Pendapat orang tentang Samsung Galaxy S4 Zoom

charlez_r

New member
_627201393844.jpg


Kali ini Samsung akan mengeluarkan produk terbaru yang bernama Samsung Galaxy S4 Zoom.
Keunggulan dari smartphone ini adalah kalian bisa menambahkan lensa tambahan serasa memakai Kamera SLR.

Galaxy S4 Zoom beroperasi dengan Android JellyBean 4.2.2 dan tentunya memiliki spesifikasi kamera yang powerful untuk ukuran smartphone, yaitu kamera 16 MP dengan kemampuan optimasi hasil jepretan, 10x optical zoom serta ditambah lensa 24mm.

Kesan pertama yang anda peroleh saat melihat Galaxy S4 Zoom adalah smartphone yang bulky atau kekar dan sepertinya cukup berat. Dugaan anda tidak salah, tapi Galaxy S4 Zoom juga bukan smartphone biasa-biasa saja. Galaxy S4 Zoom juga sekilas terlihat seperti hasil persilangan Galaxy S4 dengan Samsung SmartCam. Apabila anda memiliki Samsung SmartCam dan mengeluh karena ia tidak memiliki fitur telepon, maka ini saatnya anda beralih ke Galaxy S4 Zoom.
Apabila anda menyukai bentuk smartphone yang tipis dan ringan, maka jelas sekali Galaxy S4 Zoom bukanlah smartphone untuk anda. Perhatikan baik-baik spesifikasi Galaxy S4 Zoom di bawah ini sebelum anda membelinya.

_627201394009.jpg


Apa kalian tertarik untuk memiliki smartphone ini?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Samsung galaxy memang sangat menarik dan silahkan yang mau membeli bisa dibeli. Saat ini sudah sampai seri berapa entah ane juga kurang begitu mengikuti beritanya.
 
Back
Top