Android dan iOS harus menunggu lagi untuk BBM

charlez_r

New member
_6282013100736.jpg


Tampaknya bagi para pengguna Android dan iOS bisa mengurungkan niatnya terlebih dahulu, karena fitur BBM tidak jadi diluncurkan pada 27 Juni 2013.
Memang Blackberry telah menaruh harapan dan perjudian yang cukup besar untuk rencana kerjasama ini.

Bulan lalu, CEO BlackBerry, Thorsten Heins menyatakan bahwa BBM akan segera muncul di iOS dan juga Android. Tetapi hingga saat ini, jajaran eksekutif dari BlackBerry sendiri masih belum dapat memperkirakan tanggal pasti kerjasama ini dimulai. Mereka hanya menjanjikan hal tersebut akan terlaksana di musim panas tahun ini.
Apabila kerjasama ini terlaksana, maka dipastikan aplikasi BlackBerry akan muncul di Apps Store (iOS) dan juga Google Play Store (Android). Hingga saat ini, BBM telah memiliki pengguna tidak kurang dari 51 juta user aktif tiap bulannya serta digunakan tidak kurang dari 90 menit setiap harinya.

BlackBerry menjanjikan adanya fitur-fitur spesial untuk BBM seperti multi-user chat, group chat, voice note, video call serta screen sharing (berbagi layar) akan ditambahkan pada saat kerjasama dengan iOS dan Android dimulai.

Yang jadi pertanyaan adalah, apakah anda rela mengganti WhatsApp/iMessage/messenger favorit anda lainnya untuk ‘kembali’ menggunakan BBM di Android ataupun produk Apple anda?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Sudah berlalu dalam hal bbm ini, jadi silahkan menggunakan wa saja gan. Saat ini yang lebih enak itu, dan ke depan bisa kembali ke titik semula.
 
Back
Top