Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Olimpia 25 JULI 2013 Final Copa LIBERTADORES

peribola

New member
Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Olimpia 25 JULI 2013 Final Copa LIBERTADORES - Update Terkini Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Olimpia 25 JULI 2013, Prediksi Atletico Mineiro vs Olimpia. Bermodalkan kemenangan di final leg pertama final Copa Libertadores, Olimpia Asuncion hanya tinggal setengah langkah lagi untuk meraih gelar juara Copa Libertadores jelang laga leg kedua di kandang Atletico Mineiro pada Kamis pagi, 25 Juli 2013.
Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Olimpia Final Copa LIBERTADORES Bila mampu merengkuh gelar juara Copa Libertadores tahun ini, maka Olimpia Asuncion akan meraih trofi juara Copa Libertadores untuk keempat kalinya. Sebelumnya Olimpia Asuncion telah menjadi juara Copa Libertadores pada tahun 1979, 1990, dan 2002. Walau sementara unggul agregat 2-0, Olimpia patut waspada dengan revans yang bakal dilakukan oleh Atletic Mineiro yang kali ini menjadi tuan rumah. Olimpia harus mengingat come back hebat yang pernah dibuat oleh Atletico Mineiro di babak semifinal. Saat itu Atletico Mineiro juga kalah 0-2 dari Newells Old Boys di leg pertama semifinal, namun di leg kedua Atletico Mineiro mampu membalas dengan menang 2-0 dan menyingkirkan Newells Old Boys lewat babak adu penalti.
50olimpia.jpg

Prediksi Skor Atletico Mineiro Final Copa LIBERTADORES, Para pemain ternama di pihak Atletico Mineiro seperti Ronaldinho, Bernard, Jo Alves, Josue, maupun Diego Tardelli pastinya tak ingin kehilangan kesempatan untuk meraih trofi juara perdana Copa Libertadores bagi Atletico Mineiro. Bila mampu merebut trofi juara Copa Libertadores tentunya kesempatan bagi mereka untuk dilirik oleh pelatih timnas Brasil Luis Felipe Scolari menjadi bagian skuad di Piala Dunia 2014 semakin besar.

Prediksi Skor Olimpia Final Copa LIBERTADORES, Sementara Olimpia sebagai satu-satunya klub asal Paraguay yang pernah mencicipi gelar juara Copa Libertadores tentu ingin menambah daftar piala di dalam sejarah klub. Olimpia yang sebelumnya telah bermain di enam pertandingan final Copa Libertadores, pernah sekali menghadapi klub asal Brasil di partai puncak, yakni saat menjuarai Copa Libertadores 2002 menghadapi Sao Caetano. Kala itu Olimpia menang lewat babak adu penalti setelah dalam dua leg final berbagi skor 2-2. Bakal menarik untuk dinantikan siapakah pemenang Copa Libertadores 2013 antara Atletico Mineiro vs Olimpia ini yang akan dimainkan pada 25 Juli mendatang.

Berdasarkan data perkembangan terakhir admin menyarankan anda untuk memegang Atletico Mineiro.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top