ada yang tau pengisi suara Naruto di indonesia? yg mau tau masuk sini
 
Go Back   Home > Anime, Manga & Komik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ada yang tau pengisi suara Naruto di indonesia? yg mau tau masuk sini



Hahahaha~ tiba-tiba penasaran sama pengisi suara Naruto di Indonesia kayak apa. Dan kaget juga pas tau kenyataannya. PENGISI SUARA NARUTO DI INDNESIA ITU JUGA CEWEK! ckckck. Aghhh! Padahal jelas-jelas suaranya besar gitu kok =0=
tapi emang bener dia Cewek!!


Hana Bahagiana




Hana Bahagiana juga Pengisi Suara dari
MOnkey D. Luffy (One Piece)
Koujiro Hyuga (Captain Tsubasa)
Hutchi (Honey Bee Hutch)
M (Cyborg Kuro-chan)
Matsuda Takato (Digimon Tamers)
Nadare (Flame of Recca)
Kanbara Takuya (Digimon Frontier)
Naruto Uzumaki (Naruto (Global TV))
Hida Iori (Digimon 2)
Kento (Web Driver)
Takumi (Mahha Go Go Go)
Tatami (Asari-chan)
Akira (Clamp School)
Pisuke (Dr.Slump)
Makibao (Makibao)
Daichi (Digimon the Movie)
Kemumaki (Ninja Hattori)

sumber dan info Seiyuu yang lain Disini
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ada yang tau pengisi suara Naruto di indonesia? yg mau tau masuk sini

seriusan cewek!!!!!! mungkin HAna itu nama dubingnya aja kali?? mungkin dia cowok.

wah! ternyata nn tia suka memperhatikan juga ya siapa yang jadi pengisi suaranya, sampai hapal ada di kartun apa aja
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang tau pengisi suara Naruto di indonesia? yg mau tau masuk sini

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
seriusan cewek!!!!!! mungkin HAna itu nama dubingnya aja kali?? mungkin dia cowok.

wah! ternyata nn tia suka memperhatikan juga ya siapa yang jadi pengisi suaranya, sampai hapal ada di kartun apa aja
awalnya penasaran aja non, eh dpt link yg isinya seiyu dari indo, kopas aja deh salah satunya, apalagi Naruto lagi tenar-tenarnya di indonesia hahaha
tapi ga disangka ya pengisi suaranya cwe -_-
dan pengisi suara kakashi dah tua -_-
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ada yang tau pengisi suara Naruto di indonesia? yg mau tau masuk sini

Kalo ini mah udah tau dari dulu..
Dubber di versi jepangnya juga cewek kok, sudah ibu-ibu sih kayaknya.. XD
namanya Junko Takeuchi.
QRi_Reichi
QRi_Reichi QRi_Reichi is offline
City Level

Post: 307
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang tau pengisi suara Naruto di indonesia? yg mau tau masuk sini

Kutip:
Oleh QRi_Reichi View Post
Kalo ini mah udah tau dari dulu..
Dubber di versi jepangnya juga cewek kok, sudah ibu-ibu sih kayaknya.. XD
namanya Junko Takeuchi.
iya bener, seiyuu jepangnya jga cwe hahahaha wah Kyu ngikutin juga ya perkembangan seiyuu ajib..

nah gitu dong pake potonya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: ada yang tau pengisi suara Naruto di indonesia? yg mau tau masuk sini

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
iya bener, seiyuu jepangnya jga cwe hahahaha wah Kyu ngikutin juga ya perkembangan seiyuu ajib..

nah gitu dong pake potonya
enggak juga sih.. XD
Aku ngerasa ini foto terlalu nista.. #plakplokdiesh
QRi_Reichi
QRi_Reichi QRi_Reichi is offline
City Level

Post: 307
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang tau pengisi suara Naruto di indonesia? yg mau tau masuk sini

Kutip:
Oleh QRi_Reichi View Post
enggak juga sih.. XD
Aku ngerasa ini foto terlalu nista.. #plakplokdiesh
nista gimana, bagus ko hhahaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: ada yang tau pengisi suara Naruto di indonesia? yg mau tau masuk sini

apaaa? ternyata pengisi suaranya cewek? wow o.O
marseilha
marseilha marseilha is offline
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang tau pengisi suara Naruto di indonesia? yg mau tau masuk sini

Kutip:
Oleh marseilha View Post
apaaa? ternyata pengisi suaranya cewek? wow o.O
epic bgt ya suaranya hahahhaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: ada yang tau pengisi suara Naruto di indonesia? yg mau tau masuk sini

oh ternyata cewek ya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.