Sony Smartwatch 2 akan segera rilis

charlez_r

New member
_762013105611.jpg


Dengan perkembangan smartphone yang cepat, Sony tidak ingin ketinggalan dan mengambil langkah yang lebih cepat dengan menghadirkan Sony Smartwatch 2.
Kabarnya Sony Smartwatch ini akan dirilis lebih awal dari perkiraan bulan September menjadi 15 Juli mendatang.

Hal tersebut terungkap dari salah satu ritel online Internasional yang bernama Clove, menyatakan kalau mereka memiliki stok untuk Smartwatch 2 buatan Sony ini pada tanggal 15 Juli 2013.
Spesifikasi dari Sony SmartWatch 2 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 1.6 inci beresolusi 220 x 176 piksel dan dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 ICS sementara itu untuk koneksi disediakan Bluetooth 3.0 dan NFC maka tentunya perangkat ini dapat beroperasi sendiri atau dipasangkan dengan sebuah smartphone untuk akses internet sepertinya chek email ataupun masuk ke jejaring sosial.

Pihak Clove sendiri juga sudah mengumumkan harga dari Sony Smartwatch 2 ini, yaitu USD 178 atau sekitar 1.7 Juta.
Seperti kita ketahui bahwa telah beredar kabar lainnya dimana selain Sony Smartwatch 2 ini akan hadir pula perangkat lainnya yang sama dan akan tersedia pula di pasaran yaitu Apple iWatch. Sebelumnya pun pihak Sony telah meluncurkan perangkat gadget yang sama yaitu SmartWatch generasi pertama yang kemudian disusul dengan hadirnya MOTOACTV pada tahun 2011 yang lalu.

Apakah ini berarti Smartphone akan mulai berganti model?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
ane juga bosen ama model yang lama, tapi ga sanggup beli yang baru...soalnya yang model baru sekarang harganya pada selangit semua. mending pake yang lama aja dah.hhehe
 
Sudah tidak mendengar nama ini lagi gan, berhubung memang tidak tertarik produknya. Saat dulu banyak sekali produk sony di pasaran.
 
Back
Top