Harga Blackberry Z10 akan diturunkan

charlez_r

New member
_715201383530.jpg


Muncul kabar mengejutkan dari Blackberry, kabarnya Blackberry Z10 akan diberikan potongan harga hingga 75% dalam waktu 4 bulan saja.

Namun potongan harga untuk Blackberry Z10 ini tidak berlaku di semua negara, tetapi hanya berlaku di negara tertentu saja.
Amerika Serikat adalah negara yang berlakunya potongan harga untuk Blackberry Z10.
Pada penduduk Amerika Serikat dapat membeli Blackberry Z10 dengan harga USD 99 atau sekitar 900 Ribu, tetapi dengan bundling operator telepon Verizon dan AT&T dengan kontrak selama 2 tahun.

Bahkan ada yang bisa membeli Blackberry Z10 dengna harga USD 49 atau 400 Ribu dengan melakukan pembelian kontrak di Toko Amazon atau Best Buy.
Karena Blackberry Z10 yang mendapat potongan harga ini dikhususkan untuk pembelian dengan kontrak, sedangkan Blackberry Z10 yang memakai SIM Free atau bisa dipakai semua SIM tetap dijual dengan harga USD 700 atau 7 Juta.

Sayang sekali harga Blackberry Z10 di Indonesia tidak berubah, apa mungkin penduduk Indonesia termasuk golongan kaya?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Mungkin lama - lama Blackberry harga nya bisa jadi 200 Ribu yah !! karena sekarang Blackberry udah kaya kacang atau udah banyak banget yang punya !!
 
sekarang udah 3 jutaan dari yang awalnya 7 jutaan...
merosotnya tajam & dalam waktu cepat sekali ya, masalahnya pedagang yang membelinya dengan harga 7juta gimana ya? merugi besar dong, harus dijual ke konsumen dibawah harga beli ke pabriknya sebelumnya



apalagi kalo pas naik bus yang penuh sesak. ampun dah, tersiksa banget pada bb semua...hhaha :D

itu BBM (Bisa Bisa Mati), he
 
tapi biasanya kalau harga sudah turun, penjual hanphone juga serentak menyesuaikan harga.. nah tia jga blm tay nih, kenapa bisa gitu, apa mereka yang sebelumnya sudah menyetok tidak rugi?
 
ya rugi dong. makanya jarang ada outlet yang mau nyetok banyak. paling satu atau dua unit. itupun outlet-outlet gede doank. tapi kebanyakan kalo ada yang pesan aja baru ambil barang. resikonya ya gitu, rugi...
 
bisa jadi untuk persiapan peluncuran produk baru yaitu BB jakarta jadinya produk sebelumnya akan turun harga memang biasanya seperti itu
 
Untuk harganya memang sebenarnya terjangkau bagi siapa saja yang mau beli. Tentu saja di sini sangat relatif untuk orang, dan sekarang bb sudah pudar.
 
Back
Top