6 Hijaber Style Dengan Outfit Black and White

Kalina

Moderator
6-hijaber-style-dengan-outfit-black-and-white.jpg


Vemale.com - Ladies, Anda pasti sudah tahu kan kalau salah satu fashion trend yang sedang ‘hip’ saat ini adalah black and white. Trend yang dipersembahkan oleh Louis Vuitton pada Paris Fashion Week Spring/Summer 2013 ini juga sukses mengguncang Indonesia khususnya Jakarta. Terbukti, karena pada saat event Jakarta Islamic Fashion Week minggu lalu banyak hijabers ibukota yang tampil dengan outfit ini.

Bukan hanya di event JIFW saja, coba deh Ladies perhatikan kalau sedang jalan-jalan santai di pusat perbelanjaan, pasti banyak fashionista-fashionista yang terlihat sedang hang out mengenakan celana panjang bermodel skinny atau legging dengan motif bergaris-garis vertikal berwarna hitam putih. Sebenarnya trend hitam putih ini bukan hanya sebatas bergaris vertikal dan bukan hanya berlaku pada celana panjang saja, karena sebuah trend itu pasti juga mengalami perkembangan, bahkan Louis Vuitton mengeluarkan black and white pada motif kotak-kotak.

Jadi, Anda bisa mengembangkan gaya lebih kreatif tanpa harus terpaku pada black and white stripes pattern di celana skinny dan leggings saja. Anda juga bisa bermain kreatif dengan motif kotak-kotak, garis horizontal atau permainan motif unik dengan warna hitam putih. Kalau dipikir-pikir trend 101 Dalmation kembali eksis di tahun 2013 ya. Untuk Anda yang ingin mencoba trend ini tapi masih kurang pede untuk mengenakan celana panjang bergaris vertikal, bisa menyiasatinya dengan pilihan yang lain kan?

Kalau masih agak sulit membayangkannya, silakan cek beberapa referensi yang vemale siapkan untuk Anda. Semoga Anda mendapatkan inspirasi dalam bergaya esok hari setelah melihat dan mengamati satu per satu pilihan foto yang bisa Anda jadikan panduan, lengkap dengan hijab.
 
bw_1.jpg


Nah, style yang ini adalah style yang sederhana tanpa meninggalkan kesan gaya yang bisa Anda jadikan panutan dalam berbusana Ladies. Bagian bawah berupa celana panjang yang sudah ramai dengan stripes pattern, sehingga hijaber yang satu ini memilih atasan dan hijab dengan warna dan model yang simple. Satu keuntungan outfit ini, Anda bisa bebas memilih warna untuk tas dan aksesoris tanpa harus takut tidak match.
 
bw_2.jpg


Apakah secara keseluruhan outfit ini terlihat penuh dan terlalu ramai? Tentu saja tidak. Bahkan gaya berbusana yang dikenakan oleh pengunjung JIFW ini meninggalkan kesan fashionable. Pemilihan motif pada hijab dan maxi dress yang bertabrakan justru menghasilkan kesan gaya yang kreatif. Pilihan blazer tanpa motif yang ia kenakan menjadi kunci kesuksesan stylenya saat menghadiri event ini.
 
bw_3.jpg



Bagi Anda yang berani tampil beda dan berani menjadi pusat perhatian, silakan mencoba untuk mengembangkan gaya hijaber yang satu ini. Memang butuh keberanian khusus apalagi untuk mendatangi event sebesar JIFW dengan outfit se-proper dan se-conceptual ini, tapi hasil yang Anda dapatkan juga akan di luar dugaan tentunya. Celana berbahan kulit, detail metal pada envelope clutch dan detail metal pada kalung menjadi kesatuan yang menarik. Ditambah angkle boots silver dan school jacket dengan warna yang seimbang, sudah tahu dong Ladies, hijaber ini bergaya apa?
 
bw_4.jpg


Anggun sekali saat vemale melihat style dari hijaber ini. Anda bisa lihat sendiri Ladies, motif stripes black and white juga bisa dikombinasikan dengan warna lain, warna biru contohnya. Motif garis-garis pada rok dan casual blazer pengunjung JIFW ini memang memiliki gaya yang berbeda, tetapi keduanya bisa disatukan dengan sempurna. Hijab dan handbag dipilih dengan gradasi warna yang sama, biru. Memberikan hasil akhir yang fashionable dari outfit ini.
 
bw_5.jpg


Meskipun tidak ada persamaan warna dan motif antara atasan dan bawahan yang dikenakan hijaber ini, tapi secara keseluruhan gaya yang dihasilkan adalah fashionable. Karena tidak pernah ada batasan pada gaya seseorang Ladies, seperti yang dilakukan hijaber ini. Tabrak motif dan warna antara atasan dan bawahannya justru menghasilkan sebuah outfit yang nyaman dilihat.

Pilihlah warna berbeda yang masih bisa menyatu satu sama lain, sehingga meskipun berbeda motif, tetap nyambung dan masuk secara pandangan mata dan kesatuan warna. Kalau sudah bermotif atas bawah begini, sebaiknya pilih hijab dengan polos tanpa motif dengan warna yang senada. Juga minimalis penggunaan aksesoris atau pakai yang perlu saja, seperti hand bag dan pin menyangga hijab.
 
bw_6.jpg


Vemale.com -
Kali ini, hijab style menampilkan hijaber yang memadukan motif hitam putih dan pink yang bergabung dengan sempurna. Pilihan flat shoes membuatnya terlihat casual yang gaya. Dipresentasikan tanpa banyak aksesoris karena motif sudah terlihat ramai pada celana dan hijab yang ia kenakan, hasil akhir yang didapatkan adalah simple, casual dan chic.
 
Back
Top