AGEHA : From UGLY to PRETTY Tutorial
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: AGEHA : From UGLY to PRETTY Tutorial

@Misa

Iyah itu poto aib nan ajaib, lolz
Daripada operasi plastik mendingan usaha dikit tapi nggak ngerubah ciptaan Tuhan, hoho *Sok Bijak
bukan berarti cewek tanpa make up nggak cantik sih,
Pada dasarnya apasih ciptaan Tuhan yang tidak indah atau mengagumkan?
Tapi ibarat berlian udah ngilap gitu kalau dipoles pasti akan lebih berkilau lagi, ya kan' +w+
Itu menurut Dai, hehe


@Tia

Iya sih... tapi kan' alat make up punya sendiri bisa untuk berkali2 pakai, nyahahhahah
Aaaaa coba dai deket tinggal na, dai isa dandanin Tia >w<
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: AGEHA : From UGLY to PRETTY Tutorial

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
@Misa

Iyah itu poto aib nan ajaib, lolz
Daripada operasi plastik mendingan usaha dikit tapi nggak ngerubah ciptaan Tuhan, hoho *Sok Bijak
bukan berarti cewek tanpa make up nggak cantik sih,
Pada dasarnya apasih ciptaan Tuhan yang tidak indah atau mengagumkan?
Tapi ibarat berlian udah ngilap gitu kalau dipoles pasti akan lebih berkilau lagi, ya kan' +w+
Itu menurut Dai, hehe


@Tia

Iya sih... tapi kan' alat make up punya sendiri bisa untuk berkali2 pakai, nyahahhahah
Aaaaa coba dai deket tinggal na, dai isa dandanin Tia >w<
jangan buat aku jdi jeng Kelin >.<
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: AGEHA : From UGLY to PRETTY Tutorial

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
jangan buat aku jdi jeng Kelin >.<
Jadi Tessy, mau? O///O *what
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: AGEHA : From UGLY to PRETTY Tutorial

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Jadi Tessy, mau? O///O *what
wooh lebih parah >.<
sekalian aja jadi mak lampir *PakeTopengHindariDai
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #25   Report Post  

Wowww

Wooww.. memang gampang ya merubah penampilan fisik seseorang... jadi harusnya nggak ada lagi deh kata kata minder..

Sekarang tinggal benahin yang di dalam deeh
ipopscollection ipopscollection is offline
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0

__________________
Ipopscollections Join FACEBOOK





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Wowww

Kutip:
Oleh ipopscollection View Post
Wooww.. memang gampang ya merubah penampilan fisik seseorang... jadi harusnya nggak ada lagi deh kata kata minder..

Sekarang tinggal benahin yang di dalam deeh
nah bener tuh den... luar dah cantik.. dalem juga harus dipercantik lagi >.<
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Wowww

Kutip:
Oleh ipopscollection View Post
Wooww.. memang gampang ya merubah penampilan fisik seseorang... jadi harusnya nggak ada lagi deh kata kata minder..

Sekarang tinggal benahin yang di dalam deeh
Setujuh!
Dan pastinya lebih aman daripada operasi2an segala, >w<d
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Wowww

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Setujuh!
Dan pastinya lebih aman daripada operasi2an segala, >w<d
dan ga Kuras Tanah Warisan *Lho
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: AGEHA : From UGLY to PRETTY Tutorial

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
hadiahnya apa klo udah masukin photonya den?
Hadiah apa ya .... apa ya hadiahnya...... kasih tau nga ya .....
bandar303
bandar303 bandar303 is offline
Village Level

Post: 83
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: AGEHA : From UGLY to PRETTY Tutorial

Kutip:
Oleh bandar303 View Post
Hadiah apa ya .... apa ya hadiahnya...... kasih tau nga ya .....
kalo Hadiahnya WaW tia coba praktekin neh
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.