Obat Kista Tradisional

acmresi

New member
Pengobatan Tradisional Penyakit Kista

banner-ace-maxs-artikel.jpg


Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa menggunakan bahan kimia , yaitu dengan menggunakan dua bahan utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak , yang memiliki khasiat anti-tumor dan khasiat lainnya yang tepat untuk penderita sakit kista.

Penyakit kista merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum wanita, kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penangananya tidak melalui operasi besar. Namun berdasarkan tingkat keganansan.
Penyakit kista terbagi menjadi dua golongan berdasarkan pada proses penyembuhanya.

kista non neoplastik, kista jenis ini bersifat jinak dan tidak memerlukan operasi untuk penyembuhanya, sebab dalam kurun waktu 2-3 bulan, benjolan kista ini akan mengempis dan hilang dengan sendirinya
kista neoplastik, kista ini membutuhkan operasi untuk penyembuhanya, namun ini bukan sebuah keharusan melainkan didasarkan pada ukuran serta sifat kista itu sendiri
Kista mempengaruhi siklus menstruasi perempuan karena sistem hormonal yang terganggu. Kista kadang kala menyebabkan seseorang perempuan menjadi mandul. Follicles yang tidak matang dan ketidakmampuan untuk menyalurkan sel telur (proses ovulasi) sepertinya menjadi penyebab rendahnya jumlah hormon stimulasi.

Pengobatan Penyakit Kista

Kini pengobatan tradisional telah banyak dicari dan diminati beberapa kalangan masyarakat saat ini , untuk mengobati penyakit , salah satunya untuk mengobati penyakit kista.

Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk pengobatan kista. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Kandungan berbagai senyawa pada Kulit Manggis dan Daun Sirsak tersebut sangat berkhasiat untuk mengecilkan dan mengempiskan kista.

Dengan semakin mengecilnya pembesaran kista, maka kista tersebut secara berangsur-angsur akan segera menghilang sehingga anda akan segera terbebas dari penyakit kista. Di dalam Ace juga terkandung antioksidan dan juga penguat sistem imun. Antioksidan tersebut berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel dalam tubuh dan pemicu timbulnya berbagai penyakit termasuk kista.

Khasiat kulit manggis yang terdapat pada Obat Penyakit Kista Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Selain kandungan diatas, Ace Maxs juga memiliki kandungan luar biasa lainnya yaitu Daun Sirsak. Pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs mempunyai khasiat luar biasa, Dimana menurut hasil penelitian para ilmuan, pada daun sirsak terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada bahan alami Ace Maxs ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273

Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol Kirim Ke 081912792273


Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “
 
Back
Top