Cerita Lucu yg masuk di e-Mail

Status
Not open for further replies.

Gen13th

New member
Muda-Mudi yang Bercumbu di Stasiun Kereta Api

Sepasang muda mudi sedang mencoba mencari tempat yang sepi untuk saling bercumbu, di mana-mana selalu didapati banyak orang. Akhirnya, si pemuda menemukan ide dan membawa pacarnya ke stasiun kereta api. Berdiri di samping pintu mobil seakan-akan sedang melepas kepergian pacarnya. Dia menciumnya dengan mesra.

Setelah pasangan itu mengulangi percobaannya lima, enam kali di jalur yang berbeda, seorang portir yang simpatik mendekati pemuda itu dan berbisik : "Kenapa kau tidak membawa dia ke Terminal bus. Di sana bus berangkat tiga menit sekali."


Tiduran Untuk Menunggu Kereta

Suatu hari sepasang suami istri dari Jakarta check in di sebuah hotel di Yogyakarta. Sang suami kebetulan belum ngantuk dan mengajak istrinya untuk jalan-jalan di Malioboro, namun istrinya merasa capek dan ingin segera istirahat. Akhirnya sang suami terpaksa jalan-jalan sendiri ke Malioboro.

Sang Istri kemudian tidur-tiduran dengan pakaian tidur ala-kadarnya di ranjang hotel. Beberapa menit kemudian sebuah kereta lewat, saking deketnya antara rel kereta dengan jendela hotel getaran kereta terasa banget, sampai-sampai perempuan ini terlempar dari tempat tidurnya.

"Hmm,... mungkin tadi kebetulan kereta lewat bebarengan dengan gempa kali yaa," pikir perempuan ini. Perempuan kembali naik ke ranjang tidur, tapi beberapa menit kemudian kejadian terluang lagi, sebuah kereta lewat dengan getaran yang sama kenceng dan kembali membuat sang istri jatuh lagi dari tempat tidurnya.

Akhirnya dia kesel banget, kecewa dan marah-marah terus sang istri telpon ke front desk. Dan komplain tentang kejadian itu dan minta ketemu dengan sang manager.

Manager: "Baiklah bu , saya akan segera datang ke kamar ibu .."

Sang manager tidak percaya apa yang diceritakan ibu ini, tapi sang perempuan ini ngotot bahwa kejadin itu benar adanya.

"Baiklah, kalo bapak gak percaya,..silahkan bapak tiduran di ranjang ini," kata Perempuan itu. Lalu si manager tiduran di ranjang bersebelahan dengan perempuan tadi.

Tiba-tiba sang suami datang dan memergoki mereka sedang tiduran bareng di ranjang. Dengan sangat marah si suami bilang, "Pantas saja kamu gak mau aku ajak jalan, rupanya kamu ada main dengan orang ini, kurang ajar, hey kamu, sedang apa kamu tiduran dengan istri saya "

Si manager dengan sedikit agak gugup bilang, "Bapak, percaya gak kalau saya tiduran di tempat tidur bareng dengan istri bapak, karena saya sedang menunggu kereta. Bapak harus percaya!!!"
 
Istri Marah Karena Suami Sering Mabuk

Seorang istri sangat sedih karena akhir-akhir ini suaminya sering pulang malam dalam keadaan mabuk. Suatu hari ia marah besar kepada suaminya, "Seenaknya saja kamu bersenang-senang di luar, meninggalkan aku sendirian!"

Akhirnya si suami memutuskan untuk mengajaknya ke bar. Sesampainya di sana, si suami memesan minuman keras seperti biasanya, dan memesankan satu gelas untuk istrinya. Ketika si istri mencoba meminumnya, ia langsung memuntahkannya lagi.

"Minuman apa ini? Ihh, gak enak !!" komentar si istri. "Tuh kan, makanya jangan dikira aku bersenang-senang di sini...."

*
Ditinggal Suami Gara-Gara Masakan

Dua orang sahabat saling membagi cerita setelah sekian lama tidak bertemu. Masing-masing bercerita masa lalunya. Pretty yang sudah menjada mengawali ceritannya.

Pretty : "Gara-gara masakanku suamiku pergi meninggalkanku!".

Temannya: "Apa?? Dia menceraikanmu karena masakanmu nggak enak??" (respon temannya dengan nada kaget bercampur prihatin).

"Tidak," jawab si ibu tersebut, "Dia meninggal ...."
 
Komentar Tentang Kaset Video yang Dipinjam

Mr. Bean sedang mengobrol dengan teman
Teman: "Bagaimana dengan kaset video yang Anda pinjam dari saya kemarin? Bagus?"
Mr. Bean: "Apanya yang bagus, tadinya saya kira itu sebuah film horor. Ternyata tidak ada gambarnya."
Teman: "Apa judul film itu?"
Mr. Bean: "Head Cleaner."

******************************************************

Kakek Memeriksakan Kandungan Sperma ke Dokter

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya.

Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata, "Bawa toples kecil ini pulang, dan bawa kembali esok hari dengan contoh sperma Anda didalamnya."

Keesokannya kakek tua tersebut datang kembali ke klinik dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter.
Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin, bersih dan tidak ada sedikit sperma pun didalamnya.

Sang dokter bertanya mengapa toples itu masih kosong, dan sang kakek tua menjawab;

"Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. Saya coba dengan tangan kiri saya, tetap tidak bisa."
"Lalu saya minta bantuan isteri saya. Ia gunakan tangan kanannya, tidak bisa. Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa."
"Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga.

Kami akhirnya memanggil Arlin gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. Ia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa.
Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. Dicoba diapit dengan ketiak Arlin masih tidak bisa juga.
Bahkan Arlin sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya, tetapi tidak bisa juga." Ungkap kakek tua.

"Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah???" Tanya sang dokter sambil takjub.
"Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Arlin tetap tidak bisa membuka tutup toples ini." Jelas kakek tua.
 
Cewek Seksi Pergi ke Dokter

Seorang cewek cakep nan sexy pergi ke praktek dokter bersama neneknya. Setelah menunggu di ruang tunggu beberapa saat sang perawat mempersilakan dia masuk untuk konsul dengan sang dokter. Belum habis dia menjelaskan keinginannya, sang dokter mempersilakan dia untuk menanggalkan semua pakaiannya.

Lalu sang cewek cakep nan sexy tersebut bilang: "Dok, yang ingin berobat adalah nenek saya..."

Sambil membenarkan posisi kaca matanya yang telah melorot, sedikit kaget si dokter bilang,

"Kalo nenekmu ga usah buka-buka segala, suruh dia untuk menjulur lidahnya doank dan langsung bisa pulang!"


Pengganti Kursi Listrik Untuk Terpidana Mati

Seorang sipir penjara mencoba menghibur terpidana berikutnya yang hari itu akan menjalani hukuman matinya diatas kursi listrik dengan mengatakan:

”Jangan terlalu gelisah, karena daya voltage listriknya sangat tinggi, lagian itu terjadi dalam waktu yang singkat sekali”, apa mau dikata saat itu dari kejauhan terdengar teriakan orang yang kesakitan luar biasa, dan itu berlangsung berkepanjangan,

“Saya pergi kesana sebentar untuk melihat yaaa…….” katanya, tak lama ia kembali, kemudian dengan santainya dia menjelaskan :

“Tak ada masalah yang berarti, cuma masalah tehnis saja kok, tadi itu rupanya skeringnya putus, maka digunakan LILIN sebagai gantinya, itu sajaaaaa………”.


Kejujuran yang Ternoda

Suatu sore, seorang pemuda datang ke sebuah restoran yang menjual ayam goreng dan membeli 9 potong ayam. Ia membawa ayam gorengnya ke taman, untuk dinikmati bersama kekasihnya di bawah sinar rembulan yang romantis.
Ketika membuka bungkusan ayam goreng itu, pemuda itu terkejut. Bukan ayam yang didapatinya, melainkan uang hasil penjualan restoran itu sebanyak 10jt rupiah. Pemuda itu kemudian mengembalikan uang itu dan meminta ayam goreng sebagai gantinya.

Pemilik restoran, merasa kagum atas kejujuran si pemuda, menanyakan namanya dan mengatakan hendak menelpon wartawan surat kabar dan stasiun televisi agar membuat cerita tentang si pemuda. Ia akan menjadi pahlawan, sebuah contoh nilai kejujuran dan moral yang akan mengilhami yang lain!

Namun pemuda yang sedang lapar itu menolaknya. "Kekasihku sedang menunggu. Aku hanya ingin ayam gorengku."
Pemilik restoran menjadi semakin kagum atas sikap si pemuda yang begitu rendah hati. Ia memohon agar diijinkan menceritakan kejadian itu kepada wartawan. Pada saat itulah si pemuda jujur menjadi marah dan meminta ayam gorengnya.

"Aku tidak mengerti" kata pemilik restoran. "Anda adalah satu-satunya pemuda jujur di tengah dunia yang tidak jujur! Ini merupakan suatu kesempatan yang baik untuk mengatakan kepada dunia bahwa masih ada orang-orang jujur yang mau bertindak benar. Saya mohon, beritahukan nama Anda dan juga nama wanita itu. Apakah ia istrimu?"
"Itulah masalahnya," kata si pemuda. "Istriku ada di rumah. Wanita di dalam mobil itu adalah kekasihku. Sekarang berikan ayamku agar aku dapat pergi dari sini."
 
Membeli Gergaji Untuk Menebang Hutan

Budi, sang penjaga hutan, suatu ketika ingin menebang beberapa pohon untuk membuat rumah.

Budi keluar hutan dan pergi ke kota untuk mencari gergaji. Setelah melihat beberapa gergaji, ia bertanya kepada pelayan toko.

"Berapa pohon yang bisa saya tebang dengan gergaji ini dalam waktu satu jam?

"Oh, yang itu bisa menebang kira-kira 5 pohon besar dalam satu jam," kata pelayan toko

"Bagaimana dengan yang ini?" tanya Budi.

"Itu model medium yang bisa menebang kira-kira 10 pohon besar," kata pelayan toko

"Dan yang ini?" tanya Budi lagi.

"Yah, yang itu model terbaik kami tuan, gergaji itu bisa menebang 20 pohon besar dalam satu jam" , jawab pelayan toko.

"Saya ambil yang ini !" kata Budi. Dua hari kemudian Budi kembali ke toko dengan marah, "Hey katanya gergaji ini yang terbaik, tapi kenapa aku hanya bisa menebang 3 pohon dalam satu jam?"

"Wah..saya tidak mengerti pak. Inilah gergaji terbaik yang kami punya. Tapi tunggu sebentar, coba saya periksa dulu ya pak," kata pelayan toko. Lalu pelayan itu segera mengambil gergaji Budi, menarik tali starter dan mengeluarkan suara yang keras.

"Hey" kata Budi, "Suara apa itu?"


Dimintai Keterangan Oleh Hakim

Seorang terdakwa sedang dimintai keterangannya dalam sebuah sidang. Pengacara dari pihak penuntut membuka dengan pertanyaan, "Di mana Anda berada pada tanggal 24 Agustus lalu?"

"Keberatan!" kata pengacara tersangka. "Tidak relevan!"

"Ohhh ... nggak pa pa ... nggak pa pa ...." kata si tersangka. "Saya tidak keberatan kok menjawab pertanyaan itu."

"Saya menolak," kata si pengacaranya itu sekali lagi.

"Ehh ... bener kok, nggak pa pa ... akan saya jawab," kata si terdakwa.

Sang hakim angkat bicara, "Jika terdakwa mau menjawab pertanyaan itu, tidak ada alasan bagi Anda untuk menolaknya."

Jadi pembela dari pihak penuntut mengulangi pertanyaannya kembali, "Di mana Anda berada pada tanggal 24 Agustus lalu?"

Sang terdakwa menjawab, "Saya tidak tahu!"
 
Nama Jalan Terpanjang di Bali

Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,

Bule: "Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?"

Pemandu: "Misalnya?"

Bule: "Jalan pelan-pelan banyak anak kecil"

*
Kursi Listrik Untuk 3 Orang Wanita Pemabuk

Tiga orang wanita di kota Mexico yang sedang mabuk berat tertidur di pinggir jalan dan begitu bangun mereka sudah berada di dalam penjara. Mereka tidak ingat sama sekali apa yang sudah mereka lakukan tadi malam.

Wanita pertama, yang berambut coklat, diikat di kursi listrik dan dipersilakan memberikan kata-kata terakhirnya. Dia berkata, "Aku berasal dari Sekolah Teologi Baylor dan saya percaya pada Tuhan yang Mahakuasa bahwa Ia akan membela orang yang tidak bersalah."

Petugas eksekusi menekan tombol di kursi listrik tersebut, namun tidak terjadi apa-apa, sehingga mereka menganggap bahwa Tuhan tidak menginginkan orang ini mati, jadi mereka membebaskan dia. Giliran wanita kedua yang berambut merah, diikat di kursi listrik dan memberikan kata-kata yang terakhir, "Aku berasal dari Sekolah Hukum Texas dan aku percaya pada kekuatan keadilan yang akan membela orang yang tidak bersalah."

Petugas lalu menekan tombol kursi listrik itu, lagi-lagi tidak terjadi apa-apa. Mereka menganggap bahwa kuasa hukum berpihak pada wanita ini, jadi mereka membebaskan dia.

Wanita yang terakhir, berambut pirang, diikat di kursi listrik dan berkata, "Saya seorang sarjana teknik listrik dari Texas, dan sekarang juga saya akan memberitahu Anda, bahwa tidak ada seorang pun yang bisa mati di kursi listrik ini jika kabel yang di ujung sana itu tidak ditancapkan pada stop kontak!"

*
Tidak Bisa Istirahat Satu Minggu

Suatu hari Robby sedang kurang enak badan, oleh karena itu dia datang ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya.

Dokter : "Ada keluhan apa pak?"
Robby : "Saya tidak enak badan dok..."
Dokter : "Coba saya periksa...!"
Setelah beberapa menit memeriksa Robby, Dokter pun berkata kepada Robby..
Dokter : "Oh.. bapak tidak apa-apa, cuma perlu istirahat selama 1 minggu..!"
Robby : "Berapa lama dok?"
Dokter : "Selama 1 minggu pak.."
Robby : "Wah.. saya tidak bisa istirahat selama itu dok!"
Dokter : "Kenapa pak? Masalah kantor? Nanti akan saya buatkan surat keterangan untuk bapak."
Robby : "Bukan itu dok.. masalahnya kontrakan rumah saya habis tinggal dua hari lagi..!"
 
Janji Joni Pada Pak Guru

Guru : "Bukankah kamu sudah janji tidak akan nakal?"

Joni : "Ya, Pak!"

Guru : "Bukankah saya juga janji akan menghukum kamu kalo kamu nakal sekali lagi?"

Joni : "Ya Pak, tapi karena saya sudah melanggar janji saya, Bapak juga tidak perlu menepati janji Bapak itu."


Mengapa Alih Profesi dari Salesman Menjadi Polisi

Seorang salesman sepatu yang bosan dengan pekerjaannya ingin beralih profesi menjadi polisi. Waktu berlalu, ia pun lulus dalam ujian, pelatihan, dan syarat-syarat lain di akademi kepolisian.

Beberapa bulan kemudian, temannya bertanya apa ia suka pekerjaan barunya.

"Ya!" jawabnya, "Gajinya lumayan, jam kerjanya juga pantas, tapi yang paling aku sukai adalah karena disini pelangganlah yang selalu salah!"


Dari Mana Datangnya Sesuatu

"Ma, dari mana sih datangnya seorang bayi,?" tanya Si kecil Yuli pada ibunya. "Burung bangau yang bawa, Nak," jawab ibunya sekenanya.

"Ma, siapa yang menjaga rumah kita dari perampok?," tanya Yuli lagi.
"Polisi, sayang," lag-lagi sang ibu menjawab sekenanya.

"Trus kalau rumah kita kebakaran siapa yang bakal nyelamatin kita?," tanya Yuli lagi.
"Pemadam kebakaran, donk!," jawab ibunya sambil tersenyum.

"Ma, nanya lagi ya .... Dari mana sih kita dapat makan?," tanya si kecil sambil kecut seperti mengharap sebuah jawaban tertentu.
"Pak tani," jawab ibu.

"Mama ...," gumam Yuli penuh keraguan. "Ya, sayang?"
"Kalau gitu ... Papa buat apa, Ma?"
 
Rahasia Orang Rusia Memiliki Umur Panjang

Orang Rusia terkenal mimiliki umur panjang. Seorang tourist perempuan yang kebetulan berwajah cantik bertanya pada orang Rusia yang pertama kali dijumpainya, "Berapa umur anda?"

"Empat puluh", jawabnya. "Wah, tampaknya anda seperti masih berumur dua puluh lima. Apa rahasianya ?".

"Pagi makan sayur, siang sayur dan malam juga sayur".

Kemudian tourist tadi bertanya sama orang kedua yang dijumpai, "Berapa umur anda?" "Tujuh puluh", jawabnya.

"Anda tampak seperti masih empat puluh, apa rahasianya?".

"Pagi makan buah, siang buah dan malam juga buah".

Terakhir ia berjumpa dengan orang yang tampaknya berumur delapan puluh tahun. Ia berpikir orang ini pasti umurnya lebih dari seratus tahun. Jadi ia langsung bertanya mengenai rahasianya. "Apa rahasianya anda bisa tampak seperti ini ?"

"Pagi wanita, siang wanita dan malam wanita", jawabnya.

"Jadi berapa umur anda sekarang?".

Merasa mendapat pertanyaan wanita cantik, kakek tandi menjawab sambil mengedipkan mata, "Saya masih Tujuh Belas tahun".


Tiga Mayat Tersenyum

Alkisah ada tiga mayat di salah satu kamar mayat sebuah Rumah Sakit di New York. Ketiganya dari negara yang berbeda. Yang satu warga negara Amerika, satunya Belanda, dan yang satu lagi Afrika. Anehnya ketiganya dalam kondisi "tersenyum". Dengan penasaran si penjaga kamar mayat bertanya pada dokter yang mengantar ketiga jenazah tersebut.

Penjaga: "Dokter, mengapa si Amerika ini meninggal dalam kondisi tersenyum?"
Dokter: "Oh, dia kena serangan jantung ketika sedang berselingkuh."

Penjaga: "Lalu kenapa dengan si Belanda?"
Dokter: "Dia kena serangan jantung karena terkejut ketika mendapat lotere jutaan dollar."

Penjaga: "Bagaimana cara si Afrika ini meninggal, dokter?"
Dokter: "Tersambar petir..."
Penjaga: "Lho?! Tapi kenapa dia tersenyum?"
Dokter: "Ooh... sebab kilatnya dia sangka sinar blitz jadi dia pikir dia lagi difoto!"
 
Tugas Pertama Seorang Polisi

Seorang calon polisi sedang menjalankan tugas pertamanya dalam mobil polisi dengan temannya yang sudah berpengalaman.

Sebuah panggilan meminta mereka untuk membubarkan beberapa orang yang mondar-mandir di jalan. Polisi itu segera menuju ke jalan yang dimaksud.

Di sebuah sudut jalan terlihat sebuah kerumunan kecil. Calon polisi itu membuka jendelanya dan berkata, “Ayo bubar, bubar.”

Beberapa orang memandang saja, tetapi tak seorang pun bergerak, lalu ia berteriak lagi dengan suara yang lebih keras dan digalak-galakkan, “Ayo cepat bubar… sekarang!!!!”

Karena merasa terancam, kumpulan orang itu mulai bubar, sambil melihatnya dan bertanya-tanya dalam hati.

Bangga dengan tindakannya, polisi muda itu menoleh pada rekannya dan berkata, “Bagaimana pendapatmu?”

“Hebat!!!” kata seniornya, “Baru pertama kali ini aku melihat seorang polisi membubarkan orang-orang yang sedang menunggu bis di halte!”


Ongkos Transportasi Lebih Hemat

Si Ali pulang dari sekolah dengan ter-engah-engah di depan pintu rumahnya. Bapaknya heran melihat anaknya tidak seperti biasanya lalu menanyainya

Bapak: "Ali, ngapain kamu kok kayak orang yang kelelahan?"

Ali: "Pak, Ali hemat duit 2000 Rupiah."

Bapak: "Lho emangnya gimana bisa sampai hemat?"

Ali: "Soalnya gini pak waktu pulang sekolah Ali lari di samping becak, sedangkan biaya becak sekolah sampai ke rumah kan 2000 Rupiah, jadinya kan Ali bisa hemat duit."

Bapak: "Ali kamu kok goblok benar, coba kamu lari disamping Taksi kamu bisa hemat 10000 Rupiah."

Ali: "...???"


Hasil Pemeriksaan Kesehatan Seorang Pemabuk

Seorang peminum menyerahkan hasil pemeriksaan laboratorium kepada dokter.

Lama ia menunggu dokter mengamati lembaran pemeriksaan itu. Ketika tak kunjung terdengar komentar, ia bertanya.

"Bagaimana, Dok? Apa keadaan saya baik-baik saja?"

"Ya, hanya ada sedikit darah yang mengganggu sistem cairan alkohol di tubuh Anda," jawab dokter dingin.
 
Beli Nasi Goreng Telur

"Bang, pesen nasi goreng ya satu", pinta pembeli.
"Telornya pake telor?" tanya si abang nasi goreng.
"Pake!" jawab pembeli.
"Trus telornya diapain?" tanya si abang lagi.
"DIGARUKKK AJA!!!" jawab pembeli jutek.

:)


Kambing Spesial

Di desa terpencil,keluarga memiliki seekor kambing berkaki kayu. Ini menarik sekali, sehingga di wawancara sama Trans TV.
"Pak, kenapa kaki kambing ini di ganti pakai kayu?"

Kata Pak Kartidjan..."Lha iya toh, kambing ini sudah lima belas tahun Kami pelihara, tentunya ini kambing spesial"

Kata reporter...
"Apa hubungannya sama kaki kayu pak?"

Jawab Pak Kartidjan...
"Lha, iya toh, kalo kambing spesial, mosok mau di makan sekalian..."

:)

Suami Istri Sama-Sama Gila

Seorang suami mencari istrinya yang pergi dari rumahnya sejak pagi hari,dan belum pulang hingga sekarang. Dia muter-muter kampung seharian dan akhirnya dia menemukan istrinya sedang berada di tengah-tengah lapangan bola. Si suami memanggil istrinya dari pinggir lapangan...

Suami: "Istriku,ngapain kamu berada ditengah-tengah lapangan bola?"
Istri: "Kamu enggak lihat toh, aku naik perahu ditengah laut..."
Suami: "Makanya kamu dibilang orang gila, ayo pulang istriku!"
Istri: "Nanti dulu,aku sedang asyik memancing ikan paus..."
Suami: "Ayo pulang sekarang, nanti saya pukul kamu."
Istri: "Silahkan pukul,coba kesini kalau kamu berani!"
Suami: "Awas ya kamu, coba saja kalau saya bisa berenang..."

:)
 
Resep Panjang Umur

suatu hari Lae Togar sedang jalan-jalan di taman. Di sudut taman dilihatnya seorang kakek tua sedang duduk santai, kemudian didekatinya...

Lae Togar: "Selamat siang kek?"

Kakek: "Ya, selamat siang??"

Lae Togar: "Perkenalkan, saya Lae Togar..."

Kakek: "Gak nanya gitu lhooooo..."

Lae Togar: "Saya cuma mau nanya kek, bagaimana di usia setua ini kakek masih nampak kuat dan sehat. Apa sih rahasianya?"

Kakek: "Ah gampang! Setiap hari saya selalu mengkonsumsi ganja sebelum tidur dan sebelum makan saya selalu minum vodka 2 botol dan menghabiskan 2 bungkus rokok sesudahnya!!!"

Lae Togar: "Wah.. sungguh rahasia yang menakjubkan... Kalo boleh tau berapa umur kakek sekarang?"

Kakek: "Umur saya 25 tahun, kalo kamu?"

Lae Togar: "?????..."

:)

Pilih Salah Satu Hadiah Ulang Tahun

Untuk memperingati ulang tahun perkawinan yang ke-7, Najib menawarkan 2 pilihan kepada istrinya.

"Pilih salah satu, Yang," katanya.

"Jalan-jalan ke Paris, atau membeli 2 lusin busana rancangan terbaru perancang terkenal."

"Saya pilih jalan-jalan ke Paris saja. Di sana kita pasti bisa membeli selusin busana rancangan terbaru Dior.

:)

Berhenti Bekerja Karena Pambuktian

"Kenapa kamu berhenti dari pekerjaan terakhirmu?"

"Boss saya menuduh saya mencuri uang perusahaan."

"Kenapa tidak kau suruh dia membuktikannya?"

"Sudah. Ternyata dia bisa."
 
Kebiasaan Baca Koran

Hari ini saya baca di koran, bahwa bahaya merokok bisa menyebabkan kanker, mandul, dan gangguan janin, saya langsung berhenti merokok ...

Besoknya lagi saya baca di koran yang sama bahwa bahaya narkoba bisa membunuh dan di penjara, akhirnya saya langsung berhenti memakai narkoba.

Besoknya lagi saya baca di koran yang sama bahwa bahaya miras bisa memabukkan, lupa diri dan dilarang agama, saya langsung berhenti menggunakan minuman keras ...

Eh ...
Besoknya lagi saya baca di koran yang sama bahwa bahaya SEX bisa menyebabkan tertularnya virus, setelah saya baca bahaya itu, saya langsung berhenti BACA KORAN ...

:)

Istri Programmer

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT Guys pikir dulu masak-masak dan
jangan menyesal kemudian. Makanya perhatikan baik-baik percakapan antara
seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer.
Suami: (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in."
Istri: "Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?"
Suami: "Bad command or filename."
Istri: "Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!"
Suami: "Errorneous syntax. Abort?"
Istri: "Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?"
Suami: "Variable not found..."
Istri: "OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja."
Suami: "Sharing Violation. Access denied..."
Istri: "Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?"
Suami: "Too many parameters..."
Istri: "Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang 'idiot' sepertimu."
Suami: "Data type mismatch."
Istri: "Kamu tidak berguna."
Suami: "It's by Default."
Istri: "Bagaimana dengan gajimu?"
Suami: "File in use ... Try later."
Istri: "Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?"
Suami: "Unknown Virus."
:)
 
Cewek Era Komputerisasi

Mungkin berguna bagi kita di era komputerisasi dan Informasi ini.

HARD-DISK GIRLS
Cewek jenis ini akan mengingat semua hal, SELAMANYA

RAM GIRLS
Cewek jenis akan langsung melupakan mu, pada saat kamu melepaskannya.

WINDOWS Girls
Semua tahu cewek jenis ini tidak dapat melakukan semua dengan benar,
tapi kita tidak dapat hidup tanpanya.

SCREEN SAVER Girls
Cewek jenis ini bagus hanya untuk bersenag senang saja


INTERNET Girls
Biasanya susah di akses, dan mudah putus hubungan (Disconnected)

SERVER Girls
Selalu sibuk bila kita membutuhkannya

MULTIMEDIA GIRLS
Cewek jenis ini bisa membuat hal buruk menjadi indah

CD-ROM Girls
Selalu lebih cepat dan cepat

E-MAIL Girls
Setiap sepuluh kalimat yang diucapkannya, delapan kalimat adalah
bohong

VIRUS Girls
Cewek jenis ini bila kita tidak memerlukannya dia datang, dia meng-
Install dirinya dan menggunakan semua sumber sumber yang ada. Jika
kita berusaha meng- Un-install, kita akan kehilangan semuanya, Jika
kita tidak berusaha untuk meng Un-Installnya maka kita pun akan
kehilangan juga...cewek jenis ini biasa juga dikenal dengan
istilah... ISTRI

:)

Kebiasaan pake komputer

Ketika Budi sedang berdiri di pojok elevator,
seorang wanita masuk dan menekan tombol '2' dan kemudian tombol '4'.
Elevator itupun naik, lalu berhenti di lantai dua dan kemudian di lantai 4,
tapi wanita itu tidak ke luar.
"Lantai anda sudah terlewat," kata Anto.
"Saya hendak ke lantai dua puluh empat."
Tapi yang anda pencet adalah dua dan empat."
"Astaga!" Ia berteriak. "Inilah akibatnya kalau terlalu lama bekerja dengan komputer

:)

Istilah Komputer Orang Malaysia

Beginilah akibatnya orang Malaysia menterjemahkan istilah-istilah Komputer.

Istilah:
Hardware: barang keras
Software: barang lembut
Joystick: batang bahagia
Plug and Play: cucuk dan main
Port: lubang
Server: pelayan
Client= pelanggan

Contoh:
"That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client."

Translated:
"Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia
itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan."
 
Kalau Bumi Penuh Mau Pindah Ke Planet Mana

Dalam diskusi di N.A.S.A Amerika Serikat,ada 3 negara diundang untuk mengambil dan mencari solusi agar manusia bisa tinggal di planet lain selain bumi yang makin padat ini. Mereka itu berasal dari negara Amerika Serikat, Inggris dan Indonesia.

Saat itu didepan para juri yang menilai usul masing-masing. Dan begini usul mereka bertiga saat diskusi:

Amerika: "Kami mengusulkan pindah ke Bulan atau Mars saja."
Juri : "Tapi kami belum melihat kehidupan disana saat ini."

Inggris : "Kami usul pindah ke planet Venus,pasti lebih oke."
Juri : "Kami perlu waktu dan penyelidikan lagi untuk itu."

Indonesia: "Kami cuma usul jika kita dipindahnya ke PLANET SENEN saja,dan disana ada pentas musik dangdut live, stasiun Kereta Api, Supermarket Matahari, Hok Ben, Mc Donald, Pizza Hut dan banyak lain lainnya. Dijamin tidak akan sengsara selama lamanya kita apabila semua tinggal disana."
Juri : "Good...3x, usul anda sangat baik dan bagus."

Indonesia: "Hidup Indonesia....3x!!!"

:)
 
kok.... pada nulis sendiri2 reply to post? sampai bingung aku mau ngasih komentarnya.

:)

entar kalo aku buat thread atu?, jadinya bingung juga soalnya kebanyakkan, mendingan begini jadi ngumpul, setiap kali entar kalo ada lagi aku post disini



 
Status
Not open for further replies.
Back
Top