Pesaing Bugatti Veyron

Kalina

Moderator
Pabrikan asal Jerman, Gumpert Sportwagenmanufaktur, adalah salah satu produsen supercar yang sedang berkembang. Produksi pertamanya di Geneva Motor Show tahun lalu segera direvisi. Di pameran yang sama tahun ini, Gumpert Apollo hadir dengan penyempurnaan.

Memakai mesin Biturbo Mittelmotor milik Audi, mobil tersebut memiliki tenaga 800 tk. Untuk meraih 100 km/jam, mobil ini hanya butuh tiga detik. Akselerasinya pun tidak mengecewakan.

Kemampuan yang dimilikinya sejajar dengan produk pesaing sekelas. Pagani Zonda F, Bugatti Veyron, dan Ferrari Enzo adalah nama-nama yang patut disandingkan.

Bodinya ringan. Didapat dari rangka berbahan chrome molybdenum space. Desain sporty tidak lantas melupakan tingkat keamanan sebagai syarat utama mobil jalanan. Di dalam terdapat sistem navigasi dan tampilan gambar kamera belakang. Sebagai pendukung kenyamanan, bahan suede Alcantara melapisi seluruh kabin.
 
Mobil ini cukup bagus gan, super car. Namun kalau digunakan di indo rasanya tidak cocok, jalanan banyak yang tidak bagus.
 
Back
Top