Zaenal geser

jainudin

New member
DPRD, agar kemajuan dan kemandirian daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat dicapai secara optimal,” kata Atut dalam sambutannya saat rapat paripurna DPRD Banten dengan agenda pengangkatan Zaenal Abidin Machmud sebagai anggota DPRD Banten dan Fraksi Partai Golkar, Senin (24/6). Zaenal menggantikan Aden Abdul Khaliq yang sudah resmi diberhentikan sebagai anggota DPRD Banten.
Atut mengajak kepada Seluruh anggota DPRD Banten untuk selalu meningkatkan semangat pengabdian dan karya nyata, serta selalu menjalin sinergi, kemitraan dan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah beserta segenap komponen masyarakat Banten.
Khusus untuk Zaenal, Atut meminta Zaenal bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta dapat bekerjasama secara harmonis dengan seluruh
jajaran anggota DPRD Banten, maupun dengan jajaran pemerintahan di Pemprov banten.


“Kepada Aden AbdulKhaliq, kami ucapkan terimakasih atas segala pengabdian dan sumbangsih yang diberikan, serta kemitraan dan kerjasama yang terjalin hak selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Banten. Khususnya dalam rangka memacu percepatan pembangunan guna mewujudkan kemajuan dan kemandirian daerah serta kesejahteraan masyarakat Banten,” ucapnya.
Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fawzi resmi memberhentikan Aden dalam proses PAW, untuk kemudian digantikan oleh Zaenal.
Pemberhentian Aden itu terhitung sejak tanggal 8 Mei 2013 yang dinyatakan dengan Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor 161.36-2912 TAHUN 2013. Adapun pengangkatan Zaenal dinyatakan dengan SK Mendagri Nomor 161.36-2913TAHUN 2013.
Dua SK tersebut diterbitkan Mendagri mempertimbangkan surat dari DPD Golkar Banten Nomor 94/ DPD-I/GQLKAR/XI/201 2, tertanggal 30 November 2012, tentang pemecatan Aden .(rusldenlbnn)



Sumber : republika/tangsel pos
 
Back
Top