Mencoba ####### Nokia Lumia 1020

charlez_r

New member
_716201395743.jpg


Muncul sebuah pertanyaan pada saat peluncuran Nokia Lumia 1020 Pureview, tetapi Nokia tidak bingung dengan pertanyaan tersebut dan secara terbuka mengundang para developer untuk mencoba melakukan ####### terhadap smartphone terbaru mereka.
####### yang dimaksud adalah Nokia Future Capture Competition dengan kata lain mengundang para developer mengajukan ide-ide untuk aplikasi dan #### yang untuk mendukung fungsi dari kamera 41 Megapixel milik Nokia Lumia 1020.

Ide-ide aplikasi atau #### tersebut harus dikirimkan paling lambat bulan Agustus 2013.
Para peserta ataupun developer dapat mengirimkan 3 buah ide yang sekiranya dapat diimplementasikan pada Lumia 1020. Nokia Future Capture Competition akan memilih 10 buah ide ataupun fitur terbaik di bulan Agustus 2013 tersebut. Dan yang lebih menarik adalah, Nokia akan mengirimkan pemenang-pemenangnya ke Swedia dan bekerja sama dengan team mobile photography dari Nokia untuk mewujudkan konsep ide yang mereka usulkan. Tidak hanya itu saja, para pemenang juga akan mendapatkan Lumia 1020 serta layanan VIP untuk event Nokia yang akan diadakan di lain waktu.

Mungkin anda bisa mengikuti event ini dan siapa tahu saja ide anda terpilih.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Waktu itu memang tidak pernah mencobanya gan, berhubung juga tidak mempunyai budget. Untuk saat ini barangkali sudah berganti dengan model lainnya juga.
 
Back
Top