10 Isyarat Cinta Tanpa Perlu Mengatakan 'I Love You'

spirit

Mod
173933_ungkapan11.jpg

Tidak perlu usaha keras untuk menyampaikan pesan cinta kepada pria istimewa dalam hidup Anda. Anda bisa menunjukkan ungkapan cinta tanpa perlu mengatakan “I love you”. Sekedar pelukan atau kejutan kecil untuknya bisa menjadi sangat bermakna untuknya. Pesan cinta Anda pun tersampaikan dengan sikap dan isyarat tersebut. Ini dia beberapa cara lainnya untuk menunjukkan Anda mencintainya, seperti dikutip iDiva.

1. Morning Greeting

Ucapan selamat pagi kepada kekasih menyiratkan makna yang dalam. Itu berarti dia adalah orang pertama yang diingat Anda.

2. Memberikan Makanan Favoritnya

Ada pepatah yang mengatakan 'perut kenyang hati pun senang'. Senangkanlah hati pria dengan memberikan makanan-makanan favoritnya. Jika tidak sempat memasakkan untuknya, Anda bisa mengisi kulkas dan dapurnya dengan snack favorinya seperti cokelat dan cake.

3. Ucapan Terima Kasih

Ucapan yang sering terlupakan adalah ungkapan terima kasih. Sebuah pujian dan ucapan terima kasih ketika ia telah mengatarkan Anda pulang menjadi tanda bahwa Anda mengakui dan menghargai tindakannya.

4. Pegang Tangan

Meski sudah pacaran lama tetaplah menjaga kontak fisik seperti menggenggam tangan. Pegang tanggannya ketika akan menyebrang atau saat ia merasa kesulitan. Tanpa berkata banyak ia pun tahu Anda akan selalu mendampinginya.

5. Tinggalkan Pesan Cinta

Jika Anda bukan tipikan wanita yang mudah mengatakan 'i love you', cobalah mengungkapkannya melalui tulisan. Tinggalkan pesan cinta romantis di tas kerjanya atau di dashboard mobilnya. Tindakan Anda tersebut pasti akan mengejutkannya.

6. Bekalkan Makan Siang Enak

Sesekali sempatkan diri untuk mengantarkan bekal makan siang untuk kekasih. Anda tentu akan dihujani pujian setelahnya.

7. Kirimkan E-mail Mesra

Anda tidak perlu menjadi penyair untuk menulis surat cinta. Ketik e-mail romantis untuknya disela-sela perjalanan Anda ke kantor. Ketika ia menemukan pesan mesra tersebut di tengah-tengah e-mail pekerjaan yang menumpuk, sudah pasti ia langsung bersemangat kerja.

8. Rencanakan Liburan

Minggu-minggu yang padat karena pekerjaan bisa membuat Anda dan kekasih stres. Rencanakan liburan sejenak bersama si dia untuk menenangkan pikiran dan membuat hubungan semakin kuat. Akan lebih seru bila pergi bersama teman-teman, Anda pun akan mendapatkan waktu berkualitas tidak hanya untuk pacar tapi juga hubungan sosial.

9. Memujinya

Memuji tindakannya membuat ia merasa dihargai dan dibutuhkan. Selain itu puji si dia di depan orang lain, harga dirinya pun langsung meningkat dan membuatnya semakin optimis.

10. Isi iPod-nya dengan Lagu-lagu favorit

Siapa yang tidak menikmati musik sambil bekerja ataupun mendengarkannya sebelum tidur? Isi iPodnya diam-diam dengan lagu-lagu kesukaan dan lagu kenangan Anda bersama. Si dia pasting sangat senang. - wolipop
 
:3 sama kya cwo tia.... dia kalau pagi-pagi bangunin tia kalau tia udah bangun dluan, tia yg dluan telpon dia :3

itu salah satu rasa perhatian >.<
 
Back
Top