Smartphone pertama dengan RAM 3GB

charlez_r

New member
_732013101932.jpg


Menurut info dari salah satu sumber di Korea Selatan, diungkapkan kehadiran LG Optimus G2 versi LTE-Advanced yang akan menggunakan RAM sebesar 3GB.
Dengan RAM sebesar 3GB tentunya akan membuat produk LG ini menjadi lebih cepat dalam menjalankan fitur multi tasking, apalagi LG memiliki fitur QSlide yang memungkinkan penggunannya untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Hal ini menunjukan bahwa LG akan membuat LG Optimus G2 sebagai smartphone pertama yang menggunakan RAM sebesar 3GB.
Bagi pihak LG hal ini sudah menjadi hal umum untuk menjadi yang pertama seperti yang telah kita ketahui bahwa pihak LG telah meluncurkan beberapa smartphone pertama seperti smartphone dual core pertama yaitu Optimus 2X, ponsel berlayar 3D pertama yaitu Optimus 3D, dan terakhir adalah smartphone yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 Gb pertama yaitu Optimus LTE 2.

Menurut kabar yang beredar LG Optimus G2 ini akan diluncurkan setelah Samsung Galaxy S4 LTE-A tersedia di pasaran Korea Selatan.
Apakah smartphone ini akan hadir di Indonesia?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Saat ini sudah semakin besar nilai GBnya, namun juga aplikasi banyak yang terus dikembangkan. Maka bisa menggunakan yang seperlunya saja.
 
Back
Top