Produk baru Samsung adalah Smartwatch

charlez_r

New member
_74201385216.jpg


Kali ini Samsung membuat produk baru yang benar-benar berbeda.
Smartwatch atau jam tangan pintar buatan Samsung sedang menjalani proses pengajuan paten untuk siap dijual secara pasaran.

Berdasarkan dari diskripsi dokumen yang telah diajukan oleh pihak Samsung dimana produk yang akan menggunakan nama ‘Samsung Gear’ tersebut tampak berbeda dengan produk Samsung lainnya yang pernah ada dan hal ini tampak secara jelas disebutkan pada paragraph kedua bahwa perangkat ini lebih difokuskan pada penggunaan jam tangan yang dapat berfungsi pula sebagai asisten digital pribadi atau dapat dikatakan sebagai alat komunikasi bagi para penggunanya.

Sebenarnya rumor perihal smartwatch besutan Samsung ini telah beredar beberapa bulan yang lalu dan salah satu wakil presiden eksekutif Mobile yaitu Lee Young Hee pernah mengungkapkan perihal Smartwatch mereka tersebut dan software Samsung Galaxy Altius diperkirakan adalah sebagai sistem operasi untuk smartwatch mereka pun pernah terungkap di publik.

Apakah smartwatch ini akan menyaingi keberadaan dari smartphone?


Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Sangat mantul kalau memang dari produk ini, bisa dikondisikan agar tetap manfaat. Samsung memang bagus dalam banyak produknya.
 
Back
Top