Manfaat Menjadi Vegetarian

Kalina

Moderator
Pastinya selama ini Anda telah menjalani pola hidup sehat, atau bahkan memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian. Apa sebenarnya keistimewaan menjadi seorang vegetarian? Dan apa benar ada hubungannya dengan kondisi lingkungan agar lebih terjaga dan hijau?

#Mengurangi Emisi Karbon

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Chicago, seorang vegetarian dapat membantu mengurangi emisi karbon sebanyak 1,5 ton setiap tahun. Dapat Anda bayangkan dampaknya yang sangat besar untuk menjaga bumi tercinta ini, kan?

#Tubuh Bebas dari Pencemaran

Tanpa kita sadari, produk hewani dan olahannya banyak yang terpapar bahan kimia dan bisa menimbulkan penyakit berbahaya, seperti kanker. Jadi, dengan menjadi seorang vegetarian kita dapat mencegah berbagai penyakit serius tersebut.

#Selamat Tinggal Pemanasan Global!

Menurut United Nations Food and Agriculture Organization, bidang peternakan secara global bisa menghasilkan lebih banyak gas CO2 daripada sektor lainnya. Gas CO2 yang “disumbangkan” oleh sektor peternakan mencapai 18 persen. Selain itu bidang peternakan juga menjadi penyebab terbesar dari menurunnya kualitas tanah dan air.
 
#Tubuh Lebih Sehat dan Langsing

Yup, ini mungkin jadi tujuan utama Anda: Tampil lebih langsing dan sehat. Well, menjadi vegetarian memang efektif untuk membuat berat badan lebih ideal dan sehat. Kenapa? Karena ragam sayuran lebih kaya akan protein, vitamin, serta serat. Selain itu, produk non hewani juga memiliki kandungan lemak dan kalori yang lebih rendah. Bagaimana? Tertarik mencobanya?

#Pilih Sayuran Organik

Nah, jika Anda sudah berpikir untuk menjadi seorang vegetarian, jangan lupa untuk memilih hanya sayur- sayuran organik. Selain lebih sehat dan aman, sayuran organik juga lebih ramah lingkungan lho! Sayuran non organik mengandung pupuk kimia yang mencemari aliran air dan dapat merusak habitat. Start your healthy life and be more eco-friendly!

Cosmopolitan
 
Pengen jadi vegetarian.. tapi kayaknya bosen kalo makan sayuran melulu.. jadi paling baru bisa kurang2in makan daging..
 
ya, menjadi vegetarian gak mendadak langsung berhenti makan daging sama sekali.. pelan-pelan aja
 
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top