Makanan apa yang membuat orang jepang lebih pintar dari orang indonesia dan negara lain Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Makanan apa yang membuat orang jepang lebih pintar dari orang indonesia dan negara lain

Makan apa sih mereka
Kalau Indonesia udah pasti salah makan, makannya porsi kuli mulu, nasi sepiring lauk cuman beberapa sendok
azizi
Continent Level

Post: 3.359
 
Reputasi: 36

__________________
SpiderMonk

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Makanan apa yang membuat orang jepang lebih pintar dari orang indonesia dan negara lain

Kutip:
Oleh azizi View Post
Makan apa sih mereka
Kalau Indonesia udah pasti salah makan, makannya porsi kuli mulu, nasi sepiring lauk cuman beberapa sendok
bukan soal makanan tp soal motivasi. Org jepan punya keinginan kuat utk berhasil dalam segala hal dgn cara bekerja dgn giat. Kl indonesia lbh banyak berharap daripada bekerja dgn giat. Contohnya berharap dapat BLSM
mojave
Mod

Post: 51.555
 
Reputasi: 1205

agungsuhada:





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Makanan apa yang membuat orang jepang lebih pintar dari orang indonesia dan negara lain

emang porsinya banyak, tp kandungan gizi didalemnya apa diperhatiin?? orang indonesia makan yang penting kenyang, bukan yang penting nutrisi tercukupi..

selain itu ada faktor pola pikir dan pola sikap..
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Makanan apa yang membuat orang jepang lebih pintar dari orang indonesia dan negara lain

nyimak aja ah, ga bsa kasih komentar apa-apa
tiaseptiani
Staff

Post: 24.612
 
Reputasi: 255

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Makanan apa yang membuat orang jepang lebih pintar dari orang indonesia dan negara lain

Bedanya pada semangat dan rasa malunya. Kerja keras juga beda... kalau pejabat jepang melakukan kesalahan mereka akan mundur dan hara kiri, kalau di Indonesia, nggak malu. Sehingga budaya korupsi meraja lela.
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Makanan apa yang membuat orang jepang lebih pintar dari orang indonesia dan negara lain

Yang pasti karena budaya membaca yang mereka terapkan.
QRi_Reichi
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 9

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Makanan apa yang membuat orang jepang lebih pintar dari orang indonesia dan negara lain

Kutip:
Oleh QRi_Reichi View Post
Yang pasti karena budaya membaca yang mereka terapkan.
aku rasa bukan cuma membaca aja Kyuu... kedisiplinan juga tuh
tiaseptiani
Staff

Post: 24.612
 
Reputasi: 255

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Makanan apa yang membuat orang jepang lebih pintar dari orang indonesia dan negara lain

karena makan ikan mentah, kaya' sushi gtu...
pko'~Y yg mentah-mentah tow yg cma di rebuz, low orng Indonesiakan ska~Y yg banya' bumbunya palagi mecin, pling ska dech..
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0

__________________
ppob | tiket





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Makanan apa yang membuat orang jepang lebih pintar dari orang indonesia dan negara lain

Kutip:
Oleh oketiket View Post
karena makan ikan mentah, kaya' sushi gtu...
pko'~Y yg mentah-mentah tow yg cma di rebuz, low orng Indonesiakan ska~Y yg banya' bumbunya palagi mecin, pling ska dech..
tapia pa iya hal itu berpengaruh ya?
tiaseptiani
Staff

Post: 24.612
 
Reputasi: 255

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penyakit Yang Membuat Orang Menjadi Lebih Jenius kelakuankucinggarong Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 11
Iklan kratingdaeng ini orang Indonesia atau orang negara asia tenggara lain sih? microski TV & Film 0
Seperti apa gambaran orang indonesia, bagi orang luar negri? apakah suka menjelek jelekan apapun di negara sendiri, mudah tersinggung dan terbelakang dengan nilai mata uang yang segitu rendah? jainudin Politik, Ekonomi & Hukum 0
Sebutkan orang-orang yang lebih pintar dari albert einstein! maapin Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 15
Kenapa orang arab, lebih kaya daripada orang Indonesia? orang arab kayanya ga kerja ya reststop Politik, Ekonomi & Hukum 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.