Ditemukan! Hewan Perpaduan Udang, Kepiting dan Kalajengking

Status
Not open for further replies.

tiaseptiani

New member
hewan-perpaduan130725b.jpg

Marang : Seorang penduduk desa di Malaysia terkejut setengah mati ketika dia melihat makhluk yang tampak seperti perpaduan udang windu, kepiting, dan kalajengking. Meski sempat takut, namun akhirnya ia memutuskan untuk membawa pulang hewan langka itu.

Ismail Jusoh (49) dari Kampung Alor Tuman di Marang, Malaysia, mengatakan dirinya menemukan makhluk aneh itu di daun palem. Ketika itu dirinya sedang berada di hutan, untuk mengumpulkan daun palem.

"Ia memiliki 8 kaki dan bagian depannya terlihat seperti kepiting, sedangkan bagian belakang seperti udang. Ini (hewan) juga terlihat seperti kalajengking," urai Ismail, seperti dilansir thestar.my, Kamis (25/7/2013).

Ismail mengungkapkan, ia membawa makhluk temuannya yang disebutnya Crustacea dengan menyimpannya di sebuah wadah berisi air.

Menurut sebuah situs, makhluk itu dikenal sebagai ngoang yang umumnya berada di Sarawak atau Jabot di Johor. Situs tersebut menyebutkan makhluk perpaduan 3 jenis binatang itu memang jarang ditemukan, dan kini keberadaannya semakin punah.

sumber : liputan 6
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top