Smartphone mewah yang ditujukan untuk kaum Wanita

charlez_r

New member
_722013113425.jpg


Savelli merupakan perusahaan yang berasal dari Swiss dan baru saja memperkenalkan smartphone mewah pertamanya dengan taburan emas dan permata.
Tetapi kali ini Savelli menghadirkan smartphone yang memiliki design khusus wanita.

Smartphone mewah dari Savelli ini hadir dengan kaca yang terbuat dari kristal safir dibagian depan, sementara dibagian belakang dilapisi dengan kulit asli yang eksotis. Dan juga tak ketinggalan body smartphone Savelli ini terbuat dari emas dan bertabur batu permata.
Savelli juga bekerja sama dengan DJ terkenal dari Perancis yang bernama Stephane Pompougnac, untuk menciptakan ringtone eksklusift untuk smartphone mewah ini. Smartphone pertama dari Savelli ini menggunakan sistem operasi Android, sayangnya perusahaan ini belum mau mengungkap mengenai spesifikasi hardware dari smartphone ini.

Smartphone ini akan diluncurkan pada 3 Juli 2013 dan tersedia dalam 11 versi yang berbeda.
Versi murah akan dijual dengan harga USD 9.000 atau sekitar 89 Juta Rupiah, sedangkan versi mahalnya akan dijual USD 118.000 atau sekitar 1,1 Miliar Rupiah.

Jadi bagi para wanita apa kalian tertarik untuk membelinya?
Kalau iya mungkin pacar atau suami anda akan memasang muka cemberut sebelum anda membelinya.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Kalau mewah memang menarik, apalagi para wanita yang gampang suka ini itu. Sehingga silahkan dibeli kalau memang mampu beli.
 
Back
Top