Salah game yang sedang populer

charlez_r

New member
_73201333651.jpg


Sebelumnya kita pernah membahas 10 Game Wajib untuk pengguna Android dan hari ini akan dibahas tentang salah satu game yang sedang ngetrend di Indonesia.
Kalian pasti mengenal game Candy Crush donk.

Menurut AppData, Candy Crush Saga dimainkan oleh 45 juta orang setiap bulannya. Berkat kepopulerannya di Facebook, Developer King mulai meluncurkan versi iOS dan Android, dengan begitu Candy Crush Saga semakin banyak dimainkan oleh penggemarnya. Pemain dituntut untuk memainkan game teka-teki dengan teliti dan berhati-hati dalam mengambil bermain. Jika kamu merupakan orang yang belum pernah bermain, berikut adalah sedikit tips agar nyawa kamu tidak habis.
Lalu bagi kamu yang belum pernah bermain Candy Crush, apa sih game Candy Crush Saga itu?

Tujuan utama dalam bermain Candy Crush Saga cukup mudah, Pemain diharuskan untuk menyatukan Jelly yang sama dan selesaikan permainan dengan langkah yang dibatasi. Sedikit gambaran misi yang harus kita selesaikan.
_73201334007.jpg


Berikut adalah sedikit cara untuk memainkan Candy Crush Saga :
1. Habiskan Candy
Fokuskan pada Jelly yang tersedia sebab ada sebuah misi dimana kalian harus menghabiskan semua Jelly.

2. Menurunkan Item
Pemain diharuskan untuk menurunkan sebuah item ke bagian paling dasar. Tidak hanya 1 item saja, tetapi semua kolom mempunyai item yang dimaksud dan itulah contoh kecil sebuah tantangannya. Kalian sudah tertantang?

3. Hancurkan Jelly
Pada level tertentu, kalian harus menghancurkan sebongkah Jelly. Jelly ini hanya dapat dihancurkan apabila kalian berhasil menyatukan Candy pada lokasi Jelly tersebut. Tantangannya adalah kalian harus pandai mengatur jatuhnya Candy pada lokasi Jelly tersebut. Apabila kalian masih menganggap mudah, lihat saja sampai kalian mencoba bermain.

4. Masih terdapat berbagai jenis misi lainnya yang rasanya harus kalian rasakan sendiri di game Candy Crush Saga.

Selain itu dalam Candy Crush Saga juga ada combo yang bisa membantu kamu.
Berikut adalah jenis combonya:
1. Striped Candy yaitu gabungkan 4 jenis Candy yang sama
2. Wrapped Candy yaitu gabungkan 6 jenis Candy yang sama
3. Bomb bisa didapat dengan menggabungkan 5 Candy.
4. Ada berbagai jenis Combo lainnya.

Selain Combo tersebut, kalian juga dapat mencoba berbagai kombinasi combo berikut, tapi ini tidak mudah lho.

1. Striped Candy + Striped Candy
2. Striped Candy+ Wrapped Candy
3. Striped Candy + Bomb
4. Wrapped Candy +Wrapped Candy
5. Wrapped Candy + Bomb
6. Bomb + Bomb

Kesulitan lainnya dalam Candy Crush Saga adalah adalah tidak adanya Life untuk melanjutkan permainan. Tentu ini akan berdampak buruk buat kalian yang sudah merasa ketagihan bermain dan akan merasa kebingungan sendiri apabila kalian harus ditempatkan pada situasi tersebut. Berikut ini adalah sebuah tips agar kalian dapat Extra Life secara gratis
1. Bermain dengan menggunakan lebih dari 1 device.
Dengan cara bermain menggunakan lebih dari 1 device akan lebih menguntungkan kalian karena akan lebih mudah mendapatkan bantuan berupa Life tanpa harus menunggu konfirmasi dari teman anda. Tentunya kalian harus membuat account Facebook lebih dari 1 dan sudah berteman dengan Account utama Facebook kalian.

2. Melihat/ Streaming Iklan ( Kalian tidak diwajibkan)
Untuk trik ini kalian diharuskan untuk menggunakan PC (melalui facebook) dan setelah Anda menggunakan semua Life Anda. Cukup ikuti langkah-langkah mudah dibawah ini.

Kamu telah gagal pada level 169, Klik Try Again dan akan muncul pop up seperti dibawah
_73201333801.jpg


_73201333820.jpg


_73201333843.jpg


Klik X untuk menutup pop up dan Video Advertising akan muncul. Klik New Life dan biarkan video memutar sampai habis. Life akan otomatis terisi jika sudah selesai. Terkadang pesan pop up akan berbeda, cara mudahnya adalah coba ulang prosesnya atau kalian dapat melakukan refresh browser. Hal ini akan sedikit mengganggu tentunya, tetapi layak untuk dicoba apabila kalian tidak sabar untuk menunggu 30 menit kedepan tentunya :).

3. Dapatkan bantuan dari teman atau saran
Jika permainan kamu terhenti karena sulitnya tingkat permainan dan tidak dapat menyelesaikan, kami sarankan anda untuk membaca beberapa tips atau menonton video dari blog Candy Crush Saga All Help. Kamu mungkin tidak dapat mengikuti semua langkahnya, tapi setidaknya kamu mempunyai sedikit gambaran untuk menuntaskan level kamu.

Sekian pembahasan mengenai Candy Crush Saga, semoga bagi kalian yang belum bermain bisa mencobanya dan game ini juga bisa dimainkan di gadget kalian loh.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Back
Top