui Sony telah memperkenalkan smartphone tercanggihnya saat ini yaitu Sony Xperia Z Ultra.
Tetapi yang masih menjadi pertanyaan, kapankah Sony Xperia Z Ultra akan tersedia dan berapa harganya bila sudah dipasarkan?

Tampaknya Sony Xperia Z Ultra akan keluar sekitar Kuartal 3 2013 dan untuk bisa memiliki Smartphone ini anda harus menyiapkan dana sekitar 719 Euro atau 9,3 Juta Rupiah.
Sony Xperia Z Ultra hadir dengan layar sentuh dengan ukuran yang ultra besar yakni sebesar 6.4 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel (344ppi). Sony Xperia Z Ultra hadir dengan body yang ultra tipis dengan tebal hanya 6.5mm, Sony mengkalim smartphone ini sebagai smartphone Full HD terbesar dan tertipis di dunia.

Sony Xperia Z Ultra ditenagai dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 800 terbaru dengan kecepatan hingga 2.2GHz, plus dukungan GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 2 GB. Sony Xperia Z Ultra dilengkapi juga dengan kamera 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, memori internal 16 GB, dan berkapasitas 3.050mAh.

Jadi sudah saatnya menabung dari sekarang.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Last edited:
Cukup menarik produk yang ditawarkan tapi sudah berlalu untuk saat ini. Merk ini memang terkenal waktu dulu dan sekarang sudah terjadi penurunan terkait ekspansi dari negeri lainnya.
 
Back
Top