Bocoran tentang produk baru HTC dan Nokia

charlez_r

New member
_74201395929.jpg


Pada tahun 2013 2 produsen besar seperti HTC dan Nokia terlihat akan meluncurkan beberapa smartphone terbaru mereka.
Hal ini terungkap dari adanya bocoran dokumen yang di dalamnya berisi daftar produk terbaru yang akan muncul di Jerman dalam waktu dekat.

Untuk produsen HTC, tampak akan menghadirkan beberapa perangkat terbaru mereka seperti HTC One Mini, HTC One Max atau yang disebut sebagai HTC T6 dan terakhir adalah HTC Desire 500 yang mana ketiga dari perangkat ini ada di dalam daftar. Sepertinya diketahu bahwa rumor perihal HTC One Mini dan HTC One Max sendiri pun telah lama beredar dan bocoran ini pun semakin memperkuat akan rumor tersebut sementara itu untuk HTC Desire 500 masih belum terungkap untuk bocoran spesifikasi ataupun penampakkan akan perangkat tersebut.

Selain itu untuk produsen Nokia terdapat dua seri baru yang masih misterius perihal keberadaannya dan spesifiasi didalamnya, kedu perangkat ini diberi nama Nokia Mars dan Nokia Eros dan kedua perangkat ini adalah merupakan perangkat seri lumia yang akan dijalankan dengan sistem operasi windows phone 8, maka dapat disimpulkan bahwa kedua perangkat ini adalah ponsel windows phones terbaru dari Nokia. Sedangkan untuk nama “ Eros “, sendiri banyak yang memperkirakan bahwa nama tersebut adalah salah ketik, karena kemungkinan yang dimaksudkan oleh pihak Nokia adalah “ Eos “, dan bukan “ Eros “, sementara itu untuk Nokia Mars masih belum terungkap untuk bocoran spesifikasi ataupun penampakkan akan perangkat tersebut.

Apa kalian sudah siap untuk kehadiran 2 produk baru ini?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Bocoran merupakan informasi yang sebenarnya rahasia tapi berhasil bocor atau dibocorkan. Tujuannya ada saja untuk menarik minat pembeli.
 
Back
Top