Dari Kagum Bisa Illfeel Karena 5 Kelakuan Nggak Banget

tiaseptiani

New member
dandan-ilfil-130714b.jpg

Tanpa disadari ada beberapa tingkah laku yang keluar dari diri yang justru membuat orang lain illfeel (muak) terhadap Anda. Karena tingkah laku yang nggak banget ini orang yang semula jadi kagum bisa berubah jadi ill feel alias enek.

Di bawah ini, ada beberapa tingkah laku baik pria maupun wanit, yang membuat orang lain illfeel, yang dihimpun Liputan6.com, setelah mewawancarai beberapa responden, Minggu (14/7/2013):

1. Dandanan terlalu menor

Ingin merasa lebih cantik, dan berpenampilan beda, tak sedikit wanita yang justru kebablasan dalam berdandan. Bukannya mendapatkan hasil yang enak dipandang oleh orang lain termasuk lawan jenisnya, justru membuat wanita itu seperti badut karena dandanannya yang terlalu menor.

"Pokoknya wanita yang make up-nya tebal itu bikin illfeel," kata Nugraha, 23 tahun, pegawai swasta di Jakarta.

"Dandan yang semestinya saja. Merias wajah nggak perlu berlebihan. Berlebihan itu justru nggak bagus," tambah Nugraha.

2. Pria bau ketiak

Di antara pria dan wanita, prialah yang sering lupa untuk memakai deodorant. Padahal, deodorant wajib digunakan pria, agar daerah ketiaknya tidak menyebarkan bau semerbak yang tak mengenakkan, yang bikin orang lain illfeel, termasuk wanita.

"Aduh, paling males deh, kalau ada cowok ganteng, tahu-tahu ketiaknya bau. Yang awalnya nilai untuk cowok itu 90, bisa turun ke bawah menjadi 40, cuma karena ketiaknya yang bau," ujar Thia, 22 tahun, pekerja sosial media.

3. Cewek perokok

Merokok identik dengan pria. Tapi, ketika wanita ikut-ikutan untuk merokok, justru dinilai kurang wajar oleh sebagian besar pria dan kaum wanita itu sendiri.

Banyak dari keduanya mengatakan, merokok itu tidaklah sehat. Mengapa hal yang tidak sehat justru dilakukan oleh wanita.

Amat disayangkan memang, ketika ada wanita yang terlihat cantik, justru memilih untuk menjadi seorang perokok.

"Cewek ngerokok itu ganggu. Seharusnya sesama wanita mereka sadar, merokok itu nggak baik. Jadi, asapnya jangan dibagikan ke orang lain. Telan sendiri saja asapnya," kata Nadya.

4. Nggak bisa diam (pecicilan)

Sebagian pria menganggap cewek yang nggak bisa diam itu menurunkan kadar kecantikannya.

Seperti yang diutarakan Gunawan dan Baghustira. Keduanya menilai, cewek pecicilan kurang menarik saja dilihat oleh keduanya.

"Cewek pecicilan itu ribet saja melihatnya. Nggak enak dilihatnya. Terganggu," ujar Gunawan.

"Nggak pantes saja cewek pecicilan. Cewek itu seharusnya anggun, sopan dan kalem," kata Baghustira sembari tertawa.

5. Sok gaul

Menurut beberapa pria, cewek sok gaul itu tidak sesuai dengan kepribadian yang sebenarnya.

Tak jarang, dari cewek tipe seperti itu terlalu memaksakan diri untuk menjadi gaul. Terlalu mengikuti tren, tidak menjadi diri sendiri.

sumber : Liputan 6
 
Justru aku malah suka dengan cewek perokok, jadi bila dia kebahisan batang rokoknya bisa merokok pake batang punyaku dan batang punyaku lama habisnya.
 
Last edited by a moderator:
negara yang penduduknya perokok berat adalah indonesia dan philipina. menghentikan kebiasaan merokok harus punya komitmen yg kuat dan niat sang perokok
 
Back
Top