Game ini dapat menghilangkan stress

charlez_r

New member
_782013122306.jpg


Bagi kalian yang suka jenuh atau gampang stress harus mencoba game yang satu ini.
Game Angry Birds yang dari peluncurannya membuat banyak orang tertarik untuk memainkannya.
Game ini tidak pernah membuat orang untuk bosan memainkannya berkali-kali.

Game yang mengkisahkan tentang sekelompok burung yang marah karena telurnya dicuri ini membuat mereka ingin mencari tahu jejaknya. Sampai satu ketika, seekor burung ini menemukan sebuah jejak dan diketahuilah ternyata yang mencuri telur-telur tersebut adalah para sekelompok Babi.
Tujuan utama dari bermain game Angry Birds adalah untuk membunuh sekelompok para Babi hijau yang bersembunyi. Tentunya ada beberapa trik yang dibutuhkan pada awalnya agar dapat menyelesaikan stage dan meraih skor yang tinggi. Hal yang membuat ketagihan pada permainan ini adalah cara kita melontarkan para burung untuk menghancurkan barikade para Babi ini.

_782013121348.jpg


Oleh karena itu kami ingin berbagi sedikit tips and trick untuk bermain Angry Birds:
1. Sebelum menembakkan pada angry birds ke arah para musuh yang bersembunyi di antara bongkahan-bongkahan, kalian harus perhatikan celah-celah yang bisa dipakai untuk bersembunyi. Cari tahu jenis barikade apa yang dipakai seperti kayu, batu, atau es.


2. Jangan terburu-buru untuk menembak. Pastikan arah tembakan tepat sasaran agar lebih efisiensi. Jika kalian diharuskan untuk menembak agak jauh, pastikan sudut ketinggian diarahkan semakin keatas agar lemparan yang didapat lebih jauh.


3. Setelah kalian berhasil melontarkan salah satu Angry Birds, tekan sekali lagi pada mouse komputer agar kemampuannya dapat keluar, misalkan meledakkan diri, melepaskan telur bom, dan kemampuan lainnya.


4. Istirahatlah terlebih dahulu apabila kalian terlalu lama bermain dan sudah terlalu lama mengulang permainan atau tidak dapat menembus level selanjutnya. Ditakutan nanti bukannya menghilangkan stress, malah menambah stress :D.

_782013122254.jpg


Saat ini game Angry Birds hampir dapat dimainkan diberbagai platform dari jenis PC, Smartphone, Tablet. Tentunya memang game Angry Birds sudah melakukan beberapa update terbaru untuk menambah varian jenis permainannya. Tetapi game yang merupakan versi pertama ini masih layak untuk dimainkan.
Bagi kalian ingin mencoba jangan ragu-ragu karena game ini gratis kok.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Berhubung memang banyak penggemar game, maka saat ini banyak juga jenis game gan. Namun memang ane sendiri tidak gemar game, jadi tidak tertarik mencobanya.
 
Back
Top