[OFFICIAL]Garena : Heroes of Newerth Official Thread

GarenaIndonesia

New member
GARENA : HEROES OF NEWERTH

honicon_zps072fc691.png

Apa itu Heroes of Newerth (a.k.a HoN) ?
Heroes Of Newerth atau yang biasa di singkat dengan HoN adalah game berbasis Moba. Game ini pertama kali masuk ke Indonesia, pada tahun 2009. Game yang dikembangkan oleh S2 Game ini dibawa ke Indonesia oleh Garena, sebutan untuk player HoN adalah HoNers. Heroes of Newerth memungkinkan kita mengendalikan karakter dalam perspektif 3/4 dunia fantasi. Hon berfokus pada kontrol hero dan mengembangkanya , dan menghilangkan kesulitan pada game RTS lain nya seperti pengendalian dasar, pengumpulan resource dan army building, sehingga memudahkan player lebih mudah memahami dan memainkan game ini. Saat ini ada total seratus tiga hero yang terbagi kedalam status masing - masing seperti, inteligent, strength dan agility, dan dibagi kedalam 2 kubu, Legion dan Hellbourne. Sebagian besar hero dibuat berdasarkan game populer Defends of the Ancients. Hero akan terus bertambah lebih banyak akan hadir dalam setiap patch nya. Untuk saat ini, indonesia telah memiliki server sendiri, sehingga memungkinkan player dengan koneksi terbatas dapat menikmati permainan ini tanpa lag.
Official Website Heroes Of Newerth Garena : http://www.hon.co.id/


Keunggulan HoN dibandingkan dengan beberapa game yang sejenis adalah :

A. Game improvement / Perkembangan Game
- Matchmaking System
Mencari match yang sama dengan kemampuan Anda dapat bermain sendiri atau dengan tim.
- Stat Tracking
Statistik dapat dilacak secara otomatis oleh sistem permainan. Akses ke semua data data online in game atau out game.
- Diverse Heroes
Bermain dengan hero baru dalam Hon dan serta banyak hero terbaik yang sudah player kenal.
- Ladder Rankings
Player dan ketua klan secara otomatis diperbarui oleh sistem permainan. Lihat dimana peringkat Anda didalam game.
- Custom Map Editor
Membuat map baru, atau bahkan permainan baru dengan map editor yang telah disediakan didalam game.


B. Engine Advantages / Keunggulan Sistem
- Game Reconnection
Menyambung kembali match yang terputus, jadi player dapat masuk kembali ke match sebelumnya yang keluar karena disconect atau mati listrik.
- Leaver Protection
Meng create dan bermain dalam match yang membuat pemain dengan leave percentage yang tinggi tidak dapat bergabung.
- Client-Server Netcode
Player lain tidak akan mengalami Lagging ketika seorang player memiliki masalah koneksi!
- Re-bindable Hotkeys
Hotkeys kustom untuk setiap command dalam permainan, memungkinkan Anda untuk memaksimalkan keefektifan Anda.
- Built-in VOIP
Tidak perlu program untuk voice chat eksternal. Voice chat telah disediakan oleh HoN engine.

Official Website Heroes Of Newerth Garena : http://www.hon.co.id/



Fitur Heroes Of Newerth : Sistem Alternatif Avatar

System ini memungkinkan player hon (a.k.a HoNer) untuk mengubah tampilan dari hero yang biasa menjadi lebih menarik. Untuk mendapatkan alternatif avatar tersebut, player dapat membeli dengan koin perak yang didapatkan dari MatchMaking Mode atau Koin Emas yang didapat dengan membeli Shell Garena.


8_zps2ad56af0.jpg

Contoh Hero HoN Beserta Alternatif Avatar nya.

Koin Perak dan Emas ini nantinya dapat dibelanjakan di Toko Goblin, setiap Alternatif Avatar Hero memiliki harga yang berbeda, baik koin perak maupun emas. Setiap Avatar selain memiliki tampilan yang berbeda, efek skill dan movement bahkan suara hero berbeda dengan hero utama.

7_zpsae3cc275.jpg

Toko Goblin yang menjual Avatar.

Jumlah Alternatif Avatar HoN kini telah berjumlah lebih dari 100++ dengan jumlah Hero 111. Jadi dengan ada nya alternatif avatar ini, para HoNers tidak akan bosan dengan tampilan hero yang begitu – begitu saja. Dan setiap minggu nya pasti akan ada Alternatif Avatar baru. Dan untuk Hero baru, HoN rutin mengeluarkan hero baru setiap bulan 1 hero untuk menambah ketegangan dan tantangan baru dalam permainan.
Official Website Heroes Of Newerth Garena : http://hon.co.id/


[size=18pt]Fitur dalam Game HoN : Taunt[/size]

Taunt yang berarti “menantang” , memiliki fungsi untuk memberi tanda pada musuh sehingga di atas kepala hero musuh memiliki tanda jari merah . Untuk men taunt musuh, HoNers sebelum nya harus memeli taunt di Toko Goblin seharga 700 Koin Perak, dan setelah itu baru dapat membeli variasi taunt yang lain, hingga saat ini HoN telah memiliki 10 Taunt termasuk taunt standard dan akan terus bertambah.

Contoh berbagai Taunt :
4_zpsfec6a117.jpg

Fungsi lain taunt ini adalah membuat tantangan yang lebih seru dalam dunia HoN. Jika musuh yang di taunt berhasil dibunuh maka akan mengeluarkan efek – efek suara dan animasi yang berbeda setiap taunt nya, dan setiap berhasil membunuh musuh yang di taunt akan tercatat dan menampilkan tulisan SMACK DOWN di layar semua HoNers yang berada di satu match. Jika sebaliknya, kita dibunuh oleh musuh yang kita taunt, maka akan mengeluarkan efek suara HUMILIATION.

Jadi segera koleksi dan rasakan semua efek untuk menambah ketegangan dalam pertempuran di tanah HoN ! Taunt musuh mu sebanyaknya.!
Official Website Heroes Of Newerth Garena : http://hon.co.id/
and the Forum : forum.hon.co.id
 
Ultimate Panda Soul Datang ke Newerth!
Patch v3.1.4
Jangan lupa like Facebook Garena HoN Indonesia
hon_patch_314_843x403px_zpscab772eb.jpg
Dear HoNers,​
Mohon diperhatikan bahwa besok kita akan mengadakan maintenance pada tanggal 03 Juli 2013 dari jam 01:00 - 09:00 WIB. Mohon untuk logout sebelum jam ini agar tidak terjadi error atau hal lain yang tidak diinginkan.​
*Waktu Down dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebagai akibat dari hal-hal yang tidak terduga.*


New Avatar:
Rift Warden
Rift_Warden.jpg


New Avatar:
Hunter Witch Slayer
Hunter_Witchslayer.jpg


New Avatar:
Ultimate Panda Soul
Pandasoul.jpg


New Avatar:
Queen Riftwalker
Queen_Riftwalker.jpg


New Avatar:
Hunter Gunblade
Hunter_Gunblade.jpg


New Avatar:
Bajie Prisoner
Ba_Jie_Prisoner.jpg


New Avatar:
Shaolin Magebane
Shaolin_Magebane.jpg


New Avatar:
Yan Luo Wang
Yan_Luo_Wang_Soul_Reaper.jpg




Version 3.1.3


== New Content ==

- Menambahkan Ultimate Alt Avatar baru Wild Soul: Panda Soul
* Lin muda dan hewan peliharaannya panda Zhen Zhen diusir dari desa mereka jauh dari pegunungan Sang-La setelah sifat asli mereka muncul untuk bertahan dari serangan Hellbourne. Lin dan beruang kecilnya berubah menjadi prajurit panda yang ganas, perwujudan dari sihir kuno yang berakar di hutan bamboo dimana Lin dan Zhen Zhen diasingkan saling mengangkat satu sama lain. Sekarang mereka dipanggil untuk mengalahkan setan yang mengamuk di tanah air mereka, dengan harapan mereka dapat mengembalikannya ke keadaan damai.

- The Rift Wars berlanjut! The Great Rift telah menangkap pejuang-pejuang dari medan pertempuran kita dan menarik mereka ke dalam kekacauan yang gelap, dimana mereka bila tidak ter infeksi oleh The Rift dan menjadi Riftspawn atau menggunakan kehendak mereka pada dunia alien dan bergabung dalam Guild Hunter, Slayers dari Riftspawn. Sekarang mereka telah kembali untuk berperang di Newerth, dan pemenangnya akan ditentukan oleh Anda!
* Lewat dari minggu pertama di bulan Juli, kunjungi toko di halaman Spesial dan beli avatar Guild Hunter atau avatar Riftspawn untuk menentukan juara dari pertempuran minggu itu. Beli semua 5 avatar nya sebagai pihak yang kamu favoritkan dan terima Alt Avatar Tim Leader ke-6 gratis. Tentu saja, jika anda seorang prajurit bayaran, Anda dapat membeli avatar dari ke-2 belah pihak tapi jangan berharap adanya pengampunan jika Anda tertangkap memainkan ke-2 belah pihak. Tim Leader di pihak dengan pembelian terbanyak akan menerima efek ekstra!
- Hunter Witch Slayer vs. Rift Warden
- Hunter Gunblade (Hunter's Guild Leader)
- Queen Riftwalker (Riftspawn Leader)

- Menambahkan Alt Avatar baru Soul Reaper: Yanluo Wang
* Yanluo Wang telah dipanggil oleh rogue Hellbringers untuk menilai jiwa Legion dan membawa jiwa yang terkutuk lebih banyak lagi ke jajaran Hellbourne. Marah karena harus meninggalkan posisi nya dineraka, Yanluo Wang sedang mengamuk dengan penjaga setia nya yang terkutuk, mengirimkan jiwa heroic ke tingkatan nerakanya untuk menunggu kedatangannya kembali.

- Menambahkan Alt Avatar baru Martyr: Tangseng
* Tangseng adalah seorang biarawan muda, naïf, dan penuh kasih yang berasal dari luar pegunungan Sang-La, mengembara ke barat untuk mengumpulkan kitab-kitab kuno yang mungkin menjadi kunci dalam mengalahkan Hellbourne. Dia akan butuh bantuan dari Legion, terutama saat setelah si setan mempelajari bahwa memakan daging Tangseng dapat memberikan keabadian.

- Menambahkan Alt Avatar baru Prisoner945: Bajie
* Dahulu abadi diantara para dewa, Bajie menyinggung dewi bulan dan diasingkan ke Newerth dalam bentuk rendahan, manusia babi yang rakus. Sekarang dia mencari Tanseng dan Sun Wukong, karena mengalahkan mereka akan membuktikan bahwa dia layak sekali lagi untuk bersantap dengan para dewa.

- Menambahkan Alt Avatar baru Magebane: Shaolin Magebane
* Setelah bertahun-tahun mencurahkan diri pada meditasi dan latihan, Shaolin magebane telah menguasai seni menyalurkan agresi lawan-lawannya dan energi untuk melawan mereka. Kemampuannya akan benar-benar diuji dalam melawan serangan Hellbourne.

- Menambahkan Alt Avatar baru Pandamonium: Jeet Kune Dragon
* Master dari pertarungan tangan kosong ini belajar dengan prajurit biarawan Shamg-La dan belajar bergerak bagai air di medan pertempuran, menghancurkan wajah dengan tinju, tendangan, dan nunchaku yang tiba-tiba!


== General ==

- Menambahkan Filter Hero baru di layar pick
* Memilih filter akan menampilkan semua Hero yang cocok dengan kategori tersebut
* Memilih beberapa filter akan menampilkan semua Hero yang cocok dengan semua kategori
* Anda dapat menyimpan Hero ke kategori “Favorite” Anda di Edutorium
* Setiap kategori filter mempunyai bar yang diisi berdasarkan betapa baik Hero terebut dalam tim Anda dapat menjalankan peranannya
* Jika Anda memiliki beberapa filter terpilih dan menggunakan tombol Random, hal itu hanya akan memilih Hero secara acak yang cocok dengan filter yang dipilih
* Contoh: Jika Anda memilih filter “Carry” dan kemudian random Anda akan melakukan pemilihan secara acak pada Hero yang berkemungkinan menjadi Carry,bukan yang lain


== Bug Fixes and Optimizations ==


Moon Queen
- Multi-Strike dan Shieldbreaker sekarang benar-benar hanya berlaku Broken Armor debuff (sebelum target pertama terpental juga mendapat debuff)

Predator
- Unit Non-sekutu dari Predator tidak lagi dari mendapatkan speed buff penyerang, cth. Ketika menyerang netral yang memiliki musuh keadaan Predator’s Terror diatasnya

Slither
- Indikator jarak cast Tweaked pada Poison Spray (Q) sehingga ber skala linear

Succubus
- Perbaikan Mesmerize sehingga kredit Succubus bekerja dengan benar untuk membunuh jika keadaan Mesmerize dipindahkan lebih dari satu kali dan Mesmerize mendaratkan pukulan mematikan pada target
- Perbaikan ikon Mesmerize sehingga mereka mempertahankan ikon yang benar ketika memindahkan saat Alt2 & non-Alt2 hero


Options
- Perbaikan tampilan/reolusi/refresh rate yang tidak ter update dengan benar di Mac/Linux
SpecUI- Perbaikan pada masalah yang disebabkan oleh pemain yang terputus
SpecUI- Statistik dari permainan sebelumnya tidak lagi terlihat di permainan sekarang hingga terjadi update/Anda berpindah tabs
Featured- Perbaikan untuk mencegah error menghentikan dialog error untuk muncul ketika tidak ada produk tekirim untuk dimunculkan

Match Rewards
- Penghargaan Mendatang sekarang menunjukkan produk jika ada satu, bahkan jika ada alt emas / perak
- Hadiah untuk alt emas / perak sekarang ditampilkan untuk mendatang jika produk tersebut sudah dimiliki. Jika ada hadiah emas / perak, yang ditambahkan ke emas alt / perak
- Jika tidak ada produk hadiah emas / perak ditampilkan sendiri
- Penghargaan yang baru diterima dan manfaat dalam histori Anda sekarang menunjukkan produk jika ada satu. (bahkan jika alt emas / perak diberikan)
- Penghargaan yang baru diterima dan manfaat dalam histori Anda sekarang hanya menunjukkan emas / perak diperoleh jika itu adalah satu-satunya hadiah
- Alt emas / perak tidak lagi ditambahkan bersama-sama untuk hadiah emas / perak (yang menyebabkan penghargaan yang salah untuk dicatatkan
- Jika hadiah koin emas, koin emas yang diperlihatkan bukan koin perak

Editor
- Menambahkan hover dan tombol on untuk bot meta data
- String yang diajukan adalah Bahasa Inggris
- Menambahkan tooltips yang hilang
- Menghapus beberapa yang tidak penting dari beberapa string
- Memperbaiki nama yang ganda
- Memperbaiki penggunaan template yang kosong
- Memilih mode pohon dalam entitas dan tidak lagi menyembunyikan semua bot meta data sampai Anda me-restart
- Menambahkan Tile Definition tool
 
Last edited:
Garena Mengumumkan
HoN Tour South East Asia 2013
Turnamen Heroes of Newerth paling bersejarah akan diluncurkan
di South East Asia dengan total hadiah $100,000


(South East Asia, Singapore) - Juli 1, 2013 – Mengikuti kesuksesan Garena Star League di Thailand, Garena telah mengumumkan HoN Tour South East Asia, dalam 6 bulan secara intensif turnamen game Heroes of Newerth dengan total hadiah lebih dari $100,000 SGD.

HoN Tour South East Asia akan dibuka untuk semua pemain dan akan ada 4 siklus yang berjalan dari bulan Juli hingga Januari 2014. Turnamen ini akan memulai dengan kualifikasi ke salah satu dari 3 divisi tergantung pada kemampuan mereka: G-League, Divisi 1, dan Divisi 2. Setiap tim kemudian harus berusaha untuk sampai tier untuk peringkat yang berbeda dan hadiah yang paling tinggi di divisi G-League. Setiap divisi akan diberikan hadiah juga untuk meningkatkan kesempatan semua tim dari masing-masing divisi dapat memenangkan uang tunai.

HoN Tour South East Asia akan menjadi langkah global untuk memperkenalkan kompetitif HoN eSports secara official di South East Asia dengan semua wilayah lainya - North American dan Europe, Latin America dan Commonwealth of Independent States. Tim dari region tersebut akan berkompetisi di divisi wilayah mereka sendiri dan mengadakan Final Nasional di tempatnya masing-masing. Kemudian pemenang dari Finalis Nasional ini akan berkompetisi kembali untuk mendapatkan kemenangan besar pada Final Internasional yang mana akan segera di konfirmasi kembali.

Info lengkap HoN Tour South East Asia akan di posting pada semua website resmi Garena HoN dan platform. Akan di update juga info terbaru, Livestream,fitur jadwal pertandingan dan banyak lagi di Tour.hon.garena.com ketika HoN Tour South East Asia telah dimulai.

Pendaftaran untuk HoN Tour South East Asia dan informasi lengkapnya akan segera diumumkan secara resmi di channel Garena.
 
Liputan 2nd HoNniversary – Live Long and Prosper!

2nd HoNniversary – Live Long and Prosper!
2nd_honniversary_ty_843x403px.jpg

Dear HoNers,

Akhir minggu lalu, Garena HoN merayakan ulang tahun ke-2 di serentak di seluruh SEA termasuk Indonesia. Untuk Indonesia sendiri, tema yang diangkat adalah “Live Long and Prosper”. Mengingat kesuksesan HoN juga di negeri kita ini, tema ini menegaskan keberadaan HoN sebagai salah satu game yang terfavorit di mata gamers Indonesia. 2nd HoNniversary di Indonesia diadakan serentak pula di 5 kota besar yaitu Jakarta yang merupakan main event, dan juga mini event di kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan. Event yang di sponsori oleh Armaggeddon dan BonChon ini juga menghadirkan program-program yang unik dan pastinya memberikan para peserta experience yang belum pernah di dapatkan sebelumnya. Let’s PARTY!!!

Inilah keseruan main event di Jakarta yang dimeriahkan oleh Eating Contest oleh BonChon, Lucky Draw dengan Armaggeddon, pemotongan kue, dan juga mini games yang tidak kalah menarik!​
1.jpg

Hadiah Merchandise dan Kue 2ndHoNniversary
7.jpg

Merayakan juga ultah HoNers dan Eating Contest with BonChon
6.jpg


Pemenang Lucky Draw mendapatkan Headset Armaggeddon Pro ZX 100 dan Pemenang Mini Game mendapatkan Mug I Love HoN
Tidak hanya acara-acara barusan, kita juga mempunyai Battles of Newerth yang diadakan bertepatan dengan 2nd HoNniversary ini. Battles of Newerth kali ini menawarkan total hadiah sebesar 30 JUTA RUPIAH, dan juara 1 di setiap kota berhak mendapatkan Uang Tunai senilai 2 juta Rupiah + Mouse Aquila X1/X2 Armaggeddon + Mouse Matt Armaggeddon AD 17 L + T-shirt I Love HoN.Juara 2 dan 3 pun tidak ketinggalan masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah + T-Shirt I Love HoN dan 500 ribu rupiah. Langsung lihat saja para jawara kita di Battles of Newerth:​

Jakarta
Juara 1 - Gado-Gado, Juara 2 - Afiliation, Juara 3 - Team Troublemaker
2.jpg

Medan
Juara 1- Tim Smooth ,Juara 2 - Tim No Miss No Perfect , Juara 3 -Suckseed
3.jpg

Yogyakarta
Juara I - Precious of Platinum, Juara II - GOLD TEAM , Juara III - BraveGaming game4indo eSport

5.jpg

Surabaya
Juara I – FACA, Juara II - Miracle of Love, Juara III - Okidoki

8.jpg

Bandung
Juara I - Fabulous X-Treme, Juara II – Tgrs, Juara III - Hulahula
4.jpg

Semua moment – moment barusan menampilkan dedikasi dan komitmen para HoNers sekalian yang tanpa kalian HoN tidak akan sesukses hari ini. Sebagai pemanis dan penutup, yuk langsung simak liputan video dari acara 2nd HoNniversary ini.




See you next year HoNers! I HoN, bagaimana denganmu?​
 
Juli Spesial Jackpot

jackpot_juli_2013_843x403px.jpg


Pada bulan Juli kami mempunyai spesial jackpot untukmu!​

Kami menambahkan hadiah baru yang menunggu untuk dimenangkan, Kami mempunyai hadiah ekslusif :​


Tangseng
Jeet Kune Dragon
Celcius
Hocus Pocus
VRZO English Announcer
5000 Gold Coins​

Update List Hadiah!


Apalagi yang kamu tunggu!​
Klik untuk memenangkan!​



*Pemberitahuan: Jackpot dibuka pada jam 00:00 - 22:00 WIB setiap harinya.
 
Trade In Heboh Dari Logitech!

logitech_tradein_heboh_843x403px.jpg


Hai HoNers,

Ada penawaran menarik nih dari Official Gaming Partner kita di IHNC Season 2 yaitu Logitech Indonesia, mau tau apa penawaran menariknya?

Jadi kalian hanya perlu bawa mouse atau keyboard (kondisi apapun, gaming / non gaming, Logitech / non Logitech) dan tukarkan dengan G100s Gaming Combo (Mouse+Keyboard) dengan harga hanya Rp. 279,000 (normal price Rp. 400,000). G100s Gaming Combo ini didesign paling cocok untuk genre MOBA seperti HON.

Menarik bukan HoNers?

Untuk minggu ini pada 14 Juli kalian dapat mampir langsung ke:
Bandung - Digi SS 63, Jl. Surya Sumantri 63, Lt2
Malang - Flux, Jl. Letjen S.Parman 104 Malang

Untuk tanggal 21 Juli kalian dapat mampir langsung ke:
Yogyakarta - Platinum Net, Jl. Urip Sumoharjo No.111A
Tangerang - Circle Net, Jl. Palem Raya No.30 Perumnas 1

Untuk tanggal 28 Juli kalian dapat mampir langsung ke:
Medan - Las Vegas Lvo, Jl. Sumatera No.125
Jakarta - eMporium Syahdan, Jl. K.H Syahdan No.36 Lt.2

Untuk tanggal 18 Juli kalian dapat mampir langsung ke:
Bekasi - Optimus, Jl. Raya Galaxy No.7, Jakasampurna
Pekanbaru - Royal Net, Jl. Durian No.53F, Depan Jl. Simpang Serayu, Sebelah Optik Jailana

Untuk tanggal 21 Juli kalian dapat mampir langsung ke:
Yogyakarta - Platinum Net, Jl. Uruip Sumoharjo No.111A
Tangerang - Circle Net, Jl. Palem Raya No.30 Perumnas 1​
 
785x75.jpg





Minggu ini kita memiliki Perjalanan ke Sang-La bertema avatar! Zhu Bajie awalnya seorang komandan yang bertanggung jawab atas ratusan ribu armada militer yang kuat dari surgawi. Karena kelalaian tertentu, Kepemimpinannya telah dihapuskan. Setelah itu dia pun memiliki keberanian untuk menggoda dewi bulan, Chang'e, Kaisar Langit tak punya pilihan lain selain untuk mengusir dia ke ranah manusia di bumi. Dia sekarang bergabung Guru Tangseng pada Perjalanan ke Sang-La.​




Shaolin adalah murid kesayangan dari Grand Master di Biara Shaolin, tersembunyi di antara ketenangan bunga sakura di Sang-La pegunungan di mana itu dikabarkan bahwa salah satu akan dapat mencapai kekekalan melalui meditasi konstan dan dengan mengikuti jalan yang benar. Setelah diambil sumpah untuk melindungi biara di mana tuannya diambil dan dibunuh oleh iblis, Shaolin kini dilakukan peran untuk membersihkan kejahatan di dunia.​

Dapatkan kedua avatar di Toko Hon hari ini dan lengkapi koleksimu!​


Tang_Seng_Matyr.jpg
Jeet_Kune_Dragon_Pandamonium.jpg


*Jeet Kune Dragon dan Tangseng Matyr telah tersedia di http://jackpot.hon.garena.com/garena_sso/login/?next_page=/slotmachine/
 
Indonesia HoN Online Tournament 5

ihot_s5_843x403px.jpg

Prizes:
1st place: 5,000 Gold Coins / Team
2nd place: 5,000 Silver Coins / Team
3rd place: 4,000 Silver Coins / Team
4th place: 2,000 Silver Coins / Team
5th-8th place: 1,000 Silver Coins / Team

Legacy 7 hari untuk semua peserta (Syarat dan ketentuan berlaku)

* Hadiah dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya



Details:

Registration Fee: Free

Team: Unlimited teams (Indonesian only)

Schedule:
Registration:
12 Juli – 19 Juli 2013
Tournament:
21 Juli – 2 Agustus 2013

Detail tanggal pertandingan adalah sebagai berikut:

Babak 1 : 21 – 22 Juli
Babak 2 : 23 - 24 Juli
Babak 3 : 25 - 26 Juli
Babak 4 : 27 - 28 Juli
Babak 5 : 29 - 30 Juli
*Babak Tmbahan : 31 Juli - 1 Agustus (Jika lebih dari 32 Tim, jika tidak maka babak tambahan ini di tiadakan)
Babak Final : 2 Agustus


Diharapkan bagi yang berhalangan untuk match pada tanggal diatas tidak mengikuti Tournament ini, Alasan berhalangan tidak bisa match tidak akan diberikan toleransi.

Map: Forest of Caldavar
Game Mode: Lock Pick

Winning Condition: Opponent’s main structure destroyed OR opponent team concedes the match

Tournament Format: Single Elimination

Pendaftaran:
Daftarkan tim kalian dengan format seperti dibawah & posting di sini:

Team Name:
Contact Person :
Captain Garena ID:
Captain IGN:
Captain UID:
Member1 Garena ID:
Member1 IGN:
Member1 UID:
Member2 Garena ID:
Member2 IGN:
Member2 UID:
Member3 Garena ID:
Member3 IGN:
Member3 UID:
Member4 Garena ID:
Member4 IGN:
Member4 UID:
Reserve Member (Cadangan) Garena ID:
Reserve Member (Cadangan) IGN:
Reserve Member (Cadangan) UID:
*IGN = In Game Name = ID Garena HoN


Jika ada pertanyaan mengenai turnamen ini, mohon tanyakan langsung dengan add UID Garena Messenger 103158318
 
[UniPin] UniPin High 5 Party

garena%20480x160.jpg


Kejutan!!! Satu lagi event DAHSYAT yang UniPin persembahkan buat para Sahabat UniPin. Dalam rangka perayaan Ulang Tahun UniPin ke 2 dan Setelah menghadirkan sederet event seru buat kamu semua, UniPin yang tidak pernah kehabisan ide untuk memanjakan kamu, saat ini menggelar event yang tidak kalah hebohnya.

UniPin High 5!!! Jangan sampai kamu ga ikutan ya Sahabat, karena sayang banget kalau kamu lewatkan event ini, emangnya bisa dapat apa aja sih di event kali ini???




5 hadiah utama : 5 buah IPad Mini !!!

10 hadiah hiburan : 100.000 UniPin Credit

Syarat dan ketentuan silahkan klik disini : http://unipin.co.id/events/read/id/339

Udah jelas Sahabat? Yuk, segera top up dengan voucher game online UniPin dan dapatkan IPad Mini sekarang juga !!!

UniPin selain tersedia di outlet Indomaret juga dapat dibeli melalui klikBCA, ATM Transfer, Mandiri Sms Banking, Mandiri Klikpay, ePayBRI, dan CIMB Clicks http://www.unipin.co.id/wheretobuy

Jangan lupa untuk bergabung dengan keluarga besar UniPin

UniPin Team
 
Ultimate Ravenor Datang ke Newerth

Ultimate Ravenor Datang ke Newerth
Patch 3.2.3

Jangan lupa like Facebook Garena HoN Indonesia

hon_patch_323_fb.jpg


Dear Heroes,

Akan ada Patch Game Client v3.2.3 pada 11 September 2013, jam 06.00 – jam 10.59 WIB
Layanan Game akan tidak tersedia pada saat waktu tersebut. Pemain disarankan untuk keluar sebelum waktu itu.
*Waktu dapat diperpanjang sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu karena keadaan yang tak terduga*

New Avatar: El Diablo
El_Diablo.jpg


New Avatar: Set
Set_-_TDL.jpg


New Avatar: Camazotz
Camatoz_Dampeer.jpg


New Avatar: Ymir
Ymir_Ellonia.jpg


New Avatar: Hel
Hel_Voodoo_Jester.jpg


New Avatar: Hades
Hades_Soulsealer.jpg



Versi 3.2.3


== New Content ==

- Menambahkan Ultimate Alt Avatar Ravenor baru: El Diablo
- Menambahkan Alt Avatar Dark Lady baru: Set
- Menambahkan Alt Avatar Dampeer baru: Camazotz
- Menambahkan Alt Avatar Ellonia baru: Ymir
- Menambahkan Avatar Voodoo Jester baru: Hel
- Menambah Alt Avatar Soulstealer baru: Hades


== Staff of the Master Upgrades ==

- Staff of the Master sekarang mengupgrade Kemampuan Ultimate dari beberapa heroes baru!

Accursed
- Flame Consumption: Di samping meningkatkan durasi selama 2 detik dan membiarkan Anda mengaktifkan kemampuan saat di Silenced, Anda sekarang dapat mengaktifkan kemampuan saat di stun

Berzerker
- Carnage: Sekarang mampu diaktifkan ketika dinonaktifkan dan ketika diaktifkan, menghapus semua debuffs dan menonaktifkan dari diri sendiri
- Carnage: Mengurangi Damage Multiplier yang diterima dari 15% menjadi 0%
- Carnage: Meningkatkan Bonus Damage berdasarkan Maximum Health Anda dari 6/7/8% menjadi 8/9/10%

Blitz
- Lightning Shackles: Durasi memperlambat meningkat dari 3 menjadi 4 detik
- Lightning Shackles: Sekarang juga berlaku memperlambat -100 Attack Speed selama durasi
- Lightning Shackles: Meningkatkan damage dari 225/325/425 menjadi 325/425/525

Corrupted Disciple
- Overload: Meningkatkan frekuensi dari bolts dari setiap 0.8/0.7/0.6 detik menjadi setiap 0.7/0.6/0.5 detik
- Overload: Setiap bolts akan terpental dua kali ke target baru

Legionnaire
- Decapitate: Secara instan me-refresh semua Kemampuan Anda (bukan Items) saat Anda sukses meng-eksekusi target

Madman
- Berserk: Attack Speed meningkat dari 40/80/120 menjadi 80/120/160
- Berserk: Movement Speed meningkat dari 5/7/9% menjadi 10/14/18%
- Berserk: Saat aktif dan jika darah Madman mencapai 0, dia tidak akan mati seketika dan sebaliknya akan mati setelah 5 detik. Selama waktu ini, dia tetap bisa beraksi dan menyerang secara normal

Martyr
- Hand in Hand: Menyembuhkan diri sendir dan target hingga penuh

Monarch
- Cleansing Wind: Radius meningkat dari 22 menjadi 900
- Cleansing Wind: Setelah 3 detik delay, menembakkan Cleansing Wind kedua ke arah belakang

Rhapsody
- Protective Melody: Durasi meningkat dari 4/5/6 menjadi 5/6/7
- Protective Melody: Anda sekarang dapat bergerak di Kecepatan gerak 150 saat chanelling, tapi menyerang, dinonaktifkan, meng-cast spell lain, atau mengaktifasi item akan mengakhiri spell

Rifwalker
- Wormhole: Range meningkat dari 1200 menjadi 1400
- Wormhole: Sekarang dapat mengaktifasi kemampuan lagi dalam 2/2.25/2.5 detik menggunakannya untuk menteleport diri sendiri dan semua musuh memukul kembali ke tempat dimana Anda mulai meng-cast nya

Sand Wraith
- Mirage: Saat menggunakan aktivasi sekunder dan teleport ke salah satu ilusi Anda, semua musuh dalam 400 units dari sana akan ketakutan selama 2 detik kemudian dilambatkan sebanyak 15% untuk tambahan 4 detik

Slither
- Poison Burst: Selain meningkatkan Damage yang diakibatkan dan mengurangi cooldown, Damage tersebut sekarang fatal


== Item Changes ==

Bound Eye
- Penglihatan Wards sekarang tetap hidup 4 detik setelah penglihatan Bound Eye berakhir

Frostfield Plate
- Menyeimbangkan kembali statistic -25 aura Attack Speed menjadi -20 aura Attack Speed

Frostwolf Skull
- Agility meningkat dari 15 menjadi 20
- Intelligence meningkat dari 15 menjadi 20
Grimoire of Power
- Debuff Damage per detik diturunkan dari 40 menjadi 35 per detik
- Biaya Recipe meningkat dari 700 menjadi 800

Icon of the Goddess
- Setiap kali charge ditambahkan ke item, Anda mendapatkan buff yang memberikan +30 Health & Regenerasi Mana selama 10 detik

Shaman’s Headdress
- Sekarang mengambil Lifetube, Dua Trinkets of Restoration, dan Mystic Vestments
- Regenerasi Health meningkat dari 8 menjadi 9

Lex Talionis
- Biaya diturunkan dari 300 menjadi 275


== Hero Changes ==

- Sebagai tambahan tidak bisa menyerang Towers, minions yang dipanggil tidak lagi bisa menyerang bangunan apapun saat pemilik mereka tidak lagi dalam jangkauan

Deadwood
- Willowmaker: Pengurangan Strength meningkat dari 20% menjadi 30%
- Willowmaker: Damage diturunkan dari 350/650/950 menjadi 225/475/725

Lodestone
- Rocket Drill: Cooldown meningkat dari 14 menjadi 20/18/16/14 detik
- Rocket Drill: Waktu tempuh dari bor meningkat dari 0.5 detik menjadi 0.6 detik
- Rocket Drill: Kecepatan tempuh Lodestone menurun dari 2000 menjadi 1750
- Shatterstorm: Perlambatan sekarang berangsur-angsur berkurang secara mulus setelah 5 detik bukan statis

Pebbles
- Stalgmites: Damage menurun dari 100/160/220/280 menjadi 85/145/205/265
- Chuck: Damage menurun dari 75/150/225/300 menjadi 70/140/210/280

Scout
- Vanish: Movement Speed menurun dari 25% menjadi 10/15/20/25%
- Vanish: Mengubah bonus saat Anda keluar dari Stealth dari 1/2/3/4 attacks di 300 Attack Speed menjadi 4 attacks di 75/150/225/300 Attack Speed
- Electric Eye: Range deteksi meningkat dari 150 menjadi 200 units
* Kisaran Range deteksi dari Electric Eye adalah unit musuh harus berada di dalam untuk mengungkapkannya


== Bots ==

- Menambahkan Bot baru: Gravekeeper
* Bots dibuat oleh anggota komunitas Schnarchnase
*Schnarchnase menerima 6400 koin emas, Pilihan alt avatar nya, dan Robot Courier forum award!
* Bergabung dengan kami pada bot subforums untuk membuat bot Anda sendiri!

- Meningkatkan kalkulasi serangan terakhir untuk bots, menghasilkan 50 - 70% peningkatan pada serang terakhir atau denied
* Terima Kasih ke paradox870 dan Komunitas Bot Team utnuk semua kerja keras


== Bugs fixes anda optimizations ==

Behemoth
- Menghapus visual tanah retak dari mengikuti target bergeraknya setelah Behemoth secara otomatis menyerang mereka
- Memperbaiki tooltips Heavyweight dan Shockwave sehingga radius mereka muncul dalam tooltips sederhana

Nomad
- Memperbaiki Mirage Strike’s invisibility sehingga itu hancur ketika Nomad menyelesaikan serangannya, tidak saat dia memulai animasi serangan

Pebbles
- Memperbaiki eksploitasi sehingga Pebbles tidak dapat menggunakan Chuck dan Grup Chuck segera setelah dia menjatuhkan SotM sebelum menggunakan Chuck dan mengambil SotM setelah Chuck d cast

- Memperbaiki hotkey /bind pause untuk replay
- Menambahkan info tetang Couriers yang tak terkendali untuk tooltips untuk Courier
 
[Mimopay] Top-up Dan Dapatkan Bonus Koinnya!

mimopay_bonus_silver_843x403px.jpg


Top-up Dan Dapatkan Bonus Koinnya!
9 - 22 September 2013


Yo Heroes!!

Mimopay sebagai Payment Partner Garena HoN Indonesia kembali memberikan event Heboh kepada semua Heroes!!! Kalian dapat melakukan Top-up Shell menggunakan Mimopay dan dapatkan koin peraknya!!


Syarat dan ketentuan :

  1. Event Bonus Silver Coin ini berlangsung dari tanggal 9 - 22 September 2013
  2. Setiap 1x top-up akan mendapatkan bonus Silver Coin selama periode event.
  3. Bonus Silver Coin akan diberikan setelah event berakhir.
  4. Jumlah total top-up tidak diakumulasi, bonus silver coin berlaku per top-up.
  5. Table bonus :
    • 10.000 = 0
    • 20.000 = 20
    • 50.000 = 55
    • 100.000 =120
  6. Contoh :
    • Top-up 20.000 1x dan 50.000 1x, maka bonus silver coin yang didapatkan adalah 75 Silver Coin.
    • Top-up 50.000 2x, makaa bonus silver coin yang didapatkan adalah 110, sedangkan jika top-up 100.000 1x, maka bonus silver coin yang didapatkan adalah 120.



Panduan top-up HoN Garena via Mimopay dengan voucher Smartfren
klik disini
Terima kasih ^,^
x3on.png
 
Promo 8 Januari 2014

Hail Heroes,

Ava yang sudah kalian tunggu-tunggu kini telah hadir di market : Bobbi Bramble dan Sally Slither!! Jangan sampai ketinggalan yaa..
Happy shopping ^^

tvdd.jpg
 
Last edited:
Indonesia HoN Online Tournament Season 7

btei.jpg

Heroes,

Turnamen IHOT Season 7 akan kembali dibuka di awal pembukaan tahun ini. Siapkan Tim Anda untuk bertanding dari sekarang, Heroes. Pendaftaran akan dibuka dari tgl 11-18 Januari 2014.
Ingin menang & mendapatkan hadiahnya? Banyak lah latihan mulai sekarang Heroes, karena musuh-musuh tangguh telah menanti Anda.

Siapkan diri Anda untuk bertempur!
 
Charity Midas dan Cerberus Gemini

91ld.jpg

Blind Prophet dan kelima muridnya tahu bahwa Newerth harus menyingkirkan 7 Deadly Sins, dan hanya ada satu cara untuk melawan mereka dengan adanya 7 Heavenly Virtues. Semua orang tersentuh oleh perang antara Legion dan Hellbourne, tetapi ada beberapa pengorbanan yang diperlukan untuk mengalahkan mereka. Yang pertama adalah Midas, yang telah mencoba selama bertahun-tahun untuk menebus dosanya dari Greed. Dia akhirnya mencapai penebusan, terlahir kembali sebagai Charity, versi yang murni dari Midas. Dia menyebar emas yang berlimpah dalam setiap langkahnya dan memimpin perang melawan Greed.

Untuk lebih lengkapnya bisa langsung kalian lihat di : http://hon.garena.co.id/berita/all/983-7-heavenly-virtues-charity



==================================================



unxx.jpg


Para Necromancer Hellbourne terus-menerus mengambil jiwa yang terkutuk dari alam neraka. Cerberus, anjing neraka berkepala tiga yang menjaga alam maut, telah ditugaskan untuk mengumpulkan kembali jiwa yang hilang tersebut.


Keterangan lebih lengkap : http://hon.garena.co.id/berita/all/982-cerberus-gemini-setiap-awal-pasti-ada-akhirnya



Happy HoNing O(≧∇≦)O
 
Event Free To Play All Heroes

k8vj.jpg


Hail Heroes,

Bukan weekend namanya kalau gak bersenang-senang. Nah, untuk menambah keceriaan kalian di weekend besok, mimin mau mengumumkan bahwa khusus untuk akhir pekan ini, semua hero akan kami buka!! Woohoo~

Jadi, siap-siap, karena dalam 48 jam tersebut kalian bisa mencoba seluruh hero yang ada di daratan Newerth, GRATIS!!


Happy HoNing!! ヾ(´・ω・`)
 
Event 2x MM Coin

vj3f.jpg


Hail Heroes,

Selain semua hero akan kami buka, weekend kali ini juga akan semakin super karena 2x MM COIN hanya untuk kalian semua. Bukan hanya 1, tapi 2x Matchmaking coin loh, mantep banget kan pastinya.

So, manfaatkan weekend penuh bonus ini yaa. Kapan lagi bisa main semua hero sekaligus dapet dobel MM coin.

Semuanya, hanya di HON ( ^ _ ^)∠☆
 
Chastity Succubus

uq1a.jpg


Sebagai versi yang berbeda dari Succubus, Chastity telah menyerah pada gaya hidup penggoda yang mempesona. Meski masih menarik secara alami, dia menggunakan kekuatannya untuk mengambil keuntungan ini. Tujuannya adalah untuk menunjukkan Power of Sol yang dapat mengubah sikap anda tanpa mengubah kepribadian alami anda.

Keterangan lebih lengkap : http://hon.garena.co.id/berita/all/989-7-heavenly-virtues-chastity


Happy HoNing \(^∀^)メ(^∀^)ノ
 
Back
Top