BBM dipastikan muncul di Android dan iOS bulan Oktober

charlez_r

New member
_71201393452.jpg


Kalian pasti sudah mendengar kabar kalau BBM akan hadir untuk Android dan iOS, tetapi sempat diundur.
Tetapi kini CEO Blackberry secara langsung memberi pernyataan bahwa BBM akan hadir untuk Android dan iOS paling lambat sebelum bulan Oktober 2013.

Sebenarnya pernyataan CEO Blackberry ini memberikan jawaban yang pasti bagi para pencinta gadget beberapa waktu yang lalu. Dimana mereka telah dibuat ramai dengan hadirnya lansiran T-Mobile Inggris yang meluncurkan foto handset Samsung Galaxy S3 dan iPhone 5 yang menampilkan symbol Blackberry Messenger didalamnya.

Hal menarik yang akan ditawarkan pada aplikasi BBM untuk iOS dan Android adalah akan hadir secara gratis untuk perangkat iOS 6 dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Selain itu para pengguna perangkat iOS dan android akan dapat menemukan beberapa fitur-fitur yang sama dengan BBM versi Blackberry seperti diantaranya adalah fitur BBM Channel, BBM Money, BBM Voice, Screen Share dan sebagainya. Diinformasikan pula bahwa para pengguna android dan IOS akan dapat menambah kontak BBM melalui PIN, email atau dengan memindahkan OR Code nantinya.
Pihak Blackberry pun mengklaim bahwa Blackberry Messenger atau BBM yang telah digunakan oleh 60 juta pengguna aktif bulanan dan lebih dari 51 juta orang menggunakan BBM dengan rata-rata kurang lebih selama 90 menit per harinya. Sedangkan untuk per harinya diperkirakan ada 10 miliar pesan yang dikirim dan diterima oleh pelanggan BBM dimana pihak Blackberry pun mengklaim bahwa jumlah ini dua kali lebih banyak bila dibandingkan dengan pesan instan lainnya yang ada saat ini.

Semoga kehadiran BBM tidak diundur lagi seperti sebelumnya.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Belum pernah mendengar kabar tentang ini karena memang belum pernah membacanya waktu itu. Bebeem sudah tidak setenar dulu dan sudah digantikan yang lain.
 
Back
Top