Design tampilan android dengan aplikasi ini

charlez_r

New member
_732013103220.jpg


Apakah kalian bosan dengan tampilan Android kalian yang biasa-biasa saja?
Meungkin sudah saatnya kalian mencoba aplikasi yang bernama Buzz Launcher ini.

Buzz Launcher merubah tampilan homescreen sesuai dengan selera kita, kita juga bisa bebas membuat tampilan homescreen, ikon aplikasi, dan menambahkan widget keren.
Aplikasi ini juga cocok dengan widget seperti Minimalistic Text, Zooper Widget Pro, Battery Widget Z, dan masih banyak lagi.

Dan jika anda bingung untuk merubah tampilan homescreen dengan Buzz Launcher, kita bisa mendownload lebih dari 21.000 tampilan homescreen yang unik dan cantik yang diupload oleh pengguna Buzz Launcher lainnya. Jadi kita tidak perlu repot membuat tampilan homescreen sendiri dan kita juga bisa berganti-ganti homescreen yang berbeda setiap harinya.
Jadi tunggu apalagi mulailah berkreasi dengan Buzz Launcher, dan juga saat ini sedang diadakan kompetisi Homescreen Design hingga 15 Juli 2013. Dimana anda bisa memenangkan Designer Award dan juga uang kas sebesar USD 8.000 atau sekitar 79 juta.

Buzz Launcher bisa diinstal pada perangkat yang menggunakan OS Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich atau lebih baru. Dan pengalaman saya selama menggunakan Buzz Launcher, aplikasi ini membutuhkan kapasitas RAM yang besar, jadi saya menyarankan untuk menginstallnya pada perangkat yang memiliki RAM yang besar.


Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Kita saat ini sudah banyak menjumpai tampilan aplikasi yang bagus di android. Maka bisa kita pilih saja mana yang cocok aplikasi yang ada.
 
Back
Top