Terlalu Gemuk, Pria Ini Tak Bisa Masuk ke Kamarnya Sendiri

spirit

Mod
124057_gemukdailymail.jpg

Punya badan kelewat gemuk sering menyusahkan, membatasi gerak dan yang jelas mengganggu kesehatan. Seperti yang dialami seorang pria di Irlandia, tubuh super gemuk menyulitkannya naik tangga untuk sekadar tidur di kamarnya sendiri.

Ritchie Doyle, pria 44 tahun asal County Cork berharap pemerintah setempat mencarikannya rumah yang layak untuk kondisinya saat ini. Pemilik badan seberat 266,7 kg tersebut kini tidak bisa lagi naik tangga menuju kamarnya karena tubuhnya sudah tidak muat.

Lebih parahnya lagi, Ritchie juga mengalami sejumlah masalah kesehatan lain. Kakinya mengalami ulserasi atau perlukaan dan paru-parunya terganggu sehingga butuh menggunakan alat bantu berupa ventilator oksigen untuk bisa bernapas dengan normal.

Berada di lantai bawah karena tidak bisa naik tangga membuat kondisi Ricthie semakin memburuk. Tingginya polusi dan tempat di lantai bawah yang tidak mendukung untuk beristirahat membuat Ritchie semakin butuh ditempatkan ke rumah lain yang lebih sesuai.

"Banyaknya truk dan mobil melintas setiap hari membuat saya harus masuk rumah sakit, dan saya didiagnosis keracunan karbon monoksida. Saya makin sulit bernapas," kara Ritchie kepada koran Irlandia, Southern Star seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (24/7/2013).

Seorang konselor yang mendampingi Ritchie dalam kasus ini, Kathleen Tassyman membenarkan kondisi yang dialami kliennya. Menurutnya, Ritchie masih bisa mengakses kamar mandi tetapi tidak demikian untuk pergi beristirahat di kamar tidurnya sendiri.

"Dengan lalu lintas begitu padat, dia terekspos asap dari truk dan mobil. Dia telah menunggu 1 tahun. Semua orang berhak dapat rumah dan Ritchie bahkan tidak punya tempat tidur," kata Tassyman. -detikHealth
 
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya jawa barat : 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top